Daftar produk IPI Beserta Harga terbaru 2021

Ulasyuk.com - Produk IPI merupakan salah satu obat yang sering dibeli oleh banyak orang, obat ini memiliki beberapa  produk diantaranya vitamin A, B , dan Vitamin C.  Obat ini banyak dibeli karena harganya yang terbilang cukup murah. Dengan begitu semua orang yang membutuhkan vitamin A, B Complex dan Vitamin C dapat membelinya.

Cara Daftar dan Kode Referral Bibit Terbaru Juni 2021

Manfaat Vitamin A, B, dan C

Ada banyak sekali manfaat dari ketiga vitamin ini yaitu vitamin A, B dan C, manfaat dari ke 3 (tiga) vitamin tersebut diantaranya adalah :

Vitamin A

Vitamin A bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu dalam proses pembentukan tulang. Dapat membantu dalam memelihara kesehatan reproduksi dan dapat mempercepat penyembuhan luka.

Vitamin B 

Ada banyak manfaat dari Vitamin B complex, yang mana manfaat tersebut diantaranya adalah : manfaat pertama dari obat ini adalah menjaga kesehatan tubuh. Manfaat selanjutnya adalah untuk membantu sistem saraf, meningkatkan nafsu makan. Lalu vitamin B complex ini juga bermanfaat untuk memperbaiki jaringan dan juga sel tubuh dan masih banyak lainnya. 

3. Vitamin C

Untuk vitamin C sendiri memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh, manfaat dari vitamin ini diantaranya : menjaga imun tubuh, membantu dalam menjaga keutuhan fungsi jaringan tubuh seperti kolagen, gigi,tulang dan pembuluh darah.

Produk IPI

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa produk IPI mengeluarkan beberapa  jenis obat yaitu Vitamin A, B, dan Vitamin C. Produk IPI ini sendiri di produksi oleh PT. SUPRA FERBINDO FARMA. Untuk mengetahui produk-produk tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

A IPI

Seperti namanya A IPI merupakan vitamin  A yang di produksi oleh Pt. Supra ferbindo farma. Produk IPI yang satu ini berguna untuk memenuhi kadar vitamin A yang kurang dalam tubuh. 

C IPI

Selanjutnya produk IPI lainnya adalah C IPI yang mana produk ini berguna untuk memenuhi kebutuhan vitamin C bagi seseorang. C IPI juga dapat dikonsumsi untuk menjaga sistem imun tubuh. Dalam keadaan saat ini sangat penting dalam menjaga imun dan minumlah vitamin C jika diperlukan.

B COMPLEX IPI

B COMPLEX IPI merupakan produk yang mengandung komposisi seperti : vitamin B1 (2 mg), vitamin B6 (2 mg), vitamin B2 (2mg), Nicotinamide (20 mg) dan Calcium Pantothenate (10 mg). Vitamin B Complex IPI ini berguna dalam memenuhi kebutuhan akan vitamin B bagi tubuh.

B1 IPI

Produk IPI selanjutnya adalah Vitamin B1 IPI, vitamin ini berguna untuk mengurangi defisiensi vitamin B1.

B12 IPI

Selanjutnya vitamin B12 IPI merupakan obat yang bergua untuk mencegah tubuh akan kekurangan vitamin B12. 

Aturan Pakai Dan Penyimpanan  

Aturan pakai dari produk IPI ini hampir sama dimana untuk Vitamin A, Vitamin B1 dan Vitamin C di konsumsi sebanyak 1 kali dalam sehari. Untuk vitamin B12 IPI dikonsumsi dengan aturan pakai dewasa sebanyak 50-100 mcg perhari dan untuk anak-anak sebanyak 5-30 mcg perhari. 

Sedangkan untuk Vitamin B complex IPI dapat di konsumsi sebanyak 1 sampai 2  tablet dalam sehari. Untuk penyimpanan dari produk IPI ini sendiri baik untuk disimpan di bawah suhu 30˚C.

Harga Produk IPI

Harga dari produk IPI dapat dikatakan sangat ekonomis dan terjangkau, harga dari produk ini akan dicantumkan dibawah ini :

•  Vitamin A IPI memiliki harga berkisar Rp. 5.655.

•  Vitamin B Complex IPI memiliki harga berkisar Rp. 6.747.

•  Vitamin C IPI memiliki harga berkisar Rp. 6.737.

•  Vitamin B1 IPI memiliki harga berkisar Rp. 6.279.

•  Vitamin B12 IPI memiliki harga berkisar Rp. 5.701.

Produk IPI memang merupakan suatu obat yang banyak dibeli oleh orang-orang, obat ini menawarnakan banyak varian obat dengan harga yang sangat ekonomis. Selain itu tempat dari obat ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana0-mana. Oleh karena itulah obat ini disukai oleh banyak orang. 

Demikian pembahasan materi tentang produk obat IPI, diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.