Daftar Jadwal Praktek Dokter Yang Ada Di Skin Rachel Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Disetiap daerah ataupun kota pastinya terdapat sebuah klinik kecantikan,seperti di bandar lampung sendiri telah terdapat banyak sekai klinik kecantikan. Salah satu dari sekian banyak klinik kecantikan yang ada di bandar lampung adalah klinik skin rachel. Dalam artikel ini akan dibahas materi tentang klinik tersebut, khususnya tentang jadwal praktek dokter yang ada di klinik ini.

Klinik Skin Rachel Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa skin rachel merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung. Akan tetapi sedikit berbeda dari klinik kecantikan biasanya kliniki kecantikan ini memiliki ciri khasnya sendiri. Ciri khas tersebut adalah dimana klinik kecantikan ini merupakan klinik kecantikan spesialis perawatan kulit dan juga laser. Oleh sebab itu jika memiliki masalah terhadap kulit maka dapat mengunjungi klinik ini.

Informasi Umum 

Klinik rachel ini beralamatkan di jalan diponegoro nomer 92 (sembilan puluh dua) Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai klinik ini ataupun jika ada hal yang ingin ditanyakan dapat menghubungi nomer telpon ataupun media sosial dari klinik ini. Kontak klinik rachel ini dapat dihubungi dengan nomer : 0821-7812-0012 atau 0721-475-600, dan sosial media @skinrachel.bdl.

Jadwal Praktek Dokter

Setelah membahas sedikit tentang klinik kecantikan skin rachel ini sudah saatnya untuk membahas jadwal dari dokter praktek yang ada di klinik ini. Untuk mengetahui jadwal praktek tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. dr. Natalia Wahyudi,Sp.KK

Jadwal praktek dokter pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah jadwal dari dr. Natalia Wahyudi,spKK. Dr. Natalia membuka prakteknya di klinik kecantikan rachel yang ada di teluk betung. Untuk jadwal praktek dari dokter ini dimulai dari hari senin sampai dengan hari jumat.

Untuk hari senin mulai dari pukul 03:00 (tiga) sore sampai dengan pukul 06:00 (enam) sore. Untuk hari selasa mulai dari pukul 03:00 (tiga) sore sampai dengan pukul 05:00 (sore), sedangkan untuk hari rabu sampai dengan hari jumat mulai dari pukul 11:00 (sebelas) siang sampai dengan pukul 04:00 (empat) sore.

2. dr. Robot Setiadi Leo

dr. Robot Setiadi Leo ini memiliki jadwal praktek yang cukup padat, yang mana jadwal tersebut mulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Dari pukul 10:00 (sepuluh) pagi sampai dengan pukul 07:00 (tujuh) malam.

3. dr. Desidera Husadani., Sp.KK

dr. Desidera Husadani., Sp.KK memiliki jadwal praktek yang dimulai dari hari senin sampai dengan hari rabu dan jumat sampai sabtu. Untuk hari senin dan selasa memiliki jadwal praktek mulai dari pukul 11:00 (sebelas) siang sampai dengan pukul 03:00 (tiga) sore.

Untuk hari rabu dan jumat mulai dari pukul 05:00 (lima) sore sampai dengan pukul 08:00 (delapan) malam. Dan untuk hari sabtu sendiri mulai dari pukul 12:00 (dua belas) siang sampai dengan pukul 04:00 (empat) sore.

4. dr. Fariya Madeleka

Jadwal dokter terakhir yang ada di klinik skin rachel yang akan dibahas didalam artikel ini adalah jadwal praktek dari dr. Fariya Madeleka. Dokter ini memiliki jadwal praktek mulai dari hari senin sampai dengan hari jumat yang berpraktek pada pukul 03.00 (tiga) sore sampai dengan pukul 05:00 (lima) sore. Untuk hari sabtu ada pada pukul 05:00 (lima) sore sampai dengan pukul 08:00 (delapan) malam.

Demikian pembahasan artikel mengenai jadwal praktek dokter yang ada di klinik kecantikan skin rachel bandar lampung. Sebelumnya klinik skin rachel merupakan klinik kecantikan spesialis kulit dan laser. Oleh sebab itu kebanyakan dari treatment yang ada berfokus ada treatment kulit dan juga laser. Semoga artikel ini bermanfaat,dan diharapkan untuk tetap dan selalu sehat, terimakasih.