Daftar Treatment Refleksi Tubuh Yang Tersedia Di Griya Fit Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Melakukan pijat merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, karena dengan melakukan pijat maka tubuh akan merasa lebih nyaman. Hal tersebut terjadi karena pijat melemaskan seluruh otot tubuh.

Oleh sebab itu saat ini pijat suatu kegiatan yang disenangi oleh banyak orang, salah satu tempat pijat yang ada di bandar lampung adalah griya fit.

Pijat Refleksi 

Pijat refleksi merupakan suatu ilmu yang mempelajari tentang pijatan dan juga titik-titik tertentu pada tubuh manusia. Pijat sendiri biasanya dilakukan hanya dengan tangan kosong atau ada juga pijat yang dilakukan dengan menggunakan bantuan alat seperti kayu dan lain sebagainya. Pijat refleksi sangat baik untuk merelaxkan tubuh, dengan melakukan treatment ini akan membuat tubuh terasa lebih ringan dan juga nyaman.

Griya Fit Bandar Lampung

Sebelum membahas mengenai treatment apa saja yang tersedia di griya fit ini ada baiknya untuk mengena lebih dalam lagi mengenai griya fit ini. Griya fit merupakan salah satu tempat pijat refleksi yang ada di bandar lampung. Griya fit ini beralamatkan di jalan gajah mada No. 65, kota baru, kec. tanjung karang timur,bandar lampung.

Treatment Yang Tersedia Di Griya Fit Bandar Lampung

Setelah mengetahui sedikit tentang griya fit sekarang sudah saatnya untuk membahas treatment apa saja yang tersedia di tempat pijat refleksi ini. Untuk mengetahui hal tersebut lebih dalam lagi langsung saja akan dibahas dibawah ini :

1. Ear Candle

Treatment pertama yang akan dibahas dalam artikel ini adalah tersedianya pelayanan ear candle pada griya fit. Ear candle sendiri merupakan suatu proses yang dilakukan pada telinga dimana hal tersebut berfungsi untuk membersihkan telinga seseorang. 

Ear candle ini sendiri dilakukan dengan cara menempelkan lilin khusus yang telah dibakar oleh api lalu ditempelkan pada telinga yang hendak dibersihkan.  Treatment ini bertujuan untuk membersihkan telinga dari berbagai macam kotoran yang ada didalamnya.

2. Kerik Badan

Treatment selanjutnya yang tersedia di tempat ini adalah tersedianya pelayanan kerik badan yang dapat dilakukan oleh para customer nya. Kerik badan merupakan suatu kegiatan yang mana badan seseorang dikerik ataupun dikerok dengan menggunakan sebuah logam. 

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan minyak angin agar saat melakukan kerik kulit tubuh tidak akan terluka. Kerik badan dilakukan dengan tujuan agar tubuh yang lemas dapat kembali segar, kegiatan ini juga dapat menyembuhkan seseorang yang sedang masuk angin.

3. Totok Wajah

Treatment refleksi selanjutnya adalah tersedianya pelayanan totok wajah yang ada di griya fit ini. Totok wajah merupakan suatu kegiatan yang masih termasuk ke dalam kategori akupuntur. Akan tetapi akupuntur yang dimaksud disini adalah akupuntur yang tidak menggunakan jarum melainkan menggunakan ujung jari. 

Totok wajah berfokuskan pada penekanan pada titik-titik yang ada di wajah seseorang. Treatment ini berfungsi untuk meredakan sakit kepala,migrain, dan dapat mencerahkan kulit wajah.

4. Kop Angin

Kop angin atau sering disebut dengan bekam, bekam sendiri terdiri dari dua jenis yaitu bekam angin dan juga bekam yang dilakukan dengan menggunakan jarum akupuntur. Bekam angin sendiri berguna untuk meredakan lelah dan pegal pada tubuh. 

dengan melakukan bekam angin ini maka bagian tubuh yang di bekam akan menjadi merah seperti memar, hal ini dikarenakan oleh kulit yang ditempeli oleh bekam angin terhisap sehingga menimbulkan memar pada kulit.

5. Refleksi 

Refleksi merupakan treatment terakhir dari treatment yang dibahas di artikel ini. Refleksi sendiri merupakan pijat yang dilakukan yang mana tujuan dari treatment ini adalah untuk merelaxkan tubuh. 

Pijat refleksi yang ada di griya fit ini sendiri berdurasi selama 1,5 (satu setengah) jam. Dengan tersedianya durasi yang panjang tersebut maka tubuh akan terjamin terasa lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Harga Dari Treatment  Yang Tersedia Di Griya Fit 

Ada begitu banyak macam treatment yang tersedia di griya fit ini, dari berbagai macam treatment tersebut pastinya memiliki estimasi harga yang berbeda pula. Untuk membahas dan juga mengetahui lebih dalam lagi mengenai harga treatment tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini. Mengetahui harga ini akan memudakan kita untuk mempersiapkan treatment apa saja yang akan dilakukan nanti. 

  • Ear Candle, dengan estimasi harga berkisar Rp. 50.000.
  • Kerik Badan, dengan estimasi harga berkisar Rp. 30.00.
  • Totok Wajah, dengan estimasi harga berkisar Rp. 50.000. 
  • Kop Angin, dengan estimasi harga berkisar Rp. Rp. 30.000.
  • Refleksi (selama satu jam setengah),  dengan estimasi harga berkisar Rp. 60.000.

Pijat memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, karena dengan melakukan pijat maka tubuh akan terasa lebih segar. Melakukan pijat sendiri dapat dilakukan di rumah, datang ke tempat urut tradisional, ataupun dapat mengunjungi griya pijat refleksi seperti griya fit ini. Demikian pembahasan artikel tentang daftar treatment refleksi tubuh yang tersedia di griya fit bandar lampung, semoga artikel ini bermanfaat,terimakasih.