Daftar Jadwal Praktik Dokter Yang Ada Di Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Rumah sakit merupakan tempat ataupun suatu instalasi kesehatan yang ditujukan untuk merawat para orang sakit atau pasien. Di rumah sakit sendiri terdapat beberapa.tenaga medis yang diantaranya adalah perawat, tenaga kefarmasian, dokter,ahli gizi, dan tenaga kesehatan lainnya.

Di Bandar Lampung sendiri sudah ada begitu banyak rumah sakit. Mulai dari rumah sakit tipe B dan juga tipe C dan mulai dari rumah sakit umum dan rumah sakit khusus. Untuk rumah sakit umum sendiri merupakan rumah sakit yang melayani pasien umum. Berbeda dengan rumah sakit khusus yang hanya menangani masalah atau suatu penyakit yang khusus saja. Seperti contoh rumah sakit jantung yang hanya menangani masalah penyakit jantung.

Salah satu rumah sakit umum yang ada di Bandar Lampung adalah rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung. Rumah sakit ini beralamatkan di jalan Pramuka nomer 88, Rajabasa, Bandar Lampung.

Jadwal Dokter

Ada beberapa dokter yang ada di rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung ini. Setiap dokter yang adapun memilki jadwal yang berbeda mulai dari Hari dan juga jam praktek yang berbeda-beda. Berikut dibawah ini akan dituliskan beberapa jadwal praktik dokter yang ada di rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung :

1. dr. Awal Bachtera Barus,Sp.PD

Dokter awal Bachtera Barus merupakan dokter spesialis penyakit dalam yang ada di rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung. Dokter ini ada mulai dari hari Senin sampai dengan hari Kamis. Dari pukul 12.00 siang sampai dengan selesai praktek.

2. dr. Antoni Mifta,Sp.KK

Selanjutnya dokter Antoni Mifta merupakan dokter spesialis kulit dan juga kelamin yang ada di rumah sakit bahyangkara ini. Dokter Antoni Mifta sendiri ada di rumah sakit Bhayangkara mulai dari hari Senin dan Jumat saja. Praktek dokter Antoni Mifta ini beroperasi mulai dari pukul 10.00 pagi sampai dengan selesai.

3. dr. Elitua Pangaribuan,Sp.A

Merupakan salah satu dokter anak yang ada di rumah sakit Bhayangkara ini. Dokter Eli memiliki jadwal praktik yang dimulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat. Mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 siang.

4. dr. Evi Febriani Listio Rahayu,MM.Sp.Bm

dokter ini membuka prakteknya mulai dari hari Kamis dan Jumat dari pukul 09. Pagi sampai selesai.

5. dr. Teguh Astanto,Sp.B

Dokter ini membuka prakteknya mulai hari Senin sampai hari Jumat. Pukul delapan pagi sampai dengan selesai.

6. dr. Rina Hayati,M.Ked. ORL-HNS, Sp.THT-KL

Merupakan dokter.spesialist THT yang ada di rumah sakit Bhayangkara. Praktik dokter ini dimulai dari hari Senin, Rabu dan Jumat dari pukul 10.00 siang sampai dengan selesai.

7. drg. Aryudi armis, MDsc

Drg. Aryudi memiliki jadwal praktik dari hari Senin sampai dengan hari Jumat dengan pukul sesuai dengan perjanjian.

8. dr. Suharsono, Sp.S

Dokter ini ada mulai dari hari Selasa dan Kamis dari pukul 13.00 siang sampai dengan selesai.

9. dr. Eddy marulut sitompul,Sp.ot

Selanjutnya dokter Eddy ada didalam  rumah Sakit Bhayangkara sesuai dengan waktu perjanjian yang ada.

10. dr. Rodiani,Sp.OG

Dokter ini ada mulai dari hari Senin, Rabu dan juga harus Jumat. Mulai dari pukul 10.00 sampai dengan selesai.

11. dr. Retno Ami Sugiharto,M.Sc. Sp.PK

Merupakan salah satu dokter spesialis yang melakukan praktik di rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung. Dengan jadwal praktik dimulai dari hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 pagi sampai pukul 12.00 siang.

12. dr. Joan Willy Ansar,Sp.An

Kemudian dr. Joan sendiri membuka praktik di rumah sakit ini dengan jadwal praktik sesuai dengan waktu perjanjian yang telah dibuat.

Demikian pembahasan artikel ini adalah jadwal praktik dokter yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung. Perlu diketahui berobat merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menangani suatu penyakit. Oleh sebab itu ayo ke rumah sakit saat mengalami suatu masalah didalam tubuh yang memerlukan suatu perawatan. Semoga bermanfaat terimakasih.