Jadwal Praktek Dokter Klinik Sari Maranatha Sehat Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Setiap dokter yang melakukan praktek ataupun membuka praktek disuatu instalasi kesehatan pastinya memiliki jadwal praktek. Setiap jadwal praktek dokter memiliki waktu berbeda-beda hal ini dikarenakan setiap dokter memiliki tempat praktek yang biasa lebih dari satu tempat.

Jadwal Praktek Dokter Klinik Sari Maranatha Sehat Bandar Lampung

Untuk klinik sari maranatha sehat sendiri memiliki beberapa dokter praktek dan tentunya dari semua dokter tersebut memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda.

Pentingnya Membuat Suatu Jadwal Kerja 

Jadwal kerja merupakan suatu hal yang dilakukan untuk mengatur waktu ataupun jam kerja dari seseorang. Seorang dokter yang memiliki tempat praktek yang banyak pastinya memiliki jadwal yang cukup padat. Oleh karena banyaknya tempat praktek tersebut maka diperlukan jadwal kerja. Hal ini dilakukan untuk menentukan pembagian waktu kerja dokter di masing-masing tempat ia membuka prakteknya.

Dokter Spesialis Di Klinik Sari Maranatha Sehat 

Sebelum membahas mengenai jadwal praktek dokter yang ada di klinik sari maranatha sehat bandar lampung ini ada baiknya untuk mengetahui dokter spesialis apa saja yang membuka praktek di klinik ini. Untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai dokter yang membuka praktek di klinik ini maka akan dijelaskan di bawah ini:

1. Dokter spesialis THT.

2. Dokter spesialis penyakit dalam.

3. Dokter spesialis general practitioner.

4. Dokter spesialis spesialis jantung dan pembuluh darah konsultan kardiologi intervensi.

Jadwal Dokter Praktek Di Klinik Sari Maranatha Sehat 

Setelah mengetahui ada 4 (empat) dokter spesialis yang membuka prakteknya di klinik sari maranatha sehat,maka sekarang sudah saatnya untuk membahas jadwal dari dokter tersebut. Selain mengetahui jadwal dari dokter spesialis tersebut disini juga akan dicantumkan nama dari dokter spesialis yang membuka praktek di klinik ini.

dr. Ratu Fajaria, Sp.THT-KL

Merupakan dokter spesialis telinga, hidung,tenggorokan – kepala leher, dengan SIP : 1871/503/00893/446-SIP.F/III/.16/VIII/2020. dr. Ratu Fajaria, Sp.THT-KL ini memiliki jadwal praktek yang dimulai dar hari senin, rabu dan juga hari jumat pada pukul 10.00 pagi sampai pukul 12.00. Pada hari senin sampai dengan sabtu mulai dari pukul 18.00 sore sampai dengan 20.00 malam. 

dr. Tiara Annisa Navis, Sp.PD

dr. Tiara Annisa Navis, Sp.PD merupakan dokter spesialis lainnya yang membuka praktek di klinik sari maranatha sehat. dr. Tiara ini merupakan dokter spesialis penyakit dalam yang membuka prakteknya mulai dari hari senin sampai hari jumat, dari pukul 15.30 sore sampai pukul 18.00 sore. 

dr. Erwin Mulia, SpJP (K), FasCC, FIHA

dokter selanjutnya yang membuka praktek di klinik ini adalah dr. Erwin Mulia, SpJP (K),

FasCC, FIHA, dengan SIP : 445.III.16.XI.2018. dr. Erwin Mulia, SpJP (K), FasCC, FIHA

merupakan dokter spesialis  jantung dan pembuluh darah, konsultan kardiologi interventi. 

Jadwal praktek dari dokter ini dimulai dari hari senin dan rabu pukul 08.30 pagi sampai pukul 10.30 siang dan pukul 18.00 sore sampai pukul 20.00 malam. Untuk praktek pada hari jumat dimulai dari pukul 08.30 pagi sampai pikul 10.30 siang.

dr. Erina Sari

dokter Erina sari merupakan dokter general practitioner, EECP dengan SIP : 445.6.457.III.16.XI.2018.  dr. Erina Sari memiliki jadwal praktek yaitu pada setiap hari kerja mulai dari pukul 08.00 pagi samai dengan pukul 20.00 malam.

Memiliki jadwal kerja merupakan hal yang sangat membantu dalam mengatur jadwal pekerjaan seseorang. Jadwal kerja juga diberikan untuk para dokter agar dokter dapat menyesuaikan jam kerja diberbagai tempat prakteknya. Kliniki sari maranatha sehat memiliki jadwal praktek dokter spesialis yang berbeda-beda, mulai dari berbeda hari dan juga berbeda jam praktek. 

Demikian pembahasan artikel tentang jadwal praktek dokter spesialis yang ada di klinik sari maranatha sehat lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.