Daftar Pelayanan Kesehatan Yang Tersedia Di Klinik Keluarga

Ulasyuk.com - Bandar Lampung, Klinik keluargapun bekerja di dalam bidang kesehatan. Tenaga kesehatan yang biasanya ada di klinik adalah mulai dari adanya dokter umum, dokter spesialis, bidan, perawat dan juga tenaga kefarmasian.

Seperti yang sudah dibahas di awal bahwa klinik keluarga memiliki banyak pelayanan kesehatan yang akan diberikan kepada para pasiennya. Untuk mengetahui pelayanan kesehatan apa saja yang ada di klinik ini maka akan dijelaskan dibawah ini :

Dengan adanya tenaga kesehatan ini yang membuat klinik dapat melakukan pelayanan kesehatan kepada semua orang.

Pelayanan Kesehatan Yang Ada Di Klinik Keluarga

Seperti yang sudah dibahas di awal bahwa klinik keluarga memiliki banyak pelayanan kesehatan yang akan diberikan kepada para pasiennya. Untuk mengetahui pelayanan kesehatan apa saja yang ada di klinik ini maka akan dijelaskan dibawah ini :

Pelayanan BPJS Kesehatan

Pelayanan kesehatan pertama yang ada di klinik keluarga ini adalah tersedianya pelayanan kesehatan bagi para pengguna asuransi BPJS. Perlu diketahui bahwa tidak semua klinik kesehatan menyediakan pelayanan kesehatan BPJS didalamnya. Klinik keluarga merupakan salah satu dari sebagian klinik yang menyediakan pelayanan BPJS. Dengan adanya pelayanan ini pastinya akan sangat membantu para pasien BPJS yang hendak berobat di klinik ini.

Tersedia Praktek Dokter Spesialis

Selanjutnya pelayanan kesehatan yang ada di klinik keluarga ini adalah tersedianya pelayanan kesehatan dokter spesialis. Dokter spesialis yang membuka praktek di klinik ini diantaranya adalah : 

  1. dr. Murdoyo R, Sp.A, merupakan dokter spesialis anak.
  2. drg. Irsan Kurniawan, Sp.BM, merupakan dokter spesialis gigi, bedah mulut dan maksilofisial.
  3. dr. Hari Purwanto, Sp.DV, merupakan dokter spesialis kulit kelamin. 

Tersedia Praktek Dokter Umum

Selanjutnya pelayanan kesehatan yang tersedia di klinik keluarga adalah adanya praktek dokter umum yang menangani masalah ataupun penyakit umum pasien. Dokter umum yang ada di klinik ini diantaranya adalah :

  1. dr. Wilson Marceilona
  2. dr. Frans Sinatra Yoga, M.Bmd
  3. dr. Tuti Malinda Sari
  4. dr. Hj. Hermila Junaria
  5. dr. Annisa Indriani
  6. dr. Ika Artini, M.Kes
  7. dr. Angga Alpiansyah
  8. dr. Edi Timanta Tarigan
  9. dr. Faddly Hendarsyah
  10. dr. Zelita Pratiwi Gustimigo
  11. dr. Mu'amar      

Tersedia Praktek Dokter Gigi

Pelayanan kesehatan terakhir yang akan dibahas di dalam artikel ini mengenai pelayanan kesehatan yang ada di klinik keluarga adalah adanya praktek dokter gigi. Dengan adanya praktek dokter gigi ini menambah kualitas dari klinik keluarga karena dengan begitu para pasien penderita sakit gigi dapat melakukan pengobatan di klinik tersebut. Dokter gigi yang membuka praktek di klinik ini diantaranya adalah :

  1. drg. Marlina
  2. drg. Didi wangidjaja, MM  
  3. drg. Yosi gustrie 

Jadwal Praktek Dokter Klinik Keluarga

1. Dokter Spesialis, jadwal  praktek  mulai dari senin sampai hari sabtu, jam  16.00 sore sampai jam 21.00 malam.

2. Dokter Umum, jadwal praktek mulai dari hari senin sampai hari sabtu, jam 08.00 pagi sampai jam 12.00 siang. Dan jam 16.00 sore sampai jam 21.00 malam.

3. Dokter Gigi, jadwal praktek mulai dari hari senin sampai sabtu, jam 08.00 pagi sampai jam 12.00 siang. Dan jam 16.00 sore sampai jam 21.00 malam.

Demikian pembahasan artikel mengenai pelayanan kesehatan dan daftar praktek dokter yang ada di klinik keluarga. Perlu diketahui bahwa praktek dokter yang ada di klinik ini buka dari hari senin sampai dengan hari sabtu kecuali hari libur. Jika ingin berobat ke klinik keluarga ini pastikan sesuaikan dengan jadwal dokter yang ada. semoga artikel ini bermanfaat, diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, terimakasih.