Sanggar Yoga YTT Sukarame Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Yoga merupakan suatu olahraga yang banyak digemari oleh semua orang, yoga sendiri adalah suatu olahraga yang memiliki makna sebagai penyatuan dengan alam.

Sanggar Yoga YTT Sukarame Bandar Lampung

Umumnya saat melakukan yoga aktivitas yang dilakukan adalah melakukan meditasi dengan pemusatan pikiran untuk mengontrol tubuh dan panca indra secara menyeluruh. Yoga dilakukan untuk mengontrol pikiran dan juga tubuh melalui meditasi. Melakukan senam yoga juga sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Sanggar Yoga YTT Sukarame 

Sanggar yoga YTT sukarame, atau sanggar yoga teacher training merupakan salah satu sanggar yoga yang ada di sukarame bandar lampung. Sanggar yoga ini memberikan training upright hot yoga kepada para membernya. Sanggar yoga ini beralamatkan di jalan pulau sangiang GG. PA budi mulya sukarame,bandar lampung.

Upright Hot Yoga

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa sanggar yoga teacher training yang ada di sukarame ini memberikan training upright hot yoga. Upright hot yoga sendiri merupakan yoga yang dilakukan di dalam ruangan dengan tidak menggunakan pemanas tambahan,yoga ini disesuaikan dengan iklim tropis yang dimiliki oleh wilayah indonesia.

Upright hot yoga ini merupakan suatu metode yoga yang berfungsi untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain itu upright hot yoga juga dapat berguna untuk merampingkan perut. Yoga ini juga berguna untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Yang terpenting dari melakukan upright hot yoga adalah dapat membuat relaxasi pada setiap membernya.

Keunggulan Dari Sanggar Yoga YTT Sukarame

 Setelah membahas apa itu yoga dan apa itu upright hot yoga sekarang sudah saatnya untuk membahas keunggulan apa saja yang ada di sanggar yoga YTT sukarame bandar lampung ini. Keunggulan dari sanggar yoga teacher training sukarame ini adalah tersedianya dua (2) layanan kelas yang dapat dipilih oleh setiap membernya. Dua kelas tersebut adalah kelas online dan juga layanan di tempat. Untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai dua kelas tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Kelas Online

Kelas online merupakan suatu kelas yang ada di sanggar yoga YTT sukarame, kelas online ini adalah kelas yang diberikan bagi para member yang tidak dapat melakukan yoga di tempat training. Kelas online ini tentunya sangat membantu para member untuk melakukan yoga di rumah. Di kelas ini instruktur yoga memberikan instruksi gerakan upright hot yoga kepada para membernya melalui media online.

2. Layanan di tempat

Selanjutnya adalah layanan kelas yang dilakukan langsung di tempat training yoga atau dapat dikatakan dengan melakukan pertemuan secara langsung. Pertemuan secara langsung dilakukan di tempat training itu sendiri. Layanan di tempat ini adalah instruktur yoga memberikan instruksi gerakan upright hot yoga kepada para membernya secara langsung.

Keunggulan dari layanan di tempat ini adalah instruktur dapat secara langsung memberikan instruksi gerakan yoga kepada para membernya. Selain itu instruktur juga dapat melihat dan juga mengamati secara langsung gerakan yoga yang dilakukan oleh setiap member. Begitupun dengan para member yang ada dengan adanya kelas yoga layanan di tempat ini memudahkan member untuk melihat dan mempelajari gerakan yoga yang diberikan oleh instruktur.

Informasi Kelas Yoga 

Selanjutnya adalah informasi mengenai kelas yoga yang tersedia di sanggar yoga YTT sukarame. Sanggar yoga ini memiliki kelas yang dibuka pada pagi hari yaitu mulai dari kelas pagi pukul 08:00 WIB dan kelas sore pukul 16:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sanggar yoga ini dapat menghubungi nomer WA 082150859090.

Yoga merupakan salah satu senam yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan juga keindahan tubuh seseorang. Dalam senam yoga sendiri dapat menimbulkan efek relaxasi ataupun ketenangan dimana seluruh fokus diri dipusatkan pada penguasaan tubuh. 

Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar tentunya diperlukan berolahraga,khususnya pada masa pendemi seperti ini menjaga kesehatan tubuh sangatlah diperlukan. Melakukan yoga merupakan langkah yang sangat baik untuk dilakukan. Sekian artikel tentang sanggar yoga YTT sukarame semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.