Jadwal Praktik Dokter Kandungan Di Rumah Sakit Bumi Waras Lampung

ulasyuk.com -Setiap rumah sakit pastinya memiliki dokter yang berjaga di rumah sakit tersebut baik itu dokter umum dannjuga dokter spesialis. Dokter yang ada di suatu instalasi kesehatan tentunya memiliki jadwal praktiknya masing-masing. Didalam artikel ini akan dibahas jadwal Praktik dari dokter spesialis kandungan yang ada di rumah sakit Bumi Waras.

Pentingnya Jadwal Kerja

Jadwal kerja tentunya dimiliki oleh semua pekerja, jadwal kerja sendiri dapat dimulai dari pagi sampai dengan malam. Jadwal kerja penting karena untuk mengatur pekerjaan atau hal yang harus dilakukan. 

Bagi seorang dokter jadwal kerja ataupun jadwal Praktik diperlukan karena biasanya bagi seorang dokter sangat umum memiliki lebih dari satu tempat parktik. Karena memiliki tempat parktik yang terbilang cukup banyak. Oleh sebab itu setiap dokter memiliki jadwal yang berbeda di tempatnya bekerja.

Dokter Kandungan

Dokter kandungan merupakan salah satu dokter spesialis dimana dokter ini khusus untuk menangani Masalah kandungan ataupun sistem reproduksi perempuan. Dokter kandungan sendiri biasanya menangani Masalah kehamilan dan juga saat pasien melahirkan. 

RS. Bumi Waras

Rumah sakit Bumi Waras merupakan salah satu rumah sakit yang cukup terkenal yang ada di Bandar Lampung. Rumah sakit ini beralamatkan di jala WR. Mongonsidi nomer 235, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Jadwal Praktik

Didalam rumah sakit Bumi waras bandar Lampung terdapat beberapa dokter kandungan yang melakukan praktik disana. Berikut ini akan dituliskan beberapa jadwal Praktik dokter kandungan yang ada di rumah sakit Bumi waras :

1. Dokter Sofyan Saleh, Sp.OG

dr. Sofya Saleh merupakan dokter kandungan pertama di rumah sakit Bumi waras yang ada di bahas didalam artikel ini. Dokter saleh memiliki jadwal Praktik yang dimulai dari hari Senin, Rabu dan hari Jumat. Dokter ini ada mulai dari pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang.

2. Dokter Ody Wijaya, Sp.OG

Selanjutnya dokter Obgyn yang ada di rumah sakit Bumi waras ini adalah dokter Ody Wijaya. dr.Ody ini memiliki jadwal Praktik yang dimulai dari hari Senin sampai Selasa dan hari Kamis sampai dengan hari Sabtu. Dokter ini berjaga mulai dari pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 14.00 siang.

3. Dokter Arman Sanun, Sp.OG

Untuk dokter selanjutnya adalah dr. Arman Sanun, dokter Arman sendiri memiliki jadwal Praktik di rumah sakit ini mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.30 setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat.

4. Dokter Gita Puspita,Sp.OG

Selanjutnya dokter Gita merupakan salah satu dokter kandungan yang melakukan praktik di rumah sakit Bumi waras Lampung. Dokter ini memiliki jadwal praktik sebagai berikut : hari Senin, Rabu, Kamis, dan Jumat mulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 12.30 siang.

5. Dokter Muhammad Zulkarnain Hussein,Sp.OG

Materi terkahir yang ada didalam artikel ini adalah dokter kandungan selanjutnya yang ada di rumah sakit Bumi Waras adalah dokter Muhammad Zulkarnain. Dokter ini memiliki jadwal praktik yang cukup pada di rumah sakit ini.

Untuk di pagi hari jadwal praktik dari dokter Zulkarnain sendiri sebagai berikut : dimulai dari hari Senin, Rabu, Kamis dan Jumat. Praktik dimulai dari pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 14.00 siang.

Sedangkan untuk praktik sore dimulai setiap hari Selasa, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Mulai dari pukul 17.00 sore sampai dengan pukul 20.30 malam.

Dokter kandungan merupakan salah satu dokter spesialis dimana dokter ini khusus untuk mengatasi masalah kehamilan, melahirkan dan juga sistem reproduksi perempuan. Dokter kandungan yang ada di rumah sakit Bumi waras Lampung saat ini terdapat 5 dokter kandungan.

Kelima dokter kandungan tersebut memiliki jadwal praktik yang berbeda beda setiap harinya. Untuk dapat melakukan konsultasi pada dokter kandungan tersebut dapat melakukan janji temu terlebih dahulu. 

Demikian pembahasan artikel ini tentang jadwal Praktik dokter kandungan yang ada di rumah sakit Bumi waras Lampung. Semoga bermanfaat, dan diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan taati seluruh peraturan protokol kesehatan, terimakasih.