Cara Daftar Online RS Bhayangkara Lampung

ulasyuk- Cara daftar online rs bhayangkara lampung merupakan pembahasan yang akan penulis sampaikan kepada pembaca sekalian.

daftar online RS Bhayangkara Bandar Lampung

Saat ini berbagai rumah sakit khususnya yang ada di Bandar Lampung telah menyediakan fasilitas baru yang sangat berguna bagi para pasien.

Fasilitas tersebut adalah tersedianya platform pendaftaran secara online yang dapat diakses oleh semua orang.

Salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas tersebut adalah  Rumah Sakit Bhayangkara Lampung.

Karena masih merupakan suatu hal yang cukup baru mungkin ada beberapa orang yang belum terlalu paham akan cara daftar online RS Bhayangkara Lampung. 

Nah oleh karena itulah penulis akan membagikan bagaimana cara ataupun tahapan yang harus dilakukan saat ingin mendaftar secara online di RS polisi ini.

Rumah Sakit Bhayangkara

Pada dasarnya Rumah Sakit Bhayangkara merupakan pusat kedokteran dan kesehatan Kepolisian Republik Indonesia.

RS ini sudah tersedia di berbagai kota yang ada di Indonesia,diantaranya adalah Yogyakarta, Semarang, Denpasar Bali, Surabaya, Palembang, Lampung dan lainnya.

Tugas utama dari Rumah Sakit Bhayangkara ini adalah untuk memberikan pembinaan juga penyelenggaraan fungsi kedokteran dan kesehatan sebagai bentuk dukungan kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat.

Fungsi pembinaan tersebut diantaranya dalam bidang kedokteran kepolisian, pelayanan kesehatan, farmasi kesehatan, fasilitas kesehatan dan lainnya.

RS Bhayangkara Lampung

Salah satu Rumah sakit yang menjadi pilihan masyarakat saat berobat dan memiliki pelayanan kesehatan yang memuaskan. Rumah sakit ini beralamatkan di Jl. Pramuka No.88 Bandar Lampung. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui:

1. Telepon: 0721-706-402
2. Call Center IGD: 0853-7855-4897
3. Humas: 0857-2495-1158
4. Email: rsbhayangkaralpg@gmail.com

Cara daftar online RS Bhayangkara Lampung

Setelah mengetahui sedikit tentang Rumah Sakit Bhayangkara Lampung seputar alamat dan call centernya. Sekarang sudah saatnya untuk kita mengetahui bagaimana cara melakukan pendfataran online di RS ini. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh pembaca sekalian:

Kunjungi sosial media RS Bhayangkara

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi sosial media RS Bhayangkara Lampung terlebih dahulu. Setelah itu klik link yang ada di bio (berada di bawah tulisan more information ). Untuk link sosial media atau instagramnya bisa klik link berikut.

Klik pendaftaran online

Setelah mengklik link yang ada di bio instagram tersebut maka langkah selanjutnya kalian harus menekan menu Pendaftaran Online Poliklinik RS Bhayangkara Bandar Lampung.

Klik buat janji

Langkah selanjutnya setelah memasuki link yang baru kalian harus memilih menu buat janji atau booking.

Isi data diri

Di dalam menu booking kalian akan diberikan formulir untuk pengisian biodata atau data diri. Isilah data diri sesuai dengan apa yang diminta oleh sistem tersebut, usahakan untuk menyiapkan seluruh keperluan pendaftaran sebelum mendaftar seperti kartu identitas, kartu kesehatan dan lainnya.

Klik tombol kirimkan

Setelah mengisi biodata pasien yang akan berobat di RS Bhayangkara Bandar Lampung maka langkah selanjutnya adalah tinggal klik saja tombol kirimkan yang tertera di tampilan handphone anda.

Tunggu konfirmasi

Setelah mengirimkan data diri tunggu konfirmasi pendaftaran selesai dan berhasil, jika sudah muncul tulisan booking berhasil maka kalian telah melakukan pendaftaran secara online.

Catat nomor booking

Langkah selanjutnya adalah mencatat nomor booking dan nomor telepon untuk mengingat kalian ada di antrian nomor berapa.

Cek status pendaftaran

Setelah mencatat nomor bookingan kalian bisa melakukan pengecekan bookingan dan harus dipastikan bahwa pendaftaran kalian sudah diterima oleh pihak rumah sakit.

Datang ke RS Bhayangkara Lampung

Setelah melakukan booking dan mendapatkan nomor pendaftaran kalian dapat pergi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung sesuai dengan jadwal yang dimiliki untuk mendapatkan layanan ataupun tindakan medis dari rumah sakit tersebut.

Login

Untuk melakukan login kalian bisa mengukit cara ini:

1. Masukkan Nomor Rekam Medis dari masing-masing pasien
2. Kemudian masukkan password
3. Isi captcha dan login pun berhasil

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara daftar online RS Bhayangkara Lampung,semoga artikel ini bisa membantu para pembaca sekalian.

Untuk pendaftaran online ini merupakan pengalihan dari program pendaftaran menggunakan nomor WA 0811-7248-686.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran online ini dilakukan H-1 pelayanan jadi jika daftar sekarang maka akan dilayani keesokan harinya. Waktu pendaftaran sendiri dimulai dari Senin sampai dengan Jumat jam 08.00 pagi sampai pukul 11.00 siang.