Daftar Praktek Dokter Yang Ada Di Klinik Flora Lampung

Ulasyuk.com - Klinik merupakan suatu tempat yang digunakan untuk merawat pasien, pasien yang dirawat di dalam klinik dapat berupa pasien rawat jalan maupun rawat inap. Hal tersebut tergantung dari jenis dan juga fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing klinik.

Daftar Praktek Dokter Yang Ada Di Klinik Flora Lampung

Sebuah klinik pastinya memiliki tenaga kesehatan yang lengkap mulai dari adanya dokter,petugas kesehatan dan juga kefarmasian. Salah satu klinik yang memiliki tenaga kesehatan seperti dokter terdapat di klinik flora yang ada di bandar lampung, oleh sebab itu artikel ini akan membahas daftar praktek dokter yang ada di klinik flora.

Klinik Flora

Klinik flora merupakan salah satu klinik yang ada di bandar lampung, di klinik ini tersedia berbagai macam fasilitas kesehatan. Fasilitas kesehatan tersebut diantarnya adalah tersedianya praktek dokter yang ada di klinik flora ini.  Klinik ini beralamatkan di Ruko Perumahan Magenta No. 5 Jalan Pagar Alam (PU) Segala Mider Tanjung Karang Barat,Bandar Lampung. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dapat menghubungi telpon. 0812-7254-3359.

Praktek Dokter Yang Ada Di Klinik Flora

Setelah membahas tentang apa itu klinik dan juga apa itu klinik flora sudah saatnya sekarang untuk membahas praktek dokter yang ada di klinik flora. Para pembaca sekalian pastinya penasaran dokter apa saja yang membuka praktek di klinik flora ini. Klinik flora ini menyediakan dua (2 )praktek dokter yang diantaranya praktek dokter umum dan juga praktek dokter gigi.

Dokter Umum

Dokter umum merupakan dokter yang memiliki fokus untuk menangani masalah penyakit umum. Seorang dokter umumnya merupakan dokter yang menangani ataupun melakukan tindakan pertama untuk para pasien. Tindakan yang biasanya dilakukan oleh dokter umum adalah memeriksa pasien kemudian mendiagnosis dan memberikan obat. Apabila diperlukan maka dokter umum kan memberikan rujukan dokter spesialis kepada pasien. Begitupun dengan klinik flora, klinik ini memiliki praktek dokter umum yang diantaranya adalah : 

1. dr. Wilutami Rahar Diyaning Tyas

Dokter umum pertama yang praktek di klinik flora adalah dr. Wilutami Rahar Diyaning Tyas. dr. Wilutami Rahar Diyaning Tyas biasanya praktek di klinik flora pada hari tertentu saja. Jadwal praktek dari dokter ini mulai dari hari senin, rabu dan juga jumat, pada pukul 17.00-19.00 untuk dapat berobat kepada dokter Wilutami Rahar Diyaning Tyas para pasien dapat berobat pada hari yang sudah tertera diatas.

2. dr. Gea Gratia Putri S. Sumbayak

Selanjutnya dokter umum yang membuka praktek di klinik flora ini adalah dr. Gea Gratia Putri S. Sumbayak. Dokter ini adalah salah satu dokter yang memiliki jadwal praktek yang cukup banyak di klinik flora. dr. Gea Gratia Putri S. Sumbayak membuka praktek di klinik ini mulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Jadwal praktek dokter ini mulai dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 12.00 siang.

3. dr. Asep Setia Rini

selanjutnya dokter umum yang ada di klinik ini adalah dokter umum yaitu dr. Asep Setia Rini. Dokter ini memiliki jadwal di klinik ini pada hari selasa, hari kamis dan juga hari sabtu. Untuk dr. Asep Setia Rini sendiri memiliki jadwal praktek mulai dari jam 16.00 sore sampai dengan jam 20.00 malam.

Dokter Gigi

Dokter yang praktek di klinik flora selanjutnya ada dokter gigi, pada dasarnya dokter gigi meruakan dokter spesialis yang menangani pasien yang memiliki masalah ataupun penyakit gigi. Biasanya dokter gigi menangani masalah gigi pada anak-anak, remaja hingga dewasa, sama seerti dokter umum dokter gigi juga memeriksa, mendiagnosis dan juga memberikan obat kepada pasien. Dokter gigi yang parktek di klinik ini diantaranya :

1. drg. Eagi Galuh Nurgenia

Dokter gigi pertama yang akan kita bahas di klinik flora ini adalah drg. Eagi Galuh Nurgenia. drg. Eagi Galuh Nurgenia merupakan salah satu dokter gigi yang ada di klinik ini, untuk dapat berobat ke dokter ini pasien harus menyesuaikan dengan jadwal yang ada. jadwal praktek dari dokter ini sendiri dimulai dari hari senin sampai sabtu.

2. drg. Tatik Haiyanti

Dokter gigi selanjutnya yang membuka praktek di klinik flora ini adalah drg. Tatik Haiyanti. Sama seperti dokter Eagi Galuh Nurgenia,dokter Tatik Haiyanti juga memiliki jadwal praktek yang dimulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Untuk waktu jadwal praktek dokter ini mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang.

Saat ini klinik merupakan tempat pengobatan yang sudah sangat berkembang dengan pesat. Tidak hanya fasilitas akan tetapi pelayanan kesehatan yang diberikanpun meningkat, hal ini dapat dilihat dari lengkapnya peralatan dan juga tenaga kesehatan yang ada seperti tersedianya praktek dokter yang ada di klinik flora.

Klinik flora memiliki cukup banyak praktek dokter umum dan juga dokter gigi yang memiliki jadwal yang berbeda-beda dan memiliki waktu kunjung yang berbeda pula. Dengan tersedianya praktek dokter di klinik ini akan menambah kualitas dari pelayanan kesehatan yang diberikan klinik kepada para pasien. Sekian artikel tentang dokter yang melakukan praktek di klinik flora, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.