Daftar Treatment Facial Beserta Harga di CN Clinic Lampung

ulasyuk.com   -Treatment facial ataupun perawatan wajah merupakan salah satu jenis treatment yang berfungsi untuk mempercantik wajah seseorang. Melakukan treatment ini sendiri dapat dilakukan di berbagai klinik kecantikan yang ada. Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan facial treatment di bandar Lampung adalah CN Clinic.

Informasi Umum

Sebelum membahas mengenai treatment facial apa saja yang tersedia di klinik kecantikan CN Clinic ini ada baiknya untuk mengetahui informasi umum seputar klinik tersebut. Klinik kecantikan ini merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung. 

Tak hanya menyediakan layanan facial klinik CN ini juga menyediakan layanan perawatan kecantikan lainnya. Untuk dapat melakukan treatment di klinik kecantikan CN Clinic ini dapat mengunjunginya di jalan Kamboja no 88c,Enggal, tanjung karang pusat, Bandar Lampung.

Treatment Facial

Ada beberapa macam treatment facial yang tersedia di klinik kecantikan CN Clinikc ini. Macam treatment facial tersebut akan dijelaskan sebagai berikut :

Facial Basic

Facial Basic sendiri merupakan treatment kecantikan yang berguna untuk menutrisi kulit wajah. Kemudian treatment ini juga bermanfaat untuk dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sel kulit mati. Melakukan treatment ini juga membantu dalam proses regenerasi sel kulit wajah.

Omega Light LED

Merupakan salah satu alat yang berguna untuk membantu seseorang dalam merawat kulit dari berbagai macam jenis masalah kulit. Cara kerja dari treatment ini adalah menyinari wajah seseorang dengan lampu LED dengan warna yang berbeda. Perbedaan warna tersebut disesuaikan dengan masalah kulit yang ada.

Ada 4 macam warna yaitu :

1. Red light 

Untuk red light sendiri berguna untuk merevitasi sel kulit, membantu dalam proses pembentukan kolagen. Kemudian berguna untuk peremajaan kulit dan membantu dalam memperlancat peredaran darah.

2. Blue light

Selanjutnya untuk blue light berguna untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan begitu maka akan mencegah timbulnya jerawat pada wajah secara drastis. Kemudian treatment ini juga berguna untuk mencegah infeksi dan mengontrol kelenjar sebaceous.

3. Green light

Kemudian untuk green light sendiri berguna untuk rileksasi kulit, mengurangi bintik hitam. Kemudian dapat menjadi terapi bagi jenis kulit sensitif.

4. Yellow light

Terakhir untuk treatment yellow light sendiri berguna untuk mengatasi peradangan dan perawatan psiderveins.

Totok Wajah

Treatment totok wajah sendiri berguna untuk memperlancar sirkulasi peredaran darah. Selanjutnya treatment ini baik untuk mencegah penuaan Dini dan mengurangi ketegangan pada otot wajah.

Chemical Peeling

Merupakan salah satu treatment kecantikan yang berguna untuk meremajakan kulit wajah. Cara kerja dari treatment ini adalah wajah diolesi dengan cairan tertentu. Cairan tersebut berguna untuk mengelupas lapisan sel kulit luar wajah.

Sel kulit mati yang telah terkelupas akan membentuk jaringan sel kulit baru. Treatment ini juga baik untuk memudarkan bintik hitam , keriput dan bekas luka di wajah.

Facial Detox

Merupakan treatment yang berguna untuk mengeluarkan kotoran yang ada di kulit wajah. Kotoran tersebut diantaranya adalah sel kulit mati, debu, sisa kosmetik dan zatnya. Kemudian kotoran seperti asam rokok, polutan dan radikal bebas.

Harga Treatment Facial CN Clinic

a. Facial Basic

Treatment ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 80.000 untuk satu kali treatmentnya.

b. Omega Light LED

Selanjutnya untuk satu kali treatment Omega Light LED dibandrol dengan kisaran harga : Rp 60.000.

c. Totok Wajah

Totok wajah sendiri untuk satu kali perawatan dihargai dengan kisaran harga Rp. 60.000.

d. Chemical Peeling

Kemudian untuk Treatment Chemical Peeling yang tersedia di CN Clinic ini berkisar Rp. 150.000 untuk di wajah. Kemudian Rp.200.000 untuk di lengan dan Rp. 250.000 untuk dibagian kaki.

e. Facial Detox

Terakhir materi yang akan dibahas didalam artikel ini yaitu treatment facial Detox dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp. 150.000 untuk satu kali treatment.

Demikian pembahasan artikel tentang daftar Treatment Facial Beserta harga yang ada di klinik kecantikan CN Clinic. Semoga artikel ini bermanfaat, selalu tak lupa untuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan kulit dan tubuh agar terhindar dari penyakit, terimakasih.