Paket Body Hair Treatment Di Klinik Kecantikan Auraderma Bandar Lampung

ulasyuk.com  - Menghilangkan bulu yang ada di tubuh merupakan salah satu langkah dari merawat dan menjaga kecantikan tubuh. Dengan melakukan treatment ini maka tubuh tidak memiliki bulu dengan sementara. Mengapa harus menghilangkan bulu? Perlu diingat bahwa tidak semua orang melakukan treatment ini. 


Melakukan treatmnet ini akan menambah kebersihan pada tubuh khususnya pada bagian tangan dan kaki. Untuk dapat melakukan treatment kecantikan body hair removal ini dapat dilakukan di klinik kecantikan yang salah satunya adalah klinik kecantikan auraderma.

Informasi Umum Klinik Auraderma 

Klinik kecantikan auraderma beralamatkan di jalan gatot subroto nomer 71 (tujuh puuh satu) pahoman,bandar lampung. Klinik auraderma ini juga memiliki jadwal praktek yang buka pada hari senin sampai dengan hari sabtu. Mulai dari pukul 10.00 (sepuluh) pagi sampai dengan pukul 19.00 (tujuh) malam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai klinik kecantikan ini dapat menghubungi nomer berikut 0853-8173-3338.

Daftar Treatment 

Setelah membahas sedikit meateri tentang klinik kecantikan auraderma ini, sekarang sudah saatnya untuk membahas mengenai daftar treatment dari treatment hair removal. Untuk mengetahui paket treatment body hair apa saja yang ada di klinik kecantikan ini, maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Underarm Remove all Plus Brightening

Paket perawatan kecantikan ini merupakan rangkaian dari treatment cleansing, cukur, dan juga light theraphy. Semua rangkaian treatment kecantikan tersebut berguna untuk memperlambat pertumbuhan bulu/rambut dan bahkan dapat menghilangkan rambut/bulu. Selain itu treatment ini juga dapat mencerahkan warna kulit ketiak.

Harga dari melakukan treatment ini adalah : untuk satu kali treatmentnya dibandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp. 250.000 dan untuk paketan dengan harga Rp. 1.250.000.

2. 2 in 1 Glowing Underarm

Merupakan paket perawatan kecantikan yang dapat menghilangkan rambut/bulu, memperlambat pertumbuhan bulu dan dapat mencerahkan kulit ketika dengan menggunakan sinar laser. Untuk treatment ini dibandrol dengan kisaran harga yaitu untuk satuannya sebanyak Rp. 450.000 dan untuk paketan sebanyak Rp. 2.250.000.

3. Full Arms

Melakukan perawatan menghilangkan rambut/bulu yang ada diseluruh tangan, rangkaian dari treatment ini adalah cleansing, cukur, dan light therapy. Semua rangkaian tersebut berguna untuk memperlambat  pertumbuhan rambut/bulu yang ada di bagian lengan dengan menggunakan teknologi sinar. Untuk satu kali treatment kecantikan ini dibandrol dengan kisaran hara yaitu Rp. 700.000. dan untuk paketan sebanyak Rp. 3.500.000.

4. Pubic Hair

Merupakan tretament kecantikan yang dapat menghambat pertumbuhan rambut yang ada pada daerah kewanitaan. Harga dari treatment ini berkisar Rp. 400.000 dan untuk paketan dari treatment ini berkisar Rp. 2.000.000.

5. Underarm Brightening

Merupakan treatment kecantikan lainnya yang ada di klinik kecantikan auraderma yang mana treatment ini berguna untuk mencerahkan warna kulit ketika seseorang. Harga satuan dari treatment ini berkisar Rp. 200.000 dan untuk paketan dengan kisaran harga Rp. 1.000.000.

6. Underarm 

Merupakan treatment kecantikan lainnya yang ada di klinik kecantikan auraderma lampung yang mana treatment ini berguna untuk menghambat pertumbuhan rambut pada ketiak. Treatment ini untuk satu kali perawatannya memakan biaya dengan kisaran harga sebesar Rp. 250.000 dan untuk paket sebanyak Rp. 1.000.000.

7. Lower Legs

Perawatan kecantikan lower legs ini berguna untuk menghambat pertumbuhan rambut yang ada pada betis para customer. Rangkaian treatment ini memiliki kisaran harga yaitu satuan Rp. 500.000 dan paketan Rp. 2.500.000.

8. Hafl Arm

Ini merupakan treatment paket body hair yang ada di klinik kecantikan auraderma yang akan dibahas didalam artikel ini. Treatment ini merupakan perawatan kecantikan yang mana berguna untuk menghambat pertumbuhan rambut/bulu pada bagian bawah lengan. Untuk satu kali treatment perawatan ini memiliki biaya dengan kisaran harga sebanyak Rp. 500.000 dan untuk paketan dengan kisaran harga Rp. 2.500.000.

Demikian pembahasan artikel mengenai beberapa rangkaian treatment kecantikan body hair yang ada di klinik kecantikan auraderma lampung. Menghilangkan rambut/ bulu yang ada di tubuh merupakan alah satu bentuk dari merawat tubuh. diharapkan untuk selalu merawat tubuh dan menjaga kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.