Daftar Pelayanan Kesehatan di Klinik Polresta Bandar Lampung


ulasyuk.com  -Setiap klinik terutama untuk klinik polresta pastinya memiliki pelayanan kesatan yang ditujukan untuk melayani masyarakat. Khususnya untuk melayani pasien dari TNI ataupun POLRI. Didalam artikel ini akan dibahas pelayanan kesehatan apa saja yang tersedia di klinik Polresta Bandar Lampung.



Informasi Umum

Klinik Polresta Bandar Lampung ini beralamatkan di gotong royong, tanjung karang pusat, bandar lampung. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai klinik ini dapat menghubungi nomer : 0813-7945-7678. Atau dapat mengunjungi website klinik yaitu urkesbalam.blogspot.com.

Jadwal Praktek

Klinik ini memiliki jadwal praktek yang cukup padat, dimana jadwal buka praktek dari klinik ini dimulai dari : hari senin sampai dengan hari sabtu. Mulai dari pukul 7:00 (tujuh) pagi sampai dengan pukul 15:00 (tiga) sore, klinik ini libur pada hari minggu.

Pelayanan Kesehatan Klinik Polresta Bandar Lampung

Seperti yang sudah diketahui bahwa klinik polresta bandar lampung merupakan suatu klinik yang memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum dan juga untuk TNI dan POLRI. Untuk mengetahui pelayanan kesehatan apa saja yang disediakan oleh klinik ini maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Pasien BPJS Umum

Pelayanan kesehatan pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah pelayanan kesehatan bagi BPJS umum yang diberikan oleh klinik polresta bandar lampung. Yang dimaksud dengan pelayanan BPJS umum ini adalah, klinik ini memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang memiliki BPJS untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di klinik ini.

2. Pasien Mandiri

Selanjutnya adalah pelayanan kesehatan yang diberikan kepada pasien mandiri, pada dasarnya hal ini sama seperti dengan pasien BPJS umum. Akan tetapi yang membedakan adalah pasien mandiri melakukan pemeriksaan di klinik ini tanpa menggunakan kartu BPJS. Atau dapat dikatakan dibayar secara langsung ataupun mandiri oleh para pasien itu sendiri.

3. TNI/POLRI

Pelayanan kesehatan selanjutnya yang diberikan oleh klinik ini adalah pelayanan kesehatan untuk para TNI dan POLRI. Sesuai dengan nama dari klinik ini oleh sebab itu klinik ini menyediakan pelayanan kesehatan bagi para TNI dan juga POLRI.

4. Laboratorium

Untuk pelayanan kesehatan terakhir klinik polresta bandar lampung yang dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya pelayanan kesehatan yaitu laboratorium. Fasilitas yang tersedia didalam laboratorium ini cukup banyak dimana dalam laboratorium ini para pasien dapat melakukan cek darah lengkap. Cek darah lengkap tersebut meliputi cek darah yaitu : gula darah, asam urat, kolesterol dan lain sebagainya.

Klinik memang salah satu instalasi kesehatan yang banyak dikunjungi oleh para pasien setelah rumah sakit. Pada dasarnya klinik memiliki fungsi dan tujuan yang sama dengan rumah sakit. Dan untuk klinik polresta bandar lampung sendiri memberikan pelayanan kesehatan selain untuk TNI dan POLRI juga menyediakan layanan kesehatan untuk pasien umum seperti pasien BPJS dan pasien umum mandiri.


Didalam klinik ini juga terdapat fasilitas kesehatan berupa laboratorium yang dapat memeriksa pemeriksaan darah lengkap. Dengan adanya klinik ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat khususnya masyarakat sekitar klinik. Demikian pembahasan artikel tentang daftar pelayanan kesehatan yang tersedia di klinik polresta bandar lampung, diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.