Jadwal Praktek Klinik Azura Bandar Lampung Lengkap Alamat, Dokter, Layanan Kesehatan dan Fasilitas Yang Dimiliki

ulasyuk- Klinik dan apotek Azura Bandar Lampung merupakan salah satu instalasi kesehatan yang cukup terkenal dikalangan masyarakat.

jam praktek klinik Azura Bandar Lampung

Klinik yang satu ini dapat dikatakan memiliki pelayanan kesehatan yang cukup lengkap karena memiliki dokter umum dan dokter gigi yang praktek di dalamnya.

Klinik dan apotek Azura ini sendiri memiliki 2 jam praktek yang berbeda dalam satu harinya. Nah bagi kalian yang belum mengetahui secara rinci jam praktek dari klinik Azura ini oleh karena itu penulis akan menjelaskannya seperti berikut.

Apotek dan klinik Azura

Merupakan suatu instalasi kesehatan yang melayani pasien dan resep dokter sekaligus,  fasilitas kesehatan tingkat pertama klinik Azura ini memiliki nomor izin yaitu: 445.819.SK.09.IV.2014. Memiliki dokter penanggung jawab yang bernama dr. Ria Sari dan melayani pasien umum juga peserta BPJS Kesehatan. Bagi kalian yang hendak berobat ke klinik Azura ini dapat melihat informasi umum berikut ini:

1.  Alamat: Jl. Gajah Mada No.59C Kota Baru,Bandar Lampung
2.  No. Telpol: 0821-867-089
3.  WA: 0813-3630-0232

Fasilitas

Klinik dan apotek Azura di Bandar Lampung memiliki fasilitas umum yang dapat digunakan para pelanggan atau pasien yang berobat di instansi kesehatan tersebut. Berikut adalah fasilitas umum yang dimiliki oleh klinik Azura Bandar Lampung:

1.  Tempat parkir untuk pengunjung atau pasien
2.  Ruang tunggu untuk pasien dan keluarga pasien dalam menunggu antian atau panggilan pemeriksaan dokter.

Layanan kesehatan yang dimiliki

Klinik dan apotek Azura  bandar lampung memiliki beberapa layanan kesehatan yang diberikan kepada pasiennya. Berikut ini adalah layanan kesehatan yang dimiliki oleh apotek dan klinik tersebut:

1. Konsultasi dokter umum

Memiliki dokter umum yang melakukan praktek di dalamnya memungkingkan klinik azura untuk memberikan konsultasi ataupun penanganan akan pasien yang mengalami masalah dan penyakit yang bersifat umum.

Biasanya dokter umum menangani beberapa masalah seperti: demam, diare, sakit kepala, darah tinggi, darah rendah, peradangan, batuk, pilek, alergi dan lainnya.

2. Dokter gigi

Tak hanya dokter umum klinik Azura Bandar Lampung juga menyediakan fasilitas perawatan dan pemeriksaan gigi umum. Dokter gigi umum tersebut dapat menangani berbagai masalah gigi seperti gigi sensitif,gigi bolong, tambal gigi, cabut gigi dan lainnya.

3. Suntik KB

Melayani suntik KB bagi perempuan yang menjalankan program Keluarga Berencana dan memberikan konsultasi seputar hal tersebut.

4. Jahit luka

Dapat melayani penjahitan luka pada pasien yang mengalami luka dengan mengharuskan tindakan penjahitan.

5. Resep dokter

Karena merupakan Apotek yang merupakan tempat melayani obat tak heran klinik Azura memiliki layanan kesehatan berupa pelayanan resep dokter.

6. Peserta BPJS

Seperti yang sudah dituliskan di awal bahwa klinik dan apotek yang satu ini melayani peserta BPJS dan memberikan pelayanan secara online atau layanan tanpa tatap muka.

Daftar dokter

Berikut ini adalah daftar dokter yang melakukan praktek di apotek dan klinik Azura Bandar Lampung:

Dokter umum

1. dr. Lila Tri Wulandari

2. dr. Ria Sari

3. dr. Hj. Hermila Junaria

4. dr. Nur Fitria Hayati

Dokter gigi

1. drg. Andjani Prasetia Okna

2. drg. Erry Indriana.,MM

Jam Praktek

Setelah mengetahui berbagai informasi seputar apotek dan klinik Azura di Bandar Lampung sekarang saatnya kita mengetahui jam praktek yang dimilikinya. Berikut ini adalah jam praktek dari klinik Azura Bandar Lampung:

Senin: pagi dari 08.00 - 12.00, sore 16.00 - 20.00

Selasa: pagi dari 08.00 - 12.00, sore 16.00 - 20.00

Rabu: pagi dari 08.00 - 12.00, sore 16.00 - 20.00

Kamis: pagi dari 08.00 - 12.00, sore 16.00 - 20.00

Jumat: pagi dari 08.00 - 12.00, sore 16.00 - 20.00

Sabtu: pagi dari 08.00 - 12.00, sore 16.00 - 20.00

Libur: libur pada minggu dan hari besar

Demikian pembahasan artikel ini tentang jadwal praktek klinik Azura Bandar Lampung lengkap alamat, dokter, layanan kesehatan dan fasilitas yang dimiliki.

Bagi kalian yang ingin berobat ke klinik ini dapat langsung ke lokasinya dengan melihat alamat yang sudah penulis cantumkan di atas.

Setelah mengetahui beberapa layanan kesehatan yang dimiliki kalian dapat memilih dengan baik dokter mana dan layanan apa yang hendak dilakukan di klinik dan apotek ini.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mengetahui jadwal praktek klinik Azura Bandar Lampung, terimakasih.