Jadwal Praktik Dokter Spesialis Anak Di Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Dokter spesialis anak merupakan salah satu dokter spesialis  yang menangani masalah penyakit pada anak-anak dan remaja mulai dari usia 0 bulan sampai dengan usia 18 tahun. Kebanyakan rumah sakit memiliki beberapa dokter spesialis didalamnya khususnya untuk dokter spesialis anak. Salah satu rumah sakit tersebut adalah rumah sakit Bumi Waras Bandar Lampung. Didalam artikel ini akan dibahas mengenai jadwal praktik dokter spesialis anak yang ada di RS.Bumi Waras.

Informasi Umum

Rumah sakit bumi waras ini merupakan salah satu rumah sakit yang cukup besar di bandar lampung. Rumah sakit ini beralamatkan di jalan wolter monginsidi nomer 235,pengajaran,Bumi Waras,Bandar Lampung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah sakit ini dapat menghubungi nomer berikut : 0721-261122.

Jam Kerja

Rumah sakit bumi waras ini memiliki jam buka ataupun jam kerja selama 24 (dua puluh empat). Rumah sakit ini beroperasi mulai dari hari senin sampai dengan hari minggu, sama halnya seperti rumah sakit lainnya. Dengan begitu rumah sakit bumi waras ini dapat memberikan layanan secara maksimal disetiap harinya kepada masyarakat.

Jadwal Praktik Dokter Anak

Didalam rumah sakit bumi waras ini dokter spesialis anak yang ada didalamnya terbilang cukup banyak. Ada total 4 (empat) dokter spesialis anak yang berjaga didalam rumah sakit bumi waras ini. Untuk mengetahui siapa saja dan jadwal dari dokter tersebut maka akan dituliskan dibawah ini :

1.  dr. Ruskandi Marta’atmadja, Sp.A

jadwal dokter anak pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah dokter ruskandi yang ada di rumah sakit bumi waras. Untuk dokter ini memiliki jadwal praktik yang dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang.

2.  dr. Aldilla Dinaresti, Sp.A

selanjutnya untuk dokter Aldilla sendiri memiliki jadwal praktik di rumah sakit ini mulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore.

3.  dr. Soelistyawati,Sp.A

kemudian untuk dokter spesialis anak yang ada di rumah sakit bumi waras selanjutnya adalah dokter soelistyawati. Dokter soelistyawati ini memiliki jadwal praktik yang dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang.

4.  dr. Lily Hayati, Sp.A  

Bahasan terakhir yang akan ditulis didalam artikel ini adalah dokter spesialis anak yaitu dokter lily. Untuk dokter lily sendiri mempunyai jadwal praktik yang dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 pagi.

Dokter spesialis anak merupakan dokter yang biasanya menangani masalah ataupun penyakit yang terjadi pada anak-anak. Akan tetapi selain itu dokter anak juga dapat menangani remaja dengan batasan umur yaitu remaja dengan umur 18 tahun. Dokter spesialis anak yang ada di rumah sakit bumi waras terbilang cukup banyak. Jadwal praktik dari para dokter tersebut sangatlah rapih.

Untuk saat masa pancaroba begitu tentunya banyak anak kecil yang mengalami sakit flu dan batuk. Oleh sebab itu jagalah kesehatan diri sendiri dan juga menjaga kesehatan anak-anak yang ada di rumah. Kesehatan merupakan hal terpenting bagi manusia oleh sebab itu patuhi segala peraturan dan protokol kesehatan yang ada guna menjaga dan menghambat penyebaran penyakit yang ada di luar.  Demikian pembahasan artikel ini yang membahas tentang jadwal praktik dokter spesialis anak yang ada di rumah sakit bumi waras. Semoga bermanfaat, terimakasih.