Daftar Pelayanan Kesehatan Di Klinik Ridho Husada Pesawaran Lampung

ulasyuk.com  -Klinik Ridho Husada merupakan salah satu klinik rawat inap yang ada di Gedung Tataan, Pesawaran Lampung. Klinik Ridho Husada ini memiliki beberapa pelayanan kesehatan yang tersedia didalamnya. Untuk itu didalam artikel ini akan dibahas beberapa pelayanan kesehatan yang tersedia di klinik tersebut.

Informasi Umum

Klinik Ridho Husada ini beralamatkan di jalan A. Yani nomer 91, desa Bagelen, Kecamatan Gedung Tataan, Pesawaran Lampung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nomer berikut : 0721-94432. 

Daftar Pelayanan Kesehatan 

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa klinik Ridho Husada merupakan salah satu klinik rawat inap yang ada di Gedung Tataan. Untuk mengetahui pelayanan kesehatan apa saja yang ada di klinik Ridho Husada tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

Poli Umum

Poli umum merupakan tempat pelayanan pasien umum, dimana di poli umum ini dokter umum akan melayani pasien yang berobat.

Poli Gigi

Selanjutnya poli gigi, di poli gigi ini terdapat dokter gigi yang khusus menangani masalah dan juga penyakit tentang gigi seseorang.

Poli BPJS

Selanjutnya poli BPJS merupakan poli yang memberikan pelayanan BPJS bagi para pasien yang menggunakan BPJS.

Apotek

Fasilitas kesehatan selanjutnya yang tersedia di klinik ini adalah Apotek. Dimana di apotek ataupun instalasi farmasi ini merupakan sebagai tempat untuk para pasien mengambil obat. Baik itu pasien umum maupun pasien PBJS.

UGD

Selanjutnya pelayanan yang tersedia di klinik ini adalah tersedianya layanan Unit Gawat Darurat (UGD). Untuk pelayanan UGD ini diberikan kepada pasien yang membutuhkan pelayanan dengan cepat dan tepat. 

Biasanya pasien yang ada di ruangan UGD ini pasien yang terluka parah, pasien yang membutuhkan prosedur operasi dan pasien yang tak sadarkan diri akibat penyakitnya.

Laboratorium

Laboratorium merupakan salah satu fasilitas yang tentunya harus dimiliki oleh klinik rawat inap. Di laboratorium ini tersedia beberapa alat yang berguna untuk membantu para tim medis untuk memeriksa keadaan pasien melalui sample. 

Dengan adanya laboratorium maka pemeriksaan seperti cek darah dapat dilakukan dengan mudah.

Ruang Anak dan Bersalin

Ruang anak dan bersalin merupakan ruangan untuk persalinan dan juga ruangan anak. Di ruangan ini tersedia pelayanan persalinan bagi para ibu hamil dan juga bayinya.

Ruang VIP

Seperti rumah sakit dan klinik rawat inap lainnya, di klinik Ridho Husada ini juga tersedia ruang VIP. Di ruang VIP ini memiliki beberapa fasilitas yang lebih baik dibanding dengan ruang umum. Harga dari ruang VIP juga berbeda dengan ruang umum lainnya.

Jadwal Praktik 

Jadwal praktik dari klinik Ridho Husada ini memiliki jadwal buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Sama seperti klinik rawat inap pada umumnya klinik ini juga buka selama 24 jam.

Klinik Ridho Husada merupakan salah satu klinik rawat inap yang ada di Gedung Tataan. Klinik ini memiliki beberpa pelayanan dan fasilitas kesehatan yang terdapat didalamnya. Dengan adanya kelengkapan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang ada menambah kinerja baik yang sudah ada di klinik tersebut. 

Dengan lengkapnya hal tersebut juga Pelayanan yang dibutuhkan pasien dapat diberikan dengan maksimal sehingga pasien dapat ditangani dengan baik dan benar. Klinik ini buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu selama 24 jam. Untuk dapat berobat di klinik ini cukup dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu mau itu pasien umum maupun pasien BPJS. Demikian pembahasan artikel ini, semoga bermanfaat, terimakasih.