Daftar Olahraga di Studio Senam Lampung Walk + Harganya

Ulasyuk.com - Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang dalam rangka untuk meningkatkan kesehatan juga kebugaran tubuh. Olahraga sangat penting dan harus dilakukan oleh setiap orang. Untuk berolahraga sendiri bagi pemula tidak memerlukan kapasitas olahraga yang berlebihan, cukup dimulai dengan olahraga yang ringan terlebih dahulu.

Daftar Olahraga di Studio Senam Lampung Walk + Harganya
Sumber: Maps Studio Senam Lampung Walk

Berolahraga juga dapat dilakukan di berbagai tempat dan dengan berbagai macam cara, olahraga dapat dilakukan di rumah dan juga dapat dilakukan di pusat kebugaran. Pastinya akan sangat nyaman apabila berolahraga di rumah. Akan tetapi berolahraga di pusat kebugaran juga tidak kalah menyenangkan karena disana kita akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan ada tutor yang membantu. 

Adanya tutor atau instruktur yang berpengalaman tersebut akan mengajarkan cara berolahraga dengan baik dan benar, salah satu pusat kebugaran tersebut adalah studio senam lampung walk,bandar lampung.

Studio Senam Lampung Walk

Studio senam lampung walk merupakan salah satu pusat kebugaran yang ada di bandar lampung. Di dalam studio senam lampung walk tersedia berbagai macam jenis olahraga mulai dari olahraga untuk pria dan wanita juga olahraga yang dikhususkan untuk wanita. Studio senam lampung juga memiliki banyak instruktur yang berpengalaman sehingga kita tidak perlu takut untuk berolahraga di studio senam ini. Studio senam lampung walk beralamatkan di Way Halim Permai, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Olahraga Yang Ada Di Studio Senam Lampung Walk

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa studio senam lampung walk merupakan salah satu pusat kebugaran yang ada di lampung. Ada banyak sekali jenis olahraga yang dapat diikuti oleh setiap orang sesuai dengan keinginan masing-masing. Apa saja olahraga tersebut akan dijelaskan dibawah ini : 

1. Aerobik BL

Aerobik BL atau aerobik body language merupakan senam yang memiliki garakan yang kuat dan terbilang cukup menguras tenaga. Senam ini memiliki kontraksi otot pada bagian tubuh seperti perut dan pinggul. Hal tersebut dapat menyebabkan meningkatnya kekuatan otot bokong, perut dan juga otot panggul. Senam ini sangatlah cocok bagi kalian yang ingin untuk mengecilkan perut dan mengencangkan otot perut.

2. Strong Nation

Olahraga strong nation merupakan olahraga yang dilakukan dengan menggabungkan berat badan,kardio dan juga plyometrik yang disinkronkan dengan alunan musik. Setiap gerakan yang ada di strong nation diiringi dengan musik, hal ini bertujuan agar kita dapat menyelesaikan setiap gerakan yang ada dan terus mengulanginya selama beberapa kali.

3. Zumba 

Zumba merupakan suatu senam olahraga yang dilakukan dengan basis gerakan tarian, zumba sendiri biasanya dilakukan dengan iringan lagu dengan irama yang cepat dan pelan. Iringan lagu ini disesuaikan dengan gerakan zumba, karena dalam zumba ada beberapa gerakan dan dan juga gerakan cepat, olahraga ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga jantung. 

4. Aero Dance

Aero dance merupakan salah satu jenis olahraga yang didalamnya tidak hanya mengandung gerakan olahraga akan tetapi dibarengi dengan adanya gerakan modern dance atau tarian modern. Hal ini sangat menyenangkan karena selain berolahraga kita juga dapat belajar menari tarian modern. Senam ini berguna untuk kesehatan dan membentuk tubuh, selain itu aero dance ini sangat digemari oleh anak muda jaman sekarang.

5. Pilates Gym

Merupakan salah satu olahraga yang memfokuskan gerakannya pada kelenturan dan juga fleksibilitas tubuh. Olahraga pilates berguna untuk memperbaiki postur tubuh yang kurang baik. Olahraga ini juga dapat membantu memperbaiki masalah yang berhubungan dengan tulang belakang. Oleh sebab itu olahraga ini sangat cocok untuk memperbaiki tulang yang tidak sempurna di tubuh seseorang.

6. Belly Dance

Selanjutnya adalah Belly dance, merupakan salah satu olahraga yang memfokuskan gerakannya pada gerakan perut. olahraga ini diperuntukkan seseorang yang menginginkan perut yang rata dan juga berotot. Tarian ini bertumpuan pada legokan tubuh untuk dapat menggerakkan perut sehingga lemak yang ada di perut pun akan hilang.

7. Yoga 

Yoga merupakan suatu olahraga yang memusatkan fokus pada tubuh dan pikiran sehingga menimbulkan suatu kelenturan, kekuatan serta pernapasan yang berguna untuk menjaga dan juga meningkatkan kesehatan fisik juga mental seseorang. Jadi, selain untuk menjaga kesehatan jasmani melakukan yoga juga dapat menjaga kesehatan rohani kita. Dalam studio senam lampung walk terdapat beberapa yoga diantaranya adalah acro yoga, hatha yoga, yoga lates dan lain sebagainya.

8. Capoeira

Olahraga terakhir yang ada di dalam artikel ini adalah olahraga capoeira,olahraga capoeira meruakan salah satu olahraga yang dikembangkan di brazil oleh para budak afrika. Olahraga ini sendiri merupakan olahraga bela diri yang gerakannya seperti tarian, dan gerakan tersebut bertumpu pada gerakan kaki, olahraga ini juga biasanya diiringi dengan musik. 

Harga Olahraga Di Studio Senam Lampung Walk

Setelah membahas apa saja macam olahraga yang ada di studio senam lampung walk, sekarang sudah saatnya untuk membahas berapa tarif dari kelas senam tersebut. Oleh sebab itu akan dijelaskan dibawah ini :

  1. Aerobik BL, BL mix, aero dance dengan harga berkisar Rp.25.000
  2. Dance fitness, aero dance fitness dengan harga berkisar Rp.25.000
  3. Belly dance, capoeira, zumba dengan harga berkisar Rp.30.000
  4. Modern dance, fat burn dengan harga berkisar Rp.30.000
  5. Body lates, poundfit, yoga, pilates gym dengan harga berkisar Rp.40.000
  6. Body combat, zumba kids dengan harga berkisar Rp.30.000
  7. Body shape, kelas pembentukan dengan harga berkisar Rp.30.000
  8. Yoga hamil, usia kandungan minimal 20 minggu dengan harga berkisar Rp.50.000

Untuk member sendiri berkisar harga Rp.120.000 untuk 4 kali pertemuan dan untuk 4 jenis olahraga, harga yang ada diatas merupakan harga untuk satu kali pertemuan.

Menjaga kesehatan dengan cara berolahraga merupakan hal umum yang sudah dilakukan oleh banyak orang. Berolahraga di pusat kebugaran merupakan salah satu cara untuk tetap berolahraga diselang aktifitas yang padat. Studio senam lampung walk merupakan salah satu pusat kebugaran yang cukup terkenal di bandar lampung. 

Selain itu ada banyak jenis olahraga yang dapat dipilih oleh pengunjung sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing masing pengunjung. Selain itu studio senam lampung walk ini menyediakan olahraga campuran untuk pria dan wanita, juga olahraga khusus wanita. Jadi, dengan adanya kategori tersebut dapat menambah kenyamanan dalam berolahraga. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih banyak.