Daftar Treatment beserta Harganya di Esther House Of Beauty Lampung

Ulasyuk.com - Pada umumnya setiap orang baik itu wanita ataupun pria saat ini sudah sangat lazim dengan yang namanya perawatan disuatu klinik kecantikan. 

Mungkin masih ada beberapa orang yang kurang tertarik untuk merawat penampilan tubuh, akan tetapi sesungguh penampilan saat ini merupakan suatu faktor utama dalam kehidupan sehari-hari.

Daftar Treatment beserta Harganya di Esther House Of Beauty Lampung

Penampilan yang menarik tentunya akan menimbulkan suatu perhatian kepada orang lain, oleh sebab itu penting untuk merawat diri sendiri.

Merawat diri untuk saat ini dapat dilakukan dengan cara yang beragam dan tentunya mudah untuk dilakukan. Untuk dapat merawat penampilan dapat dilakukan dengan cara melakukan suatu perawatan ataupun treatment disuatu klinik kecantikan, seperti melakukan treatment di Esther House Of Beauty Lampung.

Esther House Of Beauty Lampung

Esther House Of Beauty Lampung merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di lampung. Khususnya berada di bandar lampung. 

Klinik kecantikan ini disukai oleh banyak orang karena perawatan yang tersedia di klinik kecantikan ini cukup beragam dan tentunya dapat terjangkau oleh banyak orang. 

Esther House Of Beauty Lampung bertempat di JL. Pulau Antasari No. 108.TJ. Baru, Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

Daftar treatment yang tersedia di Esther House Of Beauty Lampung

Setelah mengetahui apa itu Esther House Of Beauty Lampung dan dimana letaknya,ada baiknya sekarang untuk membahas treatment apa saja yang tersedia di klinik kecantikan Esther House Of Beauty Lampung ini. 

Untuk mengetahui hal tersebut maka dibawah ini akan dijelaskan beberapa macam perawatan kecantikan yang tersedia di Esther House Of Beauty Lampung :

1. Perawatan Tubuh

Perawatan kecantikan yang tersedia di Esther House Of Beauty Lampung salah satunya adalah menyediakan perawatan tubuh yang dapat dilakukan oleh para konsumen. Perawatan tubuh sendiri merupakan perawatan yang dilakukan untuk membuat tubuh lebih relax. Perawatan tubuh ini dimulai dari adanya pijat relaxasi, melakukan detox tubuh, melakukan waxing dan juga milk bath.

2. Melakukan Laser

Selanjut perawatan yang tersedia di Esther House Of Beauty Lampung ini adalah adanya treatment laser yang disediakan untuk para konsumennya. Melakukan laser sendiri dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit seperti mengangkat sel kulit mati dan juga menjaga keremajaan kulit. Melakukan laser pada bulu yang ada di tubuh juga dapat menghambat proses pertumbuhan bulu yang ada di tubuh. Akan tetapi proses laser ini tidak dapat dilakukan hanya sekali butuh proses yang berulang untuk hasil yang lebih maksimal. 

3. Perawatan Rambut

Selanjutnya perawatan yang tersedia di Esther House Of Beauty Lampung adalah menyediakan perawatan rambut. Tidak hanya berfokus pada perawatan kulit dan kecantikan Esther House Of Beauty Lampung juga menyadar bahwa perawatan rambut juga merupakan salah satu perawatan kecantikan yang perlu untuk dilakukan, oleh sebab itu Esther House Of Beauty Lampung menyediakan perawatan rambut seperti menyediakan jasa potong rambut dan juga melakukan creambath.

4. Perawatan Wajah

Selanjutnya adalah perawatan wajah, perawatan kecantikan yang bertumpu pada wajah ini berguna untuk menjaga kulit wajah agar tetap segar, sehat, kencang dan juga dapat mengatasi masalah jerawat. Serangkaian perawatan wajah yang telah disebutkan tersebut merupakan perawatan standar yang perlu untuk dilakukan apabila menginginkan kulit wajah yang sehat dan cantik.

5. Face Reshaping

Selanjutnya perawatan ataupun treatment kecantikan terakhir dalam artikel ini adalah treatment Face Reshaping yang ada di Esther House Of Beauty Lampung. Face Reshaping merupakan suatu perawatan wajah yang dilakukan untuk mempercantik ataupun mengubah postur wajah seseorang. Hal tersebut dikarenakan pada treatment ini dapat dilakukan perawatan wajah seperti sulam alis dan juga tarik benang. 

Kedua treatment tersebut dapat mengubah postur wajah karena dengan melakukan sulam alis akan membuat alis lebih terisi dan terbentuk dengan rapi. Untuk treatment tarik benang ataupun tanam benang sendiri dapat membuat pipi lebih tirus, oleh sebab itu treatment ini dapat mengubah postur wajah seseorang jadi lebih cantik dan juga menarik.

Esther House Of Beauty Lampung merupakan salah satu cabang Esther House Of Beauty yang ada di berbagai daerah indonesia. Untuk Esther House Of Beauty Lampung sendiri merupakan suatu klinik kecantikan yang banyak disukai oleh semua orang. 

Hal tersebut dikarenakan banyaknya treatment kecantikan yang tersedia treatment kecantikan tersebut diantaranya Face Reshaping, Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah, Melakukan Laser, Perawatan rambut dan lain sebagainya.

Tidak hanya menyediakan perawatan kecantikan kulit Esther House Of Beauty Lampung juga menyediakan perawatan rambut yang dapat dilakukan oleh para konsumen sehingga konsumen dapat melakukan perawatan kecantikan kulit dan rambut secara bersamaan. 

Selain itu harga dari rangkaian treatment yang ada pun terbilang tidak terlalu mahal dan dapat dijangkau oleh banyak orang.

Daftar harga dari perawatan tersebut berkisar : 

  • Perawatan tubuh berkisar mulai dari Rp.125.000 – Rp.200.00.
  • Perawatan wajah berkisar mulai dari Rp.85.000 – Rp. 350.00.
  • Perawatan kecantikan umum berkisar mulai dari Rp.650.00 – Rp.1.250.000.

Demikian artikel tentang Esther House Of Beauty Lampung,semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.