Sequis SOFI: Asuransi Penyakit Kritis Anti Rugi, Proteksi Pasti, Premi Kembali

ulasyuk.com-Asuransi Sequis SOFI merupakan salah satu produk asuransi yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. 

Sequis SOFI: Asuransi Penyakit Kritis Anti Rugi, Proteksi Pasti, Premi Kembali  

Asuransi SOFI memiliki beberapa program dan berbagai manfaat yang dirancang khusus untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya.

Bagi pembaca sekalian yang masih belum mengetahui tentang asuransi SEQUIS SOFI ini mari simak penjelasannya di bawah ini.


Apa itu Sequis Life?

Merupakan salah satu perusahaan asuransi yang bernama PT. Asuransi Jiwa Sequis Life, didirikan pada 1984. Pada 1984 perusahaan ini bernama PT.


Universal Life Indonesia (ULINDO) berada di bawah naungan Gunung Sewu kemudian berubah menjadi Sewu New York Life (NYL) pada 1992.


Memiliki pengalaman lebih dari 37 tahun di industri asuransi perusahaan ini sudah memiliki total aset sekitar IDR 20 Triliun dan melayani sekitar lebih dari 390.000 jumlah polis dan didukung oleh tenaga pemasar profesional berkisar 10.900 orang.


PT. Asuransi Jiwa Sequis Life ini juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Apa itu Sequis SOFI?

Sequis SOFI merupakan produk asuransi antirugi yang memberikan program asuransi penyakit kritis yang menawarkan berbagai manfaat.


Salah satu dari manfaat asuransi SOFI tersebut adalah dapat memberikan perlindungan kondisi kritis pada beberapa penyakit seperti kanker,serangan jantung, stroke dan lainnya.


SOFI sendiri merupakan singkatan dari System and Organ Function Insurance yang menjamin uang kembali sebanyak 150% dengan ada tau tidaknya klaim dari customer.


Aman bersama SOFI

Bagi kalian yang hendak mencari asuransi yang menguntungkan khususnya akan kekhawatiran terkena penyakit kritis. SOFI merupakan salah satu asuransi yang dapat memberikan kebutuhan tersebut.


Hal tersebut dapat terjadi karena asuransi SOFI memberikan santunan dana pengganti penghasilan ketika terkena penyakit kritis, tidak dapat bekerja untuk menjalani perawatan maupun fase pemulihan.


Karena pelayanan dan program yang dimiliki oleh SOFI ini tidak sedikit orang yang mengambil asuransi tersebut.


Mengapa asuransi SOFI anti rugi?

Pastinya banyak yang penasaran mengapa asuransi SOFI ini anti rugi dan banyak orang ragu untuk mengambil asuransi penyakit kritis dengan berbagai  pertimbangan.


Pertimbangan tersebut diantaranya: merasa masih muda atau tidak memiliki penyakit kritis, merasa rugi dengan premi yang hilang namun resiko penyakit belum tentu terjadi dan premi yang mahal karena harus membeli produk jiwa, kesehatan dan penyakit kritis bersamaan.


Jika memiliki berbagai pertimbangan tersebut maka perlu diketahui bahwa ada atau tidaknya klaim pengembalian premi dibayarkan sampai 150%.


SOFI produk Tradisional memberikan beberapa hal diantaranya:

1.      Jaminan pembayaran premi hanya selama 10 tahun

2.      Premi tidak berubah, dihitung usia masuk sampai 10 tahun

3.      Perlindungan asuransi sampai 25 tahun


Baca Juga

1. Daftar Praktek  Dokter di RS Bhayangkara Lampung Beserta Jadwal Terbaru 2023

2. Daftar Pelayanan Kesehatan Yang Tersedia di Klinik Keluarga

3. Daftar Treatment Refleksi Yang Terjadi di Griya Fit Bandar Lampung


3 jaminan yang harus diketahui

Terjadi resiko kondisi kritis

Saat terjadi resiko kondisi kritis yang menimpa customer maka asuransi SOFI akan memberikan santunan 100% up dan pengembalian premi dari total yang sudah dibayarkan.


Meninggal dunia pada masa asuransi

Pihak asuransi akan mengembalikan total premi yang dibayarkan sampai 150% sesuai dengan plan yang diambil


Tidak terjadi klaim SOFI sampai masa akhir asuransi

Pihak asuransi akan mengembalikan total premi yang dibayarkan sampai 150% sesuai plan yang diambil.


Perlindungan kondisi kritis dengan konsep yang lebih sederhana

1.      Top 3 non-communicable disease/NCD,(penyakit kritis yang menyebabkan pasien tidak dapat berkomunikasi seperti kanker, serangan jantung, stroke).


2.      Kegagalan sistem fungsi organ (SOF),(seperti sistem kardiovaskular, sistem pernapasan, sistem saraf, sistem ginjal dan fungsi ginjal, sistem hati dan fungsi hati, sistem pencernaan, sistem sensorik).


3.      Fasilitas tambahan,(cacat total dan tetap, autoimun, HIV)


4.      Coverage SOFI jika terjadi ketiga poin diatas maka akan dibayarkan santunan sebesar up SOFI 100% ditambah dengan total premi yang sudah dibayarkan dan pola berakhir dari MPP 10 tahun – MA 25 tahun.


5.      Tambahan akan dibayarkan santunan sebesar 20% upatau maksimal RP.250 juta jika rawat inap jangka panjang/ICU di RS kurang lebih 8 hari atas kondisi yang diperlukan secara medis.


SOFI merupakan salah satu produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan banyak benefit kepada para pelanggannya. Bahkan jika ada atau tidak adanya klaim SOFI maka total premi akan dibayarkan sampai 150% sesuai dengan plan yang diambil.


Demikian pembahasan artikel ini tentang sequis sofi: asuransi penyakit kritis anti rugi, proteksi pasti, premi kembali.


Bagi pembaca sekalian yang hendak bergabung dengan program asuransi Sequis SOFI ini dapat datang ke kantor cabangnya yang tersebar di berbagai tempat di Indonesia. 


Khusus untuk daerah Bandar Lampung dan sekitarnya jika ingin bergabung dengan asuransi SOFI dan melakukan konsultasi seputar produk Sequis  dapat menghubungi contact person berikut:

·         Ellen Chintia (Financial Consultant): 082288289198




TAGS 


 Sequis SOFI     SOFI     Anti Rugi    Review Produk