Jadwal Praktik Dokter Spesialis Bedah Umum Rumah Sakit Advent Bandar Lampung

 ulasyuk.com - Rumah sakit Advent merupakan salah atau RS dengan jumlah dokter spesialis yang cukup banyak, salah satunya adalah dokter spesialis.

daftar jadwal dokter sepsiliasy bedah umum yang ada di RS Advent Bandar Lampung.

Nah untuk kali ini penulis akan membahas tentang jadwal praktik dokter spesialis bedah umum rumah sakit Advent Bandar Lampung.

Setiap dokter di rumah sakit tentunya memiliki jadwal praktiknya masing-masing. Jadwal tersebut akan berbeda untuk setiap dokter yang melakukan praktik di suatu RS.

Tujuan dari adanya jadwal praktik ini untuk memudahkan persen dalam melakukan janji temu dengan dokter. Selain itu dokter juga bisa lebih mudah menjalankan tugasnya sesuai dengan jadwal yang ada.

RS Advent Bandar Lampung

Rumah sakit yang kerap juga disebut dengan RSABL ini merupakan suatu lembaga pelayanan kesehatan yang menyediakan layanan rawat jalan, inap dan gawat darurat untuk para pasiennya.

Rumah sakit ini sendiri telah berdiri di Lampung sejak tahun 1994. Yang mana awal mula dari RS Advent adalah sebuah klinik yang bernama balai pengobatan Advent tanjung karang.

Klinik tersebut berdiri pada 1964 kemudian setelah kurang lebih 20 tahun beroperasi pada 1 Desember 1994 klinik tersebut berubah menjadi rumah sakit.

Rumah sakit ini sendiri memiliki moto dimana RS Advent Bandar Lampung merupakan mitra kesehatan  yang membantu pasien untuk hidup yang lebih baik. 

Informasi umum 

Rumah sakit Advent Bandar Lampung ini sendiri beralamatkan di jalan Teuku Umar no 48, Kedaton, Bandar Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi pihak rumah sakit melalui cara berikut:

  1. Email: info@rsabl.co.id
  2. Telepon: 0721-703-459/ 0721-786-349
  3. WhatsApp: 0823-2070-0100
  4. Facebook: www.facebook.com/rsabl
  5. Instagram: www.instagram.com/rsabl94/ 
  6. Twitter: twitter.com/rsablmed
  7. YouTube: www.youtube/rsablmed

Dokter spesialis bedah umum 

Sebelum membahas tentang jadwal praktik dokter bedah umum di rumah sakit Advent Bandar Lampung. 

Sekarang ini kita akan membahas tentang apa itu dokter spesialis bedah umum. Pada dasarnya ada beberapa dokter spesialis bedah seperti: bedah anak, bedah umum, bedah plastik rekonstruksi dan estetik, saraf, toraks kardiovaskuler, urologi dan lainnya.

Dokter spesialis bedah umum sendiri merupakan dokter yang menangani kasus-kasus bedah yang umum terjadi. Beberapa contoh kasus bedah umum tersebut seperti: sunat, hernia/turu berok, usus buntu, pengangkatan benjolan pada tubuh.

Kemudian juga menangani beberapa kasus luka yang tidak melibatkan masalah terputusnya tulang atau oto seseorang.

Untuk ketersediaan tenaga kesehatan dokter bedah umum ini biasanya seluruh rumah sakit dari tipe A sampai C memiliki praktik dokter tersebut. 

Jadwal dokter spesialis bedah umum RS Advent Bandar Lampung

Setalah mengetahui sedikit tentang RS Advent Bandar Lampung, informasi kontak dan juga pengertian dari dokter bedah umum itu sendiri.

Saat ini sudah saatnya bagi pembaca sekalian untuk mengetahui jadwal praktik dokter tersebut di RS Advent Bandar Lampung.

Dengan mengetahui jadwal dokter spesialis bedah umum di RS Advent Bandar Lampung ini kalian bisa lebih mudah memilih dokter sesuai dengan jam dan jadwal praktiknya masing-masing.

Berikut ini adalah daftar jadwal praktik dokter spesialis bedah umum rumah sakit Advent Bandar Lampung:

1. dr. Deasina Paksi Moeda,Sp.B

Untuk jadwal dokter spesialis bedah umum pertama yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah dr. Deasina.

dr. Deasina memiliki jadwal mulai dari Senin dan Rabu, pada pukul 15.00 sore sampai jam 17.00 sore.

Sedangkan untuk hari lainnya yaitu Jumat dimulai dari jam 14.00 siang sampai 16.00 sore.

2. dr. Pirma Hutauruk, Sp.B

Selanjutnya dr. Pirma memiliki jadwal praktik di RS Advent Bandar Lampung pada Rabu dan Kamis. Praktik tersebut dimulai dari jam 10.30 siang sampai 12.00 siang.

3. dr. Travip,Sp.B (K) Trauma FINACS 

Dokter spesialis bedah umum terlahir yang akan dibahas disini adalah dr. Travip.

Dokter yang satu ini emilik8 jadwal praktik yaitu: Senin sampai dengan Jumat dari jam 10.00 pagi sampai pukul 15.00 sore. Untuk hari minggu Ida hanya untuk on call saja

Demikian pembahasan artikel ini tentang jadwal praktik dokter spesialis bedah umum  rumah sakit Advent Bandar Lampung.