Kandungan, Cara Pakai dan Harga Dari Antangin JRG

ulasyuk.com  -Setiap orang tentunya pernah mengalami yang namanya masuk angin. Masuk angin sendiri merupakan suatu keadaan dimana tubuh mengalami demam, kepala pusing dan terkadang perut terasa mual. Biasa seseorang yang masuk angin menggunakan obat herbal dalam penyembuhannya.

Khusus di Indonesia sendiri terdapat beberapa herbal yang dapat meredakan ataupun menghilangkan masuk angin. Salah satu dari metode herbal tersebut adalah dengan meminum air rebusan jahe, madu, bandrek dan herbal lainnya.

Akan tetapi mungkin bagi sebagian orang untuk membuat herbal tersebut memakan waktu yang cukup lama dan tidak terlalu praktis. Oleh sebab itu sekarang sudah banyak minuman herbal yang berkhasiat untuk menghilangkan masuk angin. Salah satu produk herbal tersebut adalah Antangin JRG yang memiliki banyak khasiat khususnya dapat meredakan masuk angin. 

Antangin JRG

Merupakan suatu olahan jamu ataupun herbal yang memiliki beberapa khasiat yang sangat bagus dalam meredakan masuk angin. Antangi JRG ini memilki beberapa kandungan herbal didalamnya yang mana nama JRG sendiri merupakan singkatan dari jahe, royal jelly dan ginseng. 

Antangin ini dikemas dalam bentuk kemasan sachet sehingga mudah untuk dibawa dan diminum kapanpun dan juga dimana pun. Untuk pembelian dari produk ini dapat dilakukan di apotek, atau minimarket.

Kandungan Antangin JRG

Produk herbal ini memiliki beberapa kandungan didalamnya yang mana kandungan tersebut adalah :

Dimana setiap 15 ml dari antangain JRG ini mengandung mel depuratum (honey) sebanyak 0,8 gr. Zingiberis officinalis rhizoma 7,336 gr, menthae arvensis folloum 4,899 gr, curcumae domesticae rhizoma 0,1 gr. Royal jelly 0,03 gr, glycyrrhizae glaba radix 0,4gr, blumeae balsaiferae folium 2,445 gr. Panax ginseng radix 1,00 gr, myristicae fragransis semen 0,562 gr.

Kegunaan 

Ada beberapa kegunaan dari produk ini yang telah disebutkan di atas tadi. Saat ini untuk mengetahui Ebih banyak lagi kegunaan dan khasiat dari produk herbal Antangin ini akan dituliskan dibawah ini :

  1. Dapat meredakan masuk angin
  2. Meredakan rasa lelah
  3. Meredakan sakit kepala
  4. Meredakan meriang atau panas
  5. Meredakan mual
  6. Meredakan perut kembung
  7. Dan dapat meredakan tenggorokan

Cara pakai

Untuk cara pakai dari produk ini dosis disesuaikan dengan usia. Untuk orang dewasa takaran pakainya dapat diminum setiap satu sachet untuk 3 kali dalam satu hari. Sedangkan untuk anak-anak dengan usia 6 tahun keatas dengan takaran dosis setengah dari takaran orang dewasa.

Cara pakainya dapat dikonsumsi secara langsung maupun dapat diminum dengan cara dicampur kedalam minuman. Biasanya minuman yang menjadi campuran nya adalah air hangat maupun teh hangat.

Harga Antangin JRG

Untuk harga satuan dari Antangin JRG ini per sachet ya dibandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp.3.000. Sedangkan untuk harga per boxnya sendiri per satu box dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp.36.000.

Antangain merupakan salah satu produk herbal yang mana untuk Antangin JRG sendiri berkhasiat untuk meredakan meriang, masuk angin, mual, pusing dan sakit lainnya. Didalam Antangin JRG ini terkandung beberapa herbal yang salah satunya adalah adanya madu, jahe dan juga ginseng didalamnya.

Antangin ini juga dapat diminum oleh orang dewasa san anak-anak dengan usia 6 sampai 12 tahun. Cara pakainya dapat diminum secara langsung atau dapat diseduh dengan air hangat atau teh hangat. Antangin sangat berguna dalam meredakan masuk dan angin dan harga dari produk ini sendiri terbilang cukup murah.

Akan tetapi akan lebih baik jika menjaga kesehatan terlebih dahulu dibandingkan dengan menyembuhkan tubuh yang sakit. Oleh sebab itu diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing. Demikian pembahasan artikel tentang cara pakai, kandungan dan khasiat Antangin JRG, semoga bermanfaat, terimakasih.