Khusus Ibu Dan Anak, Berikut Ini beberapa RSIA Yang Ada Di Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Rumah sakit ibu dan anak merupakan rumah sakit yang menangani persalinan dan juga menangani anak-anak. Mungkin sebagian RSIA hanya melayani persalinan ibu dan merawat pasien anak. Akan tetapi saat ini sudah banyak rumah sakit ibu dan anak yang juga menerima pasien umum di dalamnya. Khusus untuk wilayah bandar Lampung sudah ada beberapa RSIA yang memberikan layanan kesehatan untuk pasien umum.

RSIA Yang Ada Di Bandar Lampung

Seperti yang sudaj dituliskan sebelumnya bahwa di bandar Lampung sendiri telah berdiri beberapa rumah sakit ibu dan anak. Yang mana rumah sakit ibu dan anak tersebut tidak hanyak menerima pasien persalinan dan anak-anak tetapi menerima pasien umum juga. Untuk mengetahui RSIA apa saja yang ada di Bandar Lampung akan dijelaskan dibawah ini:

1. RSIA Belleza Kedaton Bandar Lampung

Rumah sakit ibu dan anak pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah rumah sakit ibu dan anak Belleza. Rumah sakit ini juga menerima dan memeberikan layanan kesehatan bagi pasien umum. Rumah sakit Belleza termasuk dalam rumah sakit dengan kelas C.

Informasi umum mengenai rumah sakit ini adalah : rumah sakit ini buka selama 24 jam. Beralamatkan di jalan Sultan H. Labuhan ratu, Kedaton, Bandar Lampung. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi nomer berikut : (0721)-773333.

2. RSIA Asyi Syifa

Selanjutnya RSIA Asyi Syifa merupakan salah satu rumah sakit ibu dan anak yang ada di bandar Lampung. Rumah sakit ini terletak di jalan dokter Susilo nomer 54, Pahoman, enggal, Bandar Lampung. Rumah sakit ini buka selama 24 jam, untuk call center dari RS ini sendiri adalah : (0721)-259259.

3. RSIA Sinta

Rumah sakit ibu dan anak selanjutnya adalah RSIA Sinta, dimana rumah sakit ibu dan anak ini terletak di jalan imam Bonjol nomer 512, Langkapura, Bandar Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah sakit dan pelayanan yang ada di Rumah sakit ibu dan anak ini dapat menghubungi nomer berikut : (0721)-266115. 

4. RSIA Santa Anna

Rumah sakit ibu dan anak Santa Anna merupakan salah satu RSIA yang telah lama berdiri di Bandar Lampung. Rumah sakit ini juga menerima dan memberikan layanan kesehatan kepada para pasien umum.

Informasi umum mengenai rumah sakit ini adalah rumah sakit ini merupakan pelayanan yang baik dan penuh kasih guna kesembuhan para pasien. Rumah sakit ini juga terletak di jalan Sultan Hasanudin nomer 27, teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer berikut : (0721)-482424.

5. RSIA Puri Betik Hati

Rumah sakit ibu dan anak Puri Betik hati ini beralamatkan di jalan Pajajaran nomer 109, Jagabaya II, way Halim, Bandar Lampung. Rumah sakit ini buka selama 24 jam dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer berikut : (0721)-787799.

6. RSIA Mutiara Putri

Rumah sakit ibu dan anak selanjutnya yang akan ditulis didalam artikel ini adalah RSIA Mutiara Putri. Rumah sakit ini beralamatkan di jalan HOS Cokroaminoto nomer 96, tanjung karang, Enggal, Bandar Lampung. Rumah sakit ini juga menerima pasien umum dan informasi lebih lanjut mengenai rumah sakit ini dapat menghubungi nomer berikut : (0721)-254999.

7. RSIA Restu Bunda

Rumah sakit yang satu ini beralamatkan di jalan K.H Ashari nomer 73, gedong Pakuwon, teluk Betung Selatan, bandar Lampung. Call center dari rumah sakit ini adalah : (0721)-484185.

8. RSIA Anugrah Medika

Rumah sakit ibu dan anak anugrah mediak merupakan rumah sakit ibu dan anak terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini. RSIA Anugrah Medika sendiri beralamatkan di jalan Tulang bawang nomer 21-23, Enggal, Bandar Lampung. Untuk dapat menghubungi rumah sakit ini dapat melalui nomer yang tertera sebagai berikut : (0721)-240488.

Rumah sakit ibu dan anak merupakan salah satu rumah sakit yang ditujukan untuk memberikan layanan persalinan dan pengobatan untuk anak-anak. Akan tetapi sekarang ini sudah banyak sekali rumah sakit ibu dan anak yang memberikan pelayanan medis kepada pasien umum.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa ada beberapa RSIA yang di Bandar Lampung yang menyediakan layanan medis untuk pasien umum. Rumah sakit yang telah dituliskan tersebut berda di tempat yang berbeda-beda dan untuk keamanan dan juga kenyamanan pelayanan yang ada.

Rumah sakit tersebut telah memberikan pelayanan yang baik dan memastikan bahwa setiap pasien menerima pelayanan yang baik secara merata tanpa ada yang membedakan. Demikian pembahasan artikel ini, dan sebagai tambahan jika Ingin melakukan pemeriksaan di rumah sakit tersebut buatlah janji terlebih dahulu. Janji temu dokter dapat dilakukan secara online ataupun dengan menelpon call center masing-masing rumah sakit. Semoga bermanfaat, terimakasih.