Treatment Body Peeling Di Klinik Kecantikan Auraderma Lampung

ulasyuk.com -Saat ini sudah ada banyak sekali macam perawatan kecantikan yang tersedia di berbagai klinik kecantikan yang ada. Perawatan kecantikan tersebut meliputi perawatan kesehatan kulit tubuh, kulit wajah dan juga mempercantik wajah seseorang. Salah satu contoh perawatan yang berguna untuk mencerahkan kulit tubuh adalah perawatan body peeling. Perawatan kecantikan ini dapat dilakukan di klinik kecantikan yang ada dan salah satu contohnya adalah klinik kecantikan auraderma.

Body Peeling

Body peeling merupakan salah satu kegiatan perawatan kecantikan tubuh yang sering dilakukan oleh banyak orang. Perawatan kecantikan ini merupakan suatu prosedur perawatan kesehatan kulit yang dilakukan untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada di kulit seseorang.

Manfaat Lakukan Treatment Body Peeling

Dengan melakukan treatment ini seseorang akan mendapatkan beberapa manfaat, manfaat tersebut diantaranya adalah :
  1. Mengangkat sel kulit mati.
  2. Mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang baru.
  3. Mencerahkan kulit.
  4. Membersihkan kulit dari kotoran.

Macam Treatment Body Peeling Yang Ada Di Klinik Kecantikan Auraderma

Di klinik kecantikan auraderma sendiri memiliki beberapa macam perawatan kecantikan dari treatment body peeling ini. Apa saja macam perawatan kecantikan body peeling tersebut akan dijelaskan dibawah ini :

Leg Peeling

Merupakan perawatan kecantikan yang mana dalam treatment ini mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada area kaki.

Arm Peeling

Untuk treatment arm peeling sendiri merupakan perawatan kecantikan yang berguna untuk mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang baru pada area lengan.

Back Peeling

Back peeling berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada area punggung seseorang.

Underarm Peeling

Untuk perawatan yang satu ini merupakan perawatan pengangkatan sel kulit mati yang dilakukan pada bagian ketiak seseorang.

Full Body Peeling

Terakhir treatment full body peeling merupakan treatment body peeling yang dilakukan pada seluruh tubuh. Yang mana seluruh sel kulit mati yang ada di tubuh akan diangkat dan juga diganti dengan sel kulit yang baru.

Harga Perawatan Body Peeling Di Auraderma

• Leg Peeling

Untuk perawatan leg peeling ini dibandrol dengan harga yang berkisar Rp.500.000 untuk satu kali treatment.

• Arm Peeling

Selanjutnya untuk treatment arm peeling sendiri dihargai dengan kisaran harga sebanyak Rp. 400.000 untuk satuannya.

• Back Peling

Selanjutnya treatment back peeling harga satuan dari treatment ini berkisar sebanyak Rp. 500.000.

• Underarm Peeling

Sedangkan untuk treatment underarm peeling sendiri dibandrol dengan kisaran harga Rp. 400.000.

• Full Body Peeling

Terakhir untuk treatment full body peeling dibandrol dengan harga yang berbeda dibandingkan dengan treatment lainnya. Treatment ini dihargai dengan kisaran harga sebanyak Rp. 1.000.000.

Demikian pembahasan artikel ini, perlu diingat bahwa perawatan body peeling ini baik untuk menjaga kesehatan kulit. Yang mana dari treatment ini maka kulit akan tetap bersih dan seluruh sel kulit mati yan menempel di kulit akan terangkat. Oleh sebab itu maka kulitpun akan lebih sehat dan juga lebih cerah. Semoga artikel tentang daftar treatment body peeling yang ada di klinik kecantikan auraderma lampung ini bermanfaat, terimakasih.