Maharani Skin Care And Spa Bandar Lampung, Tempat Treatment Kecantikan dan Spa Terbaik

ulasyuk.com  -Melakukan perawatan kecantikan dan juga melakukan spa merupakan suatu hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Melakukan rangkaian treatment tersebut membantu seseorang untuk tampil lebih cantik dan juga membantu untuk menenangkan tubuh yang lelah. 

Untuk dapat melakukan kedua hal tersebut dapat dilakukan di klinik kecantikan. Tidak sedikit klinik kecantikan yang menyediakan layanan perawatan kecantikan dan Spa didalamnya. Salah satu contohnya adalah seperti klinik kecantikan Maharani skin care dan Spa.

Maharani Skin Care and Spa

Maharani skin care and Spa merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Bandar Lampung. Klinik kecantikan ini menyediakan beberapa layanan Kecantikan dan spa yang dapat memanjakan para customernya. 

Informasi Umum

Klinik kecantikan Maharani skin care and spa ini beralamatka di jalan Teuku cik Ditiro blok AB, nomer 19, sumber Rejo, Kemiling, Bandar Lampung. Klinik kecantikan ini buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu.

Jadwal praktek pada klinik kecantikan ini dimulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Mulai buka dari pukul 14.30 (setengah tiga) sore sampai dengan pukul 18.00 (enam) sore sesuai dengan jadwal yang sudah dijanjikan sebelumnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai klinik kecantikan ini dapat menghubungi nomer berikut : 0822-8018-1569.

Treatment Kecantikan

Setelah membahas sedikit tentang klinik kecantikan dan juga spa Maharani. Sekarang sudah saatnya untuk membahas treatment kecantikan dan Spa apa saja yang ada di klinik kecantikan ini. Untuk mengetahui hal tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

Peremajaan Kulit

Treatment pertama yang ada di klinik kecantikan Maharani ini adalah tersedianya layanan peremajaan kulit. Peremajaan kulit sendiri merupakan treatment yang dilakukan Untuk meremajakan dan juga menyehatkan kulit.

Ada banyak sekali treatment yang dapat meremajakan kulit tubuh. Kegunaan dari melakukan treatment ini juga sangat banyak. Diantaranya adalah dapat mengencangkan kulit, mengembalikan kelembapan kulit dan pastinya meremajakan sel kulit yang sudah tua.

Pencerahan Wajah

Treatment selanjutnya adalah tersedianya layanan pencerahan wajah yang dapat dilakukan oleh para customer. Treatment ini memfokuskan layanannya pada pencerahan wajah seseorang. Dan perlu diketahui bahwa untuk melakukan pencerahan wajah ada banyak sekali treatment yang dapat dipilih untuk dilakukan.

Facial

Selanjutnya Adalah treatment facial didalam treatment facial ini terdapat beberapa macam treatment. Diantaranya adalah adalah layanan pembersihan wajah, mencerahkan wajah dan membersihkan wajah dari kotoran seperti komedo dan jerawat.

Pelangsingan

Treatment selanjutnya adalah pelangsingan, yang mana dengan melakukan treatment ini maka akan membantu seseorang untuk mengurangi berat badannya.

Pencerahan Badan

Jika tadi sudah adalah treatment pencerah wajah maka selanjutnya adalah treatment pencerah badan. Didalam treatment pencerah tubuh ini dilakukan rangkaian treatment yang dapat mencerahkan warna kulit tubuh secara merata.

Setrika Wajah

Materi terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya layanan  setrika wajah. Setrika wajah ini berguna untuk mengencangkan kulit wajah yang telah mengendur. 

Cara kerja dari treatment ini adalah memanaskan wajah hingga bagian dalam dengan menggunakan frekuensi radio.

Demikian pembahasan artikel tentang materi treatment kecantikan apa saja yang ada di klinik kecantika Maharani skin care and spa Bandar Lampung

Menjaga kesehatan kulit dan tubuh memang penting untuk dilakukan, oleh sebab itu jagalah kesehatan kulit dan juga tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.