Daftar Treatment Beserta Harga Perawatan Peeling Di Madeena Clinic Lampung

ulasyuk.com  -Untuk memiliki kulit wajah yang tang cerah dan bersinar tentunya mengharuskan seseorang untuk melakukan beberapa hal. Hal tersebut adalah melakukan perawatan kecantikan, perawatan kecantikan sendiri biasanya dilakukan di klinik kecantikan tempat customer melakukan treatment. Untuk klinik kecantikan sendiri sudah banyak yang menyediakan beberapa treatment yang dapat digunakan oleh para customer. Salah satu dari klinik kecantikan tersebut adalah madeena clinic.

Manfaat Lakukan Peeling

Pada dasarnya peeling merupakan salah satu treatement kecantikan yang cukup banyak digemari dan dilakukan oleh orang-orang. Melakukan treatment ini memiliki beberapa manfaat bagi tubuh. Manfaat tersebut diantaranya : dapat mencerahkan kulit wajah, mengganti sel kulit tubuh yang rusak dengan yang baru. Dapat mengencangkan kulit dan melakukan treatment ini juga dapat memperhalus permukaan kulit seseorang.

Treatement Peeling di Madeena Klinik

Klinik kecantikan medeena clinic memiliki beberapa macam treatment kecantikan yang tersedia didalamnya. Salah satu dari macam treatment kecantikan tersebut adalah perawatan peeling ini. Ada 4 (empat) jenis peeling yang tersedia di klinik kecantikan madeena ini,untuk mengetahui apa saja hal tersebut, maka akan dijelaskan dibawah ini :

Peeling Whitening

Perawatan kecantikan yang pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya treatment peeling whitening di madeena clinic. Peeling whitening sendiri merupakan suatu proses perawatan kecantikan yang mana kulit para customer akan dilakukan peeling yang berguna untuk mencerahkan warna kulit di tubuh. dengan melakukan treatment ini secara berkala maka hasil yang didapatpun akan lebih maksimal.

Peeling Acne

Treatment kecantikan peeling selanjutnya adalah tersedia peeling acne di klinik kecantikan ini. Peeling acne sangat baik dilakukan untuk mengurangi bahkan dapat menghilangkan jerawat yang ada pada tubuh. Melakukan treatment ini sangat baik jika dilakukan secara rutin dan juga teratur. Dengan melakukan treatment ini secara teratur maka jerawat yang ada di wajah pun akan berkurang secara bertahap.

Peeling Melasma

Perawatan kecantikan selanjutnya yang tersedia di klinik kecantikan madeena ini adalah adanya treatment peeling melasma. Peeling melasma merupakan salah satu treatment peeling yang berguna dalam menghilangkan flek hitam di kulit wajah. Menghilangkan flek hitam ataupun bintik hitam di wajah dengan menggunakan treatment ini aman untuk dilakukan. Oleh karena hal tersebutlah tidak sedikit orang-orang yang melakukan treatment kecantikan ini.

Peeling Acne Glow

Treatment peeling terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini adalah treatment peeling acne glow yang tersedia di klinik kecantikan madeena. Treatment peeling acne glow ini selain berguna dalam mengurangi jerawat pada wajah. Treatment ini juga berguna untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah. Hal tersebut akan membuat wajah lebih bersinar ataupun tampak lebih glowing dibandingkan dengan biasanya.

Harga Treatment Peeling Di Madeena Clinic

1. Peeling Whitening

Treatment kecantikan ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 70.000.

2. Peeling Acne

Untuk perawatan kecantikan peeling acne dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp. 70.000.

3. Peeling Melasma

Peeling melasma sendiri dihargai dengan kisaran harga yaitu sebesar Rp. 100.000.

4. Peeling Acne Glow

Terakhir untuk treatment kecantikan peeling acne glow sendiri dibandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp. 120.000.

Demikian pembahasan artikel mengenai berbagai macam jenis treatment kecantikan peeling yang tersedia di klinik kecantikan madeena clinic. Madeena clinic sendiri beralamatkan di jalan arif rahman hakim, nomor 49, bandar lampung. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai klinik kecantikan ini maka dapat menghubungi nomer berikut : 0818-207-797 atau 0811-7917-797.

Perawatan peeling sendiri sangat baik dilakukan untuk menutrisi dan juga menyehatkan kulit terutama untuk kulit wajah. Selain untuk mencerahkan kulit, treatment ini juga berguna untuk mengurangi jerawat, mengencangkan kulit dan lain sebagainya. Demikian artikle ini,semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.