Daftar Harga Veneer Gigi Di Limonia Beauty Center Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Saat ini kecantikan tidak hanya semata berfokus kepada kecantikan wajah saja, ada berbagai macam fokus kecantikan. Salah satunya adalah kecantikan gigi, gigi sendiri merupakan salah satu organ tubuh yang sering dilihat oleh orang lain.

Limonia

Oleh sebab itu menjaga kecantikan dan kesehatan gigi sangat wajar untuk dilakukan. Salah satu cara untuk memperindah gigi adalah dengan melakukan veneer. Untuk melakukan treatment tersebut dapat dilakukan di klinik kecantikan seperti limonia beauty center.

Veneer Gigi 

Veneer gigi merupakan salah satu treatment kecantikan yang mana gigi dipakaikan sebuah cangkang yang berguna untuk melapisi gigi. Cangkang ini dipasang dibagian depan gigi sehingga dapat mempercantik gigi seseorang. Veneer gigi dilakukan dengan menyesuaikan ukuran cangkang dengan ukuran gigi seseorang. Bahan dari cangkang ini sendiri terbuat dari berbagai jenis bahan diantaranya : keramik, porselen, komposit dan lain-lain.

Veneer Gigi Yang Ada Di Limonia Beauty Center

Seperti yang sudah diketahui bahwa klinik kecantikan limonia beauty center merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan pelayanan veneer gigi. Ada tiga jenis pelayanan veneer gigi yang ada di klinik kecantikan ini. Pelayanan tersebut diantaranya :

1. Veneer Gigi Keramik

Merupakan veneer gigi yang aman cangkang yang akan digunakan terbuat dari bahan keramik.

2. Veneer Gigi Premium

Untuk veneer gigi premium sendiri merupakan treatment veener gigi yang menggunakan cangkang dengan kualitas premium.

3. Veneer Gigi Super Premium

Seperti veneer gigi premium untuk kualifikasi veneer gigi super premium sendiri memiliki kualitas bahan yang sangat super premium. Dengan kualitas yang lebih tinggi pastinya hasil yang didapat akan lebih maksimal dan memuaskan.

Semua pelayanan veneer gigi yang ada di limonia beauty center ini sama baiknya hanya berbeda dari bahan yang akan digunakan sesuai dengan paket yang akan dibeli oleh customer. 

Harga Treatment Veneer Gigi Limonia Beauty Center

Sebelumnya perlu diketahui bahwa setiap melakukan veneer gigi memiliki harga yang berbeda-beda. Hal tersebut dikarenakan perbedaan bahan, kualitas dan jumlah gigi yang akan di veneer mempengaruhi harga dari pelayanan ini. Harga tersebut diantaranya adalah :

  • Veneer gigi keramik dengan harga berkisar Rp. 2.500.000.
  • Veneer gigi premium dengan kisaran harga Rp. 3.500.000.
  • Veneer gigi super premium berkisar Rp. 5.000.000.

Demikian pembahasan aetikel tentang melakukan veneer gigi di klinik kecantikan limonia beauty center lampung. Sebagai informasi tambahan jika melakukan veneer gigi di klinik limonia ini ada beberapa hal yang perlu diketahui : yang pertama adalah bahwa jika melakukan veneer hanya pada gigi bagian atas maka harga akan di potong sebanyak Rp. 500.000.

Selanjutnya cangkang yang digunakan tidak mudah retak, tidak tebal, tidak mengikis gigi, tidak menimbulkan bau, dan tidak menutupi akar gigi dan juga gusi. Perlu diingat bahwa setiap paket veneer gigi memiliki keunggulannya masing-masing. Semakin bagus kualitas cangkang yang digunakan maka akan semakin lama pula daya tahan dari veneer gigi tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.