Daftar Treatment Injection Beserta Harga Di Johany Skin Care Bandar Lampung


ulasyuk.com  - Johany skin care merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung, di klinik kecantikan ini menyediakan beberapa jenis treatment kecantikan. Salah satu dari treatment tersebut adalah tersedianya layanan injection. Treatment injection ini terbagi menjadi 4 (empat) treatment yang mana ke 4 treatment tersebut akan dibahas didalam artikel ini.



Manfaat Melakukan Treatment Injection

Perawatan kecantikan berupa injection ini memiliki beberapa manfaat yang mana manfaat tersebut diantaranya adalah : Pertama dapat mencerahkan wajah. Kemudian treatment ini juga dapat membantu dalam mengurangi dan mengatasi masalah jerawat. Kemudian dengan melakukan treatment injection ini dapat membantu dalam memutihkan kulit tubuh.

Treatment Injection Klinik Johany Skin Care

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa klinik kecantikan johany skin care ini memiliki beberapa jenis treatment injection. Treatment injection tersebut terbagi dalam 4 (empat) bagian. Untuk mengetahui apa saja treatment kecantikan injection tersebut maka kan dijelaskan dibawah ini :

Injection Vitamin C

Treatment pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah treatment injection vitamin C. Treatment ini merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan yang mana tubuh dimasukkan cairan vitamin C dengan cara suntik. Melakukan treatment injection vitamin C ataupun sering juga disebut dengan suntik vitamin C memunyai beberapa manfaat bagi tubuh.

Manfaat tersebut diantaranya yaitu untuk menambah kandungan vitamin C dalam tubuh, lalu dapat merawat kesehatan kulit. Kemudian treatment ini juga dapat membantu dalam proses pembentukan kolagen. Dan manfaat selanjutnya adalah treatment ini dapat menghambat sel kanker dalam tubuh.

Infusion Whitening

Infusion whitening merupakan salah satu perawatan kecantikan yang dapat membantu seseorang dalam memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. Biasanya suntik infusion whitening ini dilakukan dengan cara menyuntikkan vitamin C dan juga kolagen yang berguna dalam mencerahkan kulit tubuh.

Injection Whitening

Hampir sama dengan infusion whitening yang mana injection whitening juga berguna dalam mencerahkan dan juga memutihkan kulit tubuh seseorang. Akan tetapi perbedaan yang ada pada kedua treatment ini adalah dimana injection whitening dilakukan dengan menyuntikkan cairan khusus kedalam pembuluh darah manusia. Untuk bahan dari cairan khusus tersebut biasanya berisi vitamin C, kolagen dan beberapa bahan lainnya.

Injection Acne

perawatan kecantikan injection terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini adalah injection acne. Perawatan injection acne ini tentunya sangat berguna dalam mengatasi dan juga mengurangi masalah jerawat pada wajah. Perawatan kecantikan ini berguna dalam mencegah terjadinya jerawat dengan cara membunuh bakteri jerawat yang akan menggangu di kulit wajah seseorang.
Harga Treatment Injection Di Klinik Johany Skin Care

Untuk harga dari masing-masing treatment injection ini memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan jenis dan kegunaannya masing-masing. Harga tersebut akan dijelaskan dibawah ini :

1. Injection Vitamin C

Untuk injection vitamin C sendiri untuk melakukan treatment ini dibutuhkan biaya berkisar sebanyak Rp.88.000.

2. Infusion Whitening

Untuk treatment infusion whitening sendiri, treatment ini dihargai dengan harga berkisar Rp.240.000 untuk satu kali treatment.

3. Injection Whitening

Selanjutnya treatment injection whitening dibandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp. 720.000.

4. Injection Acne

Perawatan terakhir adalah injection acne yang mana treatment ini dihargai dengan kisaran harga sebanyak Rp. 24.000 sampai Rp. 168.000.


Demikian pembahasan materi artikel tentang Daftar Treatment Injection Beserta Harga Di Johany Skin Care Bandar Lampung, perlu diingat bahwa klinik kecantikan ini beralamatkan di Jalan Sultan Hasanudin No.27, Teluk Betung. Menjaga kecantikan kulit merupakan hal yang lumrah untuk dilakukan dan menjaga kesehatan kulit dapat dilakukan degan berbagai macam cara.
 
Cara tersebut diantaranya adalah dengan merawat kulit sendiri di rumah ataupun dengan melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat, dan diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan, terimakasih.