Kegunaan,Cara Pakai Dan Harga Minyak Gandapura

Ulasyuk.com - Minyak gandapura merupakan salah satu produk dari minyak balur yang bermanfaat untuk meringankan nyeri pada tubuh. Minyak balur sendiri merupakan salah satu alat tradisional yang digunakan oleh rakyat indonesia untuk membantu menghilangkan nyeri.

Kegunaan,Cara Pakai Dan Harga Minyak Gandapura

Selain menghilangkan nyeri pada tubuh minyak balur juga dapat berguna untuk melemaskan otot-otot tubuh yang tegang.

Kegunaan Minyak Gandapura

Ada banyak sekali kegunaan dari minyak gandapura ini, dimana minyak ini merupakan minyak yang dapat meredakan nyeri otot dan juga nyeri pada persendian. Gandapura ini juga dapat meringankan nyeri yang diakibatkan oleh keseleo dan minyak ini dapat digunakan untuk pemanasan bagi para olahragawan. 

Masih ada lagi kegunaan dari minyak gandapura ini, untuk memperjelas kegunaan tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini : 

  1. Meredakan sakit tengkuk
  2. Meredakan sakit punggung
  3. Meredakan pegal linu
  4. Membantu pemulihan salah urat

Kandungan Minyak Gandapura

Seperti yang sudah diketahui bahwa minyak gandapura memiliki kegunaan seperti meredakan nyeri, membantu pemulihan salah urat dan lain sebagainya. Setelah mengetahui hal tersebut ada baiknya sekarang untuk mengetahui apa saja yang terkandung didalam minyak ini. Minyak ini mengandung bahan aktif berupa Metyl Salicylate yang mana bahan aktif inilah yang membantu dalam meredakan nyeri pada tubuh.

Cara Pakai 

Sebelum membahas mengenai cara pakai dari minyak balur ini, harus diperhatikan bahwa minyak gandapura merupakan minyak yang digunakan untuk pemakian luar tidak untuk ditelan. Cara penggunaan dari produk ini adalah pertama-tama basuhlah terlebih dahulu bagian tubuh yang sakit dengan menggunakan air hangat.

Setelah itu keringkan dengan kain yang lembut lalu usapkan minyak ini kepada bagian tubuh yang terasa sakit. Kemudian pijat dengan lembut secara perlahan-lahan sampai minyak ini terserap oleh pori-pori kulit. Dengan melakukan hal tersebut dapat membantu dalam meredakan nyeri yang ada. Hal tersebut terjadi karena minyak gandapura meresap dengan baik ke kulit dan meredakan nyeri pada otot ataupun nyeri pada sendi.

Harga Minyak Gandapura

Minyak gandapura ini memiliki harga yang berbeda sesuai dengan ukuran dari produk tersebut. Ada 2 (dua) varian botol yang ada. sediaan pertama adalah botol ukuran 30 ml dengan harga berkisar Rp.8.000, dan botol ukuran 60 ml dengan harga berkisar Rp.13.000. 

Minyak gandapura merupakan minyak urut yang diformulasikan secara khusus untuk dapat meredakan nyeri pada otot dan juga persendian. Minyak ini diproduksi oleh Pt. Eagle Indo Pharma atau yang akrab disapa dengan Cap Lang. 

Demikian pembahasan artikel mengenai minyak gandapura, kegunaan cara pakai dan juga harganya. Semoga artikel ini bermanfaat jika anda ingin belajar bisnis atau menjadi reseller, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga jarak dan hindari kerumunan, terimakasih.