Daftar Pelayanan Kecantikan Di Edelweiss Salon Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Salon merupakan suatu tempat yang mana biasanya tempat tersebut menerima layanan potong rambut, rias wajah dan juga perawatan rambut. Sudah sangat banyak salon yang tersebut di seluruh wilayah lampung.

Daftar Pelayanan Kecantikan Di Edelweiss Salon Bandar Lampung

Salon ada pun memiliki fasilitas dan pelayanan kecantikan yang berbeda-beda. Salah satu salon yang memiliki fasilitas pelayanan kecantikan yang cukup lengkap seperti pelayanan potong rambut, makeup dan lainnya adalah edelweiss salon.

Informasi Umum 

Informasi umum yang akan disampaikan di artikel ini seputar alamat dan juga nomer telpon dari edelweiss salon. Salon ini beralamatkan di jalan pagar alam. No.50, segala mider, kedaton,bandar lampung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai salon ini dapat hubungi : 0721-789-309.

Pelayanan Kecantikan Edelweiss Salon

Pelayana kecantikan di salon edelweiss ini terdiri berbagai macam pelayanan kecantikan yang tentunya akan membuat para customer merasa puas. Untuk mengetahui apa saja pelayanan kecantikan tersebut, maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Masker 

Pelayanan kecantikan pertama yang tersedia di edelweiss salon ini adalah adanya pelayanan masker yang dapat dinikmati oleh para customer. Pelayanan masker sendiri merupakan suatu bentuk perawatan yang ditujukan untuk perawatan kulit wajah. Disini para customer akan dilayani dengan baik dan tentunya melakukan treatment ini akan menyehatkan kulit wajah.

2. Sanggul

Di salon edelweiss ini juga tersedia layanan sanggul bagi para customer yang akan menghadiri acara dengan mengenakan sanggul. Biasanya layanan sanggul dilakukan bersamaan dengan layanan make up dari salon ini.

3. Make Up

Di salan ini tidak hanya menyediakan pelayanan potong rambut akan tetapi pelayanan make up pun dapat dilakukan di salon ini. Untuk make up sendiri  biasanya dapat dilakukan sesuai dengan tema dari acaranya. Seperti contoh make up untuk wisuda, make up untuk pernikahan dan lain sebagainya.

4. Totok Wajah

Pelayanan kecantikan lainnya adalah saon ini menerima layanan totok wajah bagi para pengunjung. Totok wajah sendiri merupakan slaah satu bentuk dari akupuntur yang tidak menggunakan jarum. Totok wajah sangat baik untuk menyehatkan kulit wajah, dapat merelaxkan wajah. Melakukan treatment ini sangat membantu dalam menghilangkan stress ataupun penat pada seseorang. 

5. Colouring And Blow

Pelayanan kecantikan lainnya yang tersedia di salon ini adalah adanya pelayanan untuk colouring dan blow rambut. Pelayanan ini seputar tentang pewarnaan dan blow rambut,  saat ini anak muda jaman sekarang sangat gemar untuk mewarnai rambut. Oleh sebab itu edelweiss salon menyediakan pelayanan colouring dan blow rambut untuk para customernya.

6. Cut And Creambath 

Seperti pada salon umumnya yang menerima potong rambut, salon edelweiss tentunya menerima potong rambut beserta pelayanan creambath. Creambath sendiri merupakan salah satu pelayanan kesehatan rambut yang digemari oleh banyak orang. Melakukan creambath pastinya menyehatkan dan menutrisi rambut.

7. Lulur 

Pelayanan kecantikan terakhir yang akan dibahas di artikel ini adalah tersedianya layanan lulur di salon edelweiss. Lulur merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk menutrisi kulit, membantu mencerahkan dan juga dapat menghaluskan kulit tubuh. untuk dapat melakukan lulur dapat dilakukan di rumah ataupun datang ke salon ini. 

Salon merupakan tempat bagi para wanita maupun pria untuk memanjakan dan juga merawat diri. Saat ini bukan hanya wanita saja yang pergi ke salon para pria pun tidak sedikit yang melakukan perawatan di salon. Edelweiss salon merupakan salah satu salon kecantikan yang ada di bandar lampung.

Pelayanan kecantikan yang ditawarkan oleh salon inipun beragam jenisnya mulai dari perawatan rambut, wajah, dan juga melayani make up.  Perlu diketahui bahwa merawat tubuh merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan oleh semua orang. Jika tidak dapat merawat tubuh di salon maka dapat melakukannya di rumah. Demikian pembahasan artikel tentang pelayanan kecantikan yang tersedia di salon edelweiss kedaton bandar lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.