Indikasi, Cara Pakai Dan Harga Dari Bedak Herocyn

Ulasyuk.com - Gatal pada tubuh merupakan suatu keadaan yang sangat tidak menyenangkan jika dialami oleh seseorang. Gatal dapat disebabkan oleh karena keringat, bakteri, debu, biang keringat dan juga alergi.

Untuk mengatasi rasa gatal tersebut sudah ada banyak produk ataupun obat mulai dari produk dengan kemasan bedak, bedak cair dan juga salep, macam varian tersebut dapat dibeli sesuai dengan keinginan pembeli. Salah satu produk yang dapat meredakan gatal pada tubuh adalah bedak herocyn.

Komposisi Bedak Herocyn

seperti yang sudah diketahui bahwa bedak herocyn merupakan salah satu produk yang dapat mengatasi gatal pada tubuh. Di dalam bedak herocyn ini mengandung beberapa komponen yang sangat baik untuk membantu dalam meredakan gatal ada tubuh. Komposisi tersebut diantaranya adalah tiap gram dari bedak herocyn mengandung :

1.    4 mg Bals. Peruv 

2.    35,73 mg Zinc oxide

3.    14,26 mg Precip. Sulphur

4.    8,13 mg Salicylic acid

5.    3,13 mg Champor

6.    4,73 mg Menthol.

Indikasi Bedak Herocyn

Bedak herocyn merupakan suatu bedak gatal yang sangat berguna untuk dapat meredakan gatal-gatal pada tubuh. selain dapat meredakan gatal pada tubuh bedak herocyn ini juga dapat meredakan biang keringat. Selain itu herocyn juga berguna untuk membantu dalam mengurangi bau badan dan juga bau pada kaki.

Cara Pakai Bedak Herocyn

Setelah membahas mengenai bedak herocyn dan juga indikasi sudah saatnya untuk membahas bagimana cara pakai dari produk tersebut. Cara pakai dari bedak ini hampir sama dengan saat hendak memakai bedak biasa. 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah  taburkan ataupun balurkan bedak ini secukupnya pada area kulit yang gatal. Lakukan hal tersebut secara berulang untuk dapat menghilangkan rasa gatal. Untuk mengatasi badan sendiri bedak ini dapat digunakan saat setelah mandi.

Peringatan Dan Perhatian

Bedak herocyn hanya digunakan untuk pengobatan luar, oleh sebab itu bedak ini tidak boleh ditelan. Jangan menggunakan bedak ini pada anak dengan usia dibawah 2 (dua) tahun. Penyimpanan bedak ini baik untuk disimpan di tempat yang sejuk dan juga kering. 

Harga Bedak Herocyn

Pada dasarnya bedak herocyn ini memiliki beberapa kemasan yang diantaranya adalah:

1.    Herocyn baby, dengan harga berkisar Rp. 10.000 persatuannya.

2.    Bedak herocyn 85 gram, dengan harga berkisar Rp. 14,252 persatuannya.

3.    Bedak herocyn 150 gram, dengan harga berkisar Rp. 20.000 persatuannya.

Demikian pembahasan artikel tentang indikasi, cara pakai dan harga dari bedak herocyn, herocyn sendiri diproduksi oleh PT. Coronet Grown (Pharmaceutical Industries). Ada dasarnya gatal pada kulit dapat disebabkan oleh banyak hal. Oleh sebab itu sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.