Daftar Perawatan Kecantikan Yang Ada Di Rumah Cantik Aeesha Lampung

Ulasyuk.com - Saat ini sudah banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan beberapa treatment kecantikan yang dapat dilakukan oleh para konsumen. Setelah berhasil dalam memberikan treatment di suatu tempat biasanya klinik kecantikan tersebut akan lebih berkembang.

Salah satu klinik kecantikan yang memiliki cabang di berbagai daerah di lampung adalah rumah cantik aeesha.

Berkembangnya klinik tersebut dapat dilihat dari  perkembangannya dimana klinik melebarkan sayapnya dengan cara membuka cabang baru di daerah lain. 

Hal ini bertujuan agar klinik kecantikan tersebut dapat dikenal oleh banyak orang. Selain itu setiap orang yang ada dilingkungan klinik kecantikan tersebut dapat melakukan treatment kecantikan yang telah disediakan di klinik. Salah satu klinik kecantikan yang memiliki cabang di berbagai daerah di lampung adalah rumah cantik aeesha.

Pentingnya Merawat Kesehatan Kulit

Merawat tubuh adalah hal terpenting yang harus dilakukan oleh setiap orang,merawat diri sendiri dilakukan oleh setiap orang. Perawatan tersebut dapat beruba membersihkan badan seperti mandi, memakai parfum,body lotion dan lain sebagainya.

Untuk tingkat lebih lanjutnya perawatan tubuh khususnya untuk kesehatan kulit dan wajah dapat dilakukan sendiri di rumah ataupun dengan datang ke klinik kecantikan.

Merawat kesehatan kulit tentunya penting karena dengan begitu kulit akan sehat, tetap lembab dan kulit akan tampak cerah. Selain itu dengan merawat kulit khusus kulit wajah dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik dan juga lebih cantik.

Kecantikan sendiri merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik seseorang. Cantik tidak berarti harus memiliki kulit yang putih,cantik sendiri dapat dilihat dari seberapa sehat kulit dan juga wajah seseorang. 

Informasi Umum Rumah Cantik Aeesha

Ada berbagai macam perawatan kecantikan yang tersedia di rumah cantik aeesha ini. Selain memiliki berbagai macam treatment kecantikan, klinik ini juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai daerah di lampung.

Rumah cantik aeesha merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung, salah satu alamat dari klinik kecantikan ini berada di jl. H. Endo suratmin gang waru, no. 1B sukarame, bandar lampung.

Jika ingin melakukan konsultasi ataupun mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer 0812-8888-6009. Klinik ini juga memiliki jam kerja dari hari senin sampai minggu, rumah cantik aeesha buka dari pukul 08:00 pagi sampai pukul 09:00 malam.

Perawatan Yang Ada Di Rumah Cantik Aeesha

1. Totok Wajah

Perawatan kecantikan pertama yang ada di rumah cantik aeesha adalah treatment totok wajah. Treatment ini merupakan salah satu treatment kecantikan yang dilakukan dengan cara tradisional.

Treatment sangat berguna bagi kesehatan wajah karena memiliki manfaat yang banyak. Manfaat tersebut diantaranya adalah : melancarkan peredaran darah manusia, menyamarkan mata panda, mengencangkan kulit, mengurangi kerutan di wajah dan dapat membuat tubuh lebih relax.

2. Facial Gold

Perawatan kecantikan selanjutnya yang tersedia di rumah kecantikan aeesha adalah tersedianya perawatan facial gold. Perawatan facial gold adalah perawatan yang dilakukan degan tujuan untuk mengencangkan kulit wajah seseorang. 

Selain itu ada banyak manfaat dari treatment ini yang diantaranya adalah : dapat sebagai anti anging, menutrisi kulit, menyamarkan kerut di wajah dan dapat mengencangkan kulit wajah.

3. Acne Treatment

Perawatan selanjutnya adalah acne treatment yang ada di klinik kecantikan ini, perawatan acne treatment berguna untuk mengurangi jerawat di wajah.

Perawatan ini dapat terlihat hasilnya apabila dilakukan dengan rutin dan secara terus menerus. Dengan intensitas perawatan yang baik maka jerawat yang ada di wajahpun dapat berkurang bahkan dapat hilang dari wajah konsumen.

4. FMS Seins Skin

Perawatan kecantikan selanjutnya yang ada di rumah kecantikan aeesha adalah dengan memberikan pelayanan kecantikan FMS seins skin.

Perawatan ini merupakan perawatan yang diberikan khusus kepada para konsumen yang memiliki kulit yang sensitif dan mengalami peradangan kulit. Peradangan kulit dapat dilihat dari timbulnya bercak kemerahan pada kulit seseorang.

FMS seins skin juga selain dapat mengatasi masalah kulit sensitif dan kemerahan kulit, perawatan ini juga dapat mengatasi masalah iritasi kulit dan rasa terbakar yang ada di kulit. Dengan melakukan treatment ini akan membuahkan hasil yang mana kulit menjadi lebih segar,nyaman dan juga kulit wajah menjadi lebih lembut dari sebelumnya.

5. FPM White

Merupakan salah satu perawatan kecantikan yang berguna untuk mencerahkan dan juga menyehatkan kulit wajah. Perawatan ini dilakukan dengan cara memberikan serum kedalam kulit wajah. 

Serum yang digunakan pun bukan sembarang serum, serum ini adalah serum internasional yang berguna untuk mencarahkan kulit wajah dan mengurangi flek hitam yang ada di kulit wajah.

6. FMS Moderat Acne

Merupakan perawatan wajah yang dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Bahan dasar dari perawatan ini adalah dengan menggunakan sari rumput laut. Treatment ini berguna untuk mengurangi jerawat, mengecilkan pori-pori di wajah, dan dapat merawat kulit pasca jerawat.

7. Peeling C Mix

Peeling C mix merupakan salah satu perawatan rumah kecantikan aeesha terakhir yang dibahas di artikel ini. Peeling C mix sendiri berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori wajah, dan dapat mengurangi kerutan yang ada di kulit wajah para pelanggan.

Demikian pembahasan artikel tentang beberapa daftar perawatan kecantikan yang tersedia di rumah kecantikan aeesha lampung.

Perlu diingat bahwa perawatan yang dilakukan di klinik ini harus dilakukan secara rutin agar hasil yang ada dapat terlihat dengan baik dan tentunya memuaskan para pelanggan.

Disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter kecantikan yang ada di klinik ini sebelum memilih treatment yang akan di gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.