Daftar dan Jenis Treatment Kecantikan Di SUMIA Aesthetic Clinic Lampung

Ulasyuk.com - Setiap orang pastinya mendambakan mempunyai kulit yang sehat, untuk mendapatkan kulit sehat sendiri memerlukan beberapa proses yang harus dilalui terlebih dahulu.

Macam Treatment Kecantikan Yang Tersedia Di SUMIA Aesthetic Clinic

Proses tersebut diantaranya adalah dengan melakukan perawatan ataupun treatment kepada kulit tubuh. Perawatan tubuh dapat dilakukan dengan cara alami atau dilakukan sendiri dan juga dapat dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan dan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang ada.

Apa Itu SUMIA Aesthetic Clinic

SUMIA Aesthetic Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Bandar Lampung. Klinik ini menawarkan beberapa treatment kecantikan yang dapat memuaskan pelangannya. SUMIA Aesthetic Clinic juga menggunakan teknologi modern yang dapat menghasilkan perawatan kecantikan kulit dan wajah dengan maksimal.

Macam Treatment Yang Tersedia Di SUMIA Aesthetic Clinic

Setelah mengetahui apa itu SUMIA Aesthetic Clinic, sekarang sudah saatnya untuk mengetahui perawatan ataupun treatment apa saja yang tersedia di klinik SUMIA tersebut. Untuk mengetahui hal tersebut lebih dalam maka kana dijelaskan di bawah ini :

1. Inject Vitamin C

Salah satu treatment yang ada di SUMIA aesthetic clinic ini adalah treatment inject vitamin C, Inject vitamin C sendiri merupakan suatu kegiatan memasukkan vitamin C ke dalam tubuh manusia. Kegunaan dari inject vitamin C ini adalah untuk menambah kadar vitamin C yang kurang dalam tubuh. Melakukan inject vitamin C dapat berdampak seperti mencerahkan kulit tubuh dan juga menjaga stamina tubuh.

2. Face Acne Laser

Treatment selanjutnya adalah face acne laser, merupakan treatment yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Face acne laser sendiri merupakan suatu perawatan yang mana dilakukan laser pada kulit wajah yang berjerawat. treatment ini tentunya sangat berguna untuk mengurangi dan juga menghilangkan jerawat yang ada di wajah seseorang.

3. Lip Mask

Perawatan kecantikan lainnya yang tersedia di SUMIA aesthetic clinic adalah tersedianya perawatan lip mask. perawatan lip mask sendiri merupakan perawatan yang dilakukan untuk melembabkan dan juga menyehatkan bibir. Perawatan ini memiliki konsentrasi yang tinggi dalam melakukan tugasnya yaitu untuk menjaga kelembapan bibir, memberikan nutrisi dan mencegah terjadinya dehidrasi pada bibir.

4. Underarm Hair Removal Laser

Underarm hair removal laser merupakan salah satu perawatan kecantikan yang tersedia di SUMIA aesthetic clinic. Perawatan ini dapat menghilangkan bulu badan yang ada di tubuh seseorang. Hilangnya bulu badan tersebut diakibatkan oleh laser yang dipancarkan secara langsung kepada kulit sehingga menimbulkan bulu badan akan  hancur. 

Melakukan treatment ini dapat menghambat pertumbuhan bulu badan bahkan dapat menghentikan pertumbuhannya. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal treatment ini tidak dapat dilakukan hanya dengan satu kali treatment, tentunya hal ini harus dilakukan berkali-kali untuk mendapat hasil yang maksimal.

5. Facial Detox

Facial detox meruakan suatu proses detoksifikasi ataupun proses pengeluaran racun yang ada di dalam kulit wajah seseorang. Dengan melakukan facial detox dapat membantu wajah dalam mengeluarkan racun ataupun kotoran yang terkandung di dalam wajah. Seseorang yang telah melakukan facial detox akan memiliki wajah lebih sehat dan terlihat lebih cerah.

6. Anti Bopeng

Setiap orang yang memiliki bopeng di kulit wajahnya pastinya menginginkan untuk menghilangkan bopeng tersebut. Untuk dapat menghilangkan ataupun menyamarkan bopeng pada wajah dapat dilakukan dengan melakukan treatment anti bopeng yang tersedia di SUMIA aesthetic clinic. 

Dengan melakukan treatment ini tentunya bopeng yang adapun akan tampak samar, akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang sempurna pastinya memiliki proses yang tidak singkat,untuk itu dibutuhkan treatment anti bopeng yang harus dilakukan secara rutin.

7. Korean Face Tightening

Merupakan suatu perawatan yang berfungsi untuk menghilangkan kerutan pada kulit, membakar lemak, mengencangkan, menyegarkan kulit dan juga kulit dapat terlihat lebih muda setelah melakukan treatment ini. Perawatan ini menggunakan alat dengan gelombang elektromagnetik yang berguna untuk menghantarkan panas sehingga dapat memperbaiki tekstur kulit dan dapat mengencangkan juga meniruskan wajah.

8. Skin Booster Brightening

Perawatan selanjutnya adalah perawatan skin booster brightening, di mana dalam perawatan ini dilakukan dengan menyuntikkan hyaluronic acid dengan dosis yang rendah ke dalam lapisan kulit. Tujuan dilakukannya perawatan ini adalah untuk menjaga kesehatan kulit yang diantaranya adalah menjaga kelembapan dan  menunda efek penuaan dini pada kulit.

9. Laser Black doll

Laser black doll merupakan salah satu dari sekian banyak perawatan kecantikan yang tersedia di SUMIA aesthetic clinic. Laser black doll sendiri adalah suatu proses perawatan kecantikan yang berupa laser wajah yang dilakukan untuk mempercantik wajah. Treatment ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran yang terdapat di kulit wajah, selain itu perawatan ini juga dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah.

10. Lip Rejuvenation

Perawatan terakhir yang ada pada artikel ini adalah perawatan lip rejuvenation yang tersedia di SUMIA aesthetic clinic. Perawatan ini merupakan perawatan bibir yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit bibir sehingga bibir akan berangsur tampak merah merona. Lip rejuvenation ini juga berguna untuk melembapkan dan melembapkan bibir seseorang.

Kecantikan kulit merupakan salah satu hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang, kecantikan kulit dilihat dari seberapa sehatnya kulit seseorang. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentunya dibutuhkan suatu usaha dan juga proses yang tidak mudah untuk dilakukan. Oleh karena hal tersebut SUMIA aesthetic clinic menawarkan beberapa treatment kecantikan yang dapat dilakukan oleh setiap orang.

Alamat Klinik Sumia Aesthetic Clinic:

Jl. Z.A Abidin Pagar Alam No.51C LK II/ Rt 01 Kel. Gedung Meneng, Kec, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35145

Di dalam klinik ini memiliki banyak sekali perawatan kecantikan seputar kulit dan juga wajah. Mulai dari mencerahkan wajah,mengencangkan, menghilangkan jerawat, keriput,menghilangkan bulu,menyehatkan bibir dan juga dapat mencegah penuaan dini.

Sangat baik untuk selalu menjaga kesehatan kulit, untuk itu tetaplah merawat kulit dengan baik dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan atau dengan melakukan perawatan secara alami di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat,terimakasih.