Scar Treatment Di Klinik Kecantikan Auraderma Bandar Lampung

ulasyuk.com -Scar treatment ataupun perawatan untuk bekas jerawat yang ada di wajah, perawatan ini dilakukan dengan tujuan agar bekas jerawat yang ada di wajah dapat memudar. Tidak mudah untuk dapat memudarkan dan juga menghilangkan bekas jerawat ini. Oleh sebab itu dilakukan suatu treatment kecantikan yang dapat membantu dalam mengatasi masalah tersebut. Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan scar treatment adalah klinik kecantikan Auraderma di Bandar Lampung.

Auraderma

Auraderma merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Bandar Lampung, klinik kecantikan ini memiliki beberapa treatment kecantikan yang salah satunya adalah scar treatment ini. Klinik kecantikan ini beralamatkan di jalan gatot subroto nomer 71 (tujuh puluh satu), pahoman, bandar lampung.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer yang tertera yaitu : 0853-8173-3338. Klinik kecantikan auraderma ini memiliki jadwal praktek yaitu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 19.00 malam.

Scar Treatment

Ada beberapa jenis perawatan scar yang tersedia di klinik kecantikan auraderma ini, perawatan tersebut akan dijelaskan dibawah ini :

Clean Skin Therapy

Scar treatment pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah clean skin therapy dimana treatment ini merupakan treatment yang berguna untuk membantu menghilangkan jerawat. Treatment ini terdiri dari serangkaian treatment yang diantaranya adalah : cleansing, light therapy dan massage.

Semua rangkaian treatment tersebut berguna untuk mengurangi bekas jerawat yang berwarna kemerahan. Perawatan ini dilakukan dengan memancarkan gelombang cahaya khusus secara langsung ke kulit wajah seseorang.

Acne Scar Facial

Selanjutnya treatment acne scar facial merupakan rangkaian perawatan kecantikan yaitu perawatan cleansing, massage,scrub, HF, ekstraksi, masker dan 3 serum. Perawatan ini selain berguna untuk mengurangi bekas jerawat juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Face Collagen Induction

Scar treatment terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini adalah face collagen indiction yang mana treatment ini sangat berguna untuk memudarkan bekas jerawat, kemudian dapat menyamarkan bekas luka dan menginduksi kolagen dalam kulit. Rangkaian treatment ini terdiri dari beberapa treatment yaitu cleansing, anastesi, serum, dan masker.

Harga Scar Treatment Di Auraderma

1. Clean Skin Therapy

Treatment ini dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp. 350.000 untuk satu kali treatment,dan untuk paket 3X dihargai dengan kisaran harga Rp. 950.000.

2. Acne Scar Facial

Untuk perawatan ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 220.000 untuk satu kali treatment. Dan untuk paket 3X dihargai dengan kisaran Rp. 660.000 dan bonus gratis 3X PDT. Terakhir untuk paket 6X dibandrol dengan harga berkisar Rp. 1.100.000.

3. Face collagen induction

Terakhir untuk satu kali treatment dari face collagen induction ini dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp. 800.000., untuk paket 3X dihargai dengan kisaran harga Rp. 2.000.000.

Demikian pembahasan artikel mengenai daftar scar treatment yang ada di klinik kecantikan auraderma lampung. Bekas jerawat ataupun bekas luka yang ada di wajah memang suatu hal yang cukup mengganggu. Oleh sebab itu perlu dilakukan scar treatment untuk dapat memudarkan bahkan menghilangkan scar tersebut.

Perlu diingat semua pengerjaan scar treatment yang ada di klinik kecantikan auraderma ini dilakukan oleh dokter. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.