Daftar Treatment Kecantikan Yang Ada Di Klinik Kecantikan Skin Rachel Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Skin rachel merupakan salah satu klinik kecantikan yang berfokus pada pelayanan kulit dan juga laser. Klinik kecantikan ini beralamatkan di jalan diponegoro nomer 92, sumur batu, teluk betung utara bandar lampung. Informasi lengkap dari klinik ini dapat diperoleh dengan menghubungi nomer : 0721 - 475 - 600.

Treatment Kecantikan Yang Tersedia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa klinik kecantikan ini merupakan klinik spesialis kulit dan juga laser. Oleh karena itu kebanyakan dari perawatan kecantikan yang tersedia di klinik merupakan perawatan seputar kecantikan kulit. Untuk mengetahui treatment kecantikan apa saja yang ada di klinik skin rachel ini maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. HIFU

Perawatan kecantikan pertama yang tersedia di klinik skin rachel ini adalah tersedianya treatment HIFU. HIFU atau dapat disebut hight intensity focused ultrasound merupakan suatu treatment yang berguna untuk meningkatkan pembentukan kolagen pada kulit.
Kolagen sendiri merupakan suatu hal yang sangat bergua dalam memelihara kesehatan kulit. Dengan melakukan treatment HIFU ini maka kulit akan lebih sehat dan lebih kencang.

2. Laser Tato

Treatment kecantikan selanjutnya yang tersedia di klinik rachel adalah tersedianya laser tato. Laser tato merupakan treatment kecantikan yang berguna dalam memudarkan ataupun menghilangkan tato yang ada di kulit tubuh seseorang.
Jika menginginkan hasil yang lebih maksimal maka diperlukan untuk melakukan laser tato berulang kali. Tidak semua tato dapat hilang hanya dengan sekali laser saja.

3. Laser PICO

Treatment kecantikan kulit selanjutnya yang tersedia di klinik skin rachel ini adalah laser pico. Laser pico merupakan salah satu treatment kecantikan yang mana kulit wajah ataupun bagian tubuh yang hendak dirawat dipancarkan gelombang cahaya yang menimbulkan suatu tekanan.
Tekanan dari gelombang tersebut yang berguna bagi kulit, hasil dari treatment ini sendiri adalah pembentukan kolagen ada kulit, mengurangi keriput, memudarkan bekas jerawat dan juga bekas luka.

4. Laser Hair Removal

Treatment selanjutnya adalah treatment laser hair removal, treatment ini sendiri berguna dalam menghilangkan bulu yang ada di tubuh seseorang. Cara penggunaan dari treatment ini adalah kulit tubuh yang hendak dirawat dipancarkan sinar yang berguna dalam menghilangkan bulu di tubuh.

5. Rejuvinating Facial

Treatment dari klinik kecantikan skin rachel terakhir yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah treatment rejuvinating facial. Klinik ini menyediakan treatment rejuvinating facial dimana treatment ini sangat berguna dalam peremajaan kulit.

Metode yang digunakan dalam treatment kecantikan ini sama seperti treatment lainnya yaitu menggunakan alat teknologi yang berbasis cahaya atau laser. Selain dapat meremajakan kulit, treatment ini juga sangat baik dalam mengencangkan dan juga menjaga kesehatan kulit wajah.

Demikian pembahasan artikel ini mengenai daftar treatment kecantikan yang tersedia di klinik kecantikan skin rachel bandar lampung. Sebagai tambahan klinik ini memiliki jadwal praktek dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan kulit dan juga kesehatan tubuh, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.