Jadwal Dokter di Laboratorium Patologi Anatomik Nadafri

Ulasyuk.com - Organ tubuh dan juga jaringan tubuh merupakan suatu unsur tubuh yang sangat penting bagi tubuh manusia. Oleh sebab itu menjaga kesehatan organ dan juga jaringan tubuh sangat penting untuk dilakukan. Kerusakan pada organ ataupun jaringan tubuh ada yang dapat dilihat secara langsung dan ada juga yang dapat dilihat hanya dengan menggunakan bantuan alat.

Jadwal Dokter di Laboratorium Patologi Anatomik Nadafri

Salah satu cara untuk mengetahui keadaan ataupun kesehatan organ dan jaringan tubuh adalah dengan melakukan pemeriksaan patologi anatomik. Pemeriksaan ini dapat dilakukan di instalasi kesehatan seperti laboratorium. Salah satu laboratorium yang menyediakan pemeriksaan ini adalah laboratorium Patologi Anatomik Nadafri.  

Patologi Anatomik 

Patologi anatomik merupakan salah satu cabang dari ilmu kedokteran yang mana ilmu ini mempelajari tentang organ dan juga jaringan tubuh. Biasanya ilmu ini mempelajari mengenai penyakit pada organ tubuh secara keseluruhan maupun secara mikroskopis.

Penyakit Yang Dapat Di Identifikasi Oleh Patologi Anatomik

Ada beberapa macam penyakit yang dapat diketahui apabila melakukan pemeriksaan patologi anatomi ini. Penyakit tersebut diantaranya adalah : tumor, kanker, infeksi pada tubuh, penyakit hati, ginjal,  dan gangguan autoimun.  Penyakit tersebut dapat diidentifikasi melalui pemeriksaan menyeluruh dan juga pemeriksaan dengan menggunakan mikroskopis.

Informasi Umum Laboratorium Patologi Anatomik Nadafri

Laboratorium anatomik nadafri merupakan salah satu laboratorium klinik yang menangani khusus patologi anatomik. Laboratorium ini beralamatkan di jalan gajah madah nomer 39, kota baru, tanjung karang timur, bandar lampung. Laboratorium ini buka dari hari senin sampai sabtu mulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi nomer ini : 0813-8722-1952. 

Jadwal Dokter 

Setelah membahas mengenai apa itu patologi anatomik dan penyakit apa saja yang dapat diidentifikasi melalui pemeriksaan tersebut. Setelah itu laboratorium patologi anatomik nadafri ini juga membuka praktek dokter spesialis patologi anatomik yang ada di laboratorium ini. Jadwal dari praktek dokter tersebut akan dijelaskan dibawah ini :

1. Dokter spesialis patologi anatomi : dr. Rohaniah,Sp.PA. 

dr. Rohaniah,Sp.PA memiliki jadwal praktek yaitu : buka praktek mulai dari hari senin sampai dengan hari selasa. Jam 15.00 sore sampai jam 17.00 sore.

2. Dokter spesialis anatomi : dr. Friede R. Saragih,Sp.PA.

dr. Friede R.Saragih,Sp.PA membuka praktek pada hari jumat, mulai dari jam 13.00 siang sampai dengan jam 17.00 sore.

3. Dokter spesialis anatomi : dr. Indah Yati,Sp.PA.

dr. Indah Yati,Sp.PA membuka prakteknya di laboratorium patologi anatomik nadafri mulai dari hari rabu sampai dengan hari kamis. Dokter Indah Yati,Sp.PA ada di laboratorium ini mulai dari jam 15.00 sore sampai dengan jam 17.00 sore.

Patologi anatomik merupakan suatu ilmu kedokteran yang memelajari tentang organ dna juga jaringan tubuh manusia. Penyakit yang dapat didetiksi dengan pemeriksaan patologi anatomik ini cukup banyak dan juga beragam. Laboratorium patologi anatomik nadfri merupakan salah satu laboratorium klinik khusus untuk melakukan pemeriksaan patologi anatomi yang ada di lampung. Sangat penting untuk menjaga kesehatan organ dan jaringan tubuh kita, oleh sebab itu diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.