Instalasi Kesehatan Yang Menyediakan Vaksin Di Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Saat ini Bandar Lampung sedang gencar dalam program memberikan vaksin kepada masyarakat Lampung khususnya yang berada di Bandar Lampung. 

Untuk di Bandar Lampung sendiri sudah tersedia beberapa.instalasi kesehatan yang menyediakan vaksin. Instalasi Kesehatan tersebut akan dijelaskan dibawah ini :

Rumah Sakit

Saat ini kebanyakan rumah sakit yang ada di Bandar Lampung menyediakan layanan kesehatan vaksin bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin. Untuk dapat melakukan vaksin di rumah sakit dapat dilakukan dengan cara mendaftar terlebih dahulu dan melakukan pemeriksaan sebelum divaksin.

Puskesmas Bakung

Selanjutnya instalasi kesehatan yang menyediakan vaksin adalah puskesmas Bakung. Puskesmas ini beralamatkan di jalan Kamboja AA no. 07, Bakung, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.  Untuk dapat melakukan vaksin di puskes ini perlu dilakukan janji temu terlebih dahulu dan kuota untuk vaksin disini memiliki batas tertentu.

Puskesmas Sukaraja

Puskesmas Sukaraja ini melayani semua pasien yang hendak melakukan vaksin akan tetapi tetap memerlukan janji temu ataupun mendaftar terlebih dahulu. Puskesmas Sukaraja ini beralamatkan di jalan yos Sudarsono no 242, Sukaraja, bumi waras, Bandar Lampung.

Puskesmas Simpur

Selanjutnya puskesmas Simpur ini beralamatkan di jalan jalan tamin no 171, kelapa tiga, tanjung karang pusat, Bandar Lampung. Untuk melakukan vaksin di tempat ini diperlukan janji temu dan pasien juga diberi batas tertentu.

Puskesmas Sukamaju

Puskesmas sukamaju ini beralamatkan di teluk Betung timur, Bandar Lampung. Layanan vaksin covid-19 di puskes ini juga dibatasi dan harus mendaftar terlebih dahulu.

Klinik Pratama Dan Bersalin Wede Arrhacman

Selanjutnya klinik Pratama sendiri beralamatkan di gang Saburai No.09 way Halim, Bandar Lampug. Klinik Pratama ini menerima semua pasien yang hendak melakukan vaksin.

Puskesmas Sukarame

Puskesmas Sukarame ini beralamatkan kan di jalan Hendro Suratmin. No 28, Sukarame, Bandar Lampung. Untuk layanan vaksin di puskes ini pasien harus mendaftar terlebih dahulu dan puskes ini melayani semua pasien.

Puskesmas Way Halim

Puskesmas selanjutnya adalah puskesmas way Halim, Puskesmas ini beralamatkan di jalan Gn.rajabasa raya no 03. Perumnas Way halim, way Halim, Bandar Lampung. Untuk layanan vaksin di tempat ini dibatasi untuk pasiem tertentu.

Puskesmas Way Kandis

Selanjutnya puskesmas way Kandis merupakan salah satu instalasi kesehatan yang menyediakan layanan vaksin untuk masyarakat. Puskesmas ini beralamatkan di jalan pulau Damar no. 90, perumnas Way Kandis, tanjung senang, Bandar Lampung.

Puskesmas Labuhan Ratu

Instalasi kesehatan yang menyediakan layanan vaksin selanjutnya adalah puskesmas Labuhan ratu. Puskesmas ini sendiri beralamatkan di jalan Soekarno Hatta, Kedaton, Bandar Lampung.  Diperlukan janji temu untuk dapat melakukan vaksin disini dan untuk pasiennya dibatasi dalam jumlah tertentu.

Puskesmas Pinang Jaya

Instalasi kesehatan terakhir unag menyediakan layanan vaksin yang akan dibahas didalam artikel ini adalah puskesmas Pinang Jaya. Puskesmas ini beralamatkan di jalan mata air, pinang jaya, Kemiling, Bandar Lampung.  Puskesmas pinang jaya ini melayani semua pasien yang telah membuat janji temu temu terlebih dahulu.

Demikian pembahasan materi artikel tentang instalasi kesehatan yang menyediakan layanan vaksin di Bandar Lampung. Diharapkan untuk tetpa menjaga kesehatan dna memantuhi segala aturan yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.