Treatment Totok Wajah Amora Skin Clinic

ulasyuk.com  -Pada dasarnya saat ini sudah ada banyak sekali jenis perawatan kecantikan yang tersedia di berbagai klinik kecantikan. Khususnya pada perawatan kecantikan wajah. 

Banyak orang yang bersedia melakukan perawatan kecantikan untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cantik. Salah satu contoh perawatan kecantikan yang sering dilakukan oleh orang-orang adalah melakukan treatment totok wajah.

Totok Wajah

Totok wajah merupakan salah satu treatment kecantikan yang dilakukan untuk dapat mengatasi beberapa masalah seperti migrain dan lainya. 

Untuk dapat melakukan treatment totok wajah ini dapat dilakukan di klinik kecantikan, dan salah satu dari klinik kecantikan yang menyediakan treatment totok wajah ini adalah Amora Skin clinic.

Manfaat Totok Wajah

Ada beberapa manfaat dari treatment totok wajah ini, yang mana manfaat tersebut diantaranya adalah :

1. Mengecilkan Pori-Pori

Manfaat Totok wajah pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah treatment ini berguna untuk mengecilkan pori-pori di wajah. 

Dengan mengecilnya pori-pori wajah maka akan mengurangi kotoran yang menempel pada pori-pori sehingga kulit wajah akan terhindar dari jerawat.

2. Meningkatkan Produksi Kolagen

Pada dasarnya kolagen sangat baik bagi kesehatan kulit, oleh sebab itu melakukan totok wajah akan menambah produksi kolagen pada tubuh.

3. Meremajakan Kulit

Selain dapat menambah produksi kolagen melakukan totok wajah juga dapat meremajakan kembali kulit wajah seseorang.

4. Membuat Kulit Lebih Bercahaya

Manfaat selanjutnya dari treatment totok wajah adalah dapat membuat kulit lebih bercahaya. Dengan adanya manfaat ini maka kulit wajah akan tampak lebih cerah dan juga bercahaya.

5. Mengurangi Otot Tegang Di Wajah

Manfaat terakhir dari treatment totok wajah yang dibahas didalam artikel ini adalah totok wajah dapat mengurangi tegang otot pada wajah seseorang. Dengan dilakukannya treatment ini maka wajah akan lebih Relaks.

Harga Treatment Totok Wajah Di Amora Skin Clinic

Setelah membahas tentang totok wajah dan manfaatnya, sudah saatnya untuk membahas berapa biaya untuk melakukan treatment ini di klinik kecantikan amora skin clinic. Harga untuk satu kali treatmentnya di bandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp. 50.000.

Totok wajah merupakan treatment yang berguna untuk mengurangi tegang Pada otot wajah, dapat menyehatkan wajah dan membuat wajah tambah cerah dan bercahaya. 

Untuk melakukan treatment ini dapat dilakukan diberbagai klinik kecantikan yang ada, salah satu contohnya ada di klinik kecantikan amora skin clinic. Amora kin clinic ini sendiri beralamatkan di jalan Sisingamangaraja nomer 56, tanjung karang barat, bandar Lampung. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.