Treatment Chemical Peeling Di Amora Skin Clinic Bandar Lampung

ulasyuk.com   - Chemical peeling merupakan salah satu treatment kecantikan yang dilakukan dengan tujuan untuk mengelupas sel kulit mati dan juga sel kulit yang rusak pada tubuh. Dengan dilakukannya treatment kecantikan ini maka penampilan ataupun kulit wajah seseorang akan lebih cantik. Untuk dapat melakukan treatment ini dapat dilakukan di berbagai klinik kecantikan yang ada. Salah satu contoh dari klinik kecantikan tersebut adalah klinik kecantikan Amora Skin Clinic.

Amora Skin Clinic

Amora Skin Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung. Klinik kecantikan ini menyediakan layanan perawatan kecantikan yang terbilang cukup banyak. Klinik kecantikan ini sendiri beralamatkan di jalan sisingamangaraja nomer 56, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai klinik kecantikan Amora Skin Clinic ini dapat menghubungi nomer berikut : 0813-6701-6240.

Perawatan Chemical Peel Di Amora Skin Clinic 

Didalam klinik kecantikan Amora Skin Clinic memiliki beberapa macam layanan treatment chemical peeling. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa macam treatment chemical peeling yang ada di klinik kecantikan Amora Skin Clinic.

Dead Sea Peel

Treatment chemical peeling pertama yang ada di klinik kecantikan amora skin clinic yang akan dibahas didalam artikel ini adalah treatment dead sea peel. Perawatan ini merupakan perawatan yang terbuat dari lumpur laut mati, yang mana treatment ini baik untuk mengangkat sel kulit mati dan juga dapat menghilangkan kulit kusam.

Glyco Peel

Selanjutnya glyco peel, perawatan kecantikan ini hampir sama manfaatnya dengan treatment dead sea peel. Yang mana treatment baik untuk mengangkat sel kulit mati dan juga dapat mengatasi masalah pigmentasi pada kulit.

Melasma Peel

Treatment melasma peel ini berguna untuk mengurangi bahkan mengilangkan melasma pada wajah. Melasma sendiri merupakan flek hitam ataupun bintik-bintik berwarna coklat pada wajah.

Milk Peel

Merupakan perawatan kecantikan yang dapat mencerahkan kulit wajah, dengan memanfaatkan kandungan asam laktat dari susu dapat mengelupas lapisan kulit sehingga membuat kulit akan tampak lebih cerah.

Glowing Peel

Terakhir perawatan kecantikan chemical peel yang ada di amora skin clinic adalah glowing peel. Treatment ini sendiri merupakan treatment kecantikan yang dilakukan untuk merangsang pelesan ataupun pengelupasan sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. Dengan melakukan treatment ini maka kulit akan tampak lebih cerah dan glowing.

Harga Perawatan Chemical Peeling Di Amora Skin Clinic

Berikut ini beberapa daftar harga dari rangkaian perawatan kecantikan chemical peel yang ada di klinik kecantikan amora skin clinic.

1. Dead Sea Peel

Untuk perawatan kecantikan jenis ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 150.000.

2. Glyco Peel

Selanjutnya untuk perawatan kecantikan glyco peel sendiri dihargai dengan harga berkisar Rp. 60.000.

3. Melasma Peel

Selanjutnya treatment melasma peel yang ada di klinik kecantikan amora skin clinic ini dibandrol harga yang berkisar Rp. 250.000.

4. Milk Peel

Sedangkan untuk milk peel treatment sendiri dihargai dengan kisaran harga sebanyak Rp. 150.000.

5. Glowing Peel

Berbeda dari treatment chemical peeling lainnya untuk treatment glowing peel sendiri dibandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp. 600.000.

Demikian pembahasan artikel mengenai beberapa macam treatment chemical peel yang ada di klinik kecantikan Amora Skin Clinic. Perlu diingat bahwa rangkaian treatment chemical peel ini jika dilakukan dengan rutin maka akan membuahkan hasil yang lebih memuaskan. Rawatlah kesehatan kulit dan wajah dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.