Praktek Dokter Gigi Di Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Kebanyakan orang pastinya pernah mengalami sakit gigi, baik sakit gigi yang cukup serius maupun sakit yang ringan. Pengobatan sakit gigi sendiri dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan di dokter gigi. Didalam artikel ini akan dibahas mengenai beberapa tempat praktek dokter gigi yang ada di Bandar Lampung.

Dokter Gigi

Dokter gigi merupakan dokter yang merupakan dokter spesialis yang khusus untuk menangani pasien yang memiliki masalah pada gigi. Dokter gigi tidak hanya menangani pasien sakit gigi akan tetapi dokter gigi juga memberikan layanan untuk mencabut gigi. Baik itu untuk pencabutan gigi anak ataupun gigi orang dewasa.

Daftar Tempat Praktek Dokter Gigi

Seperti yan sudah dikatakan sebelumnya bahwa didalam artikel ini akan dibahas mengenai materi tentang beberapa tempat praktek dokter gigi yang ada di Bandar Lampung. Untuk mengetahui tempat praktek tersebut, maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Dokter gigi Drg. Darma Dian Nora

Tempat praktek dokter gigi yang pertama akan dibahas didalam artikel ini adalah dokter gigi dari Drg. Darma Dian Nora. Dokter gigi ini membuka prakteknya di jalan pulau antasari , kedamaian, bandar lampung.

2. Dokter Gigi Kiki Retno A.

Dokter gigi kiki retno ini membuka praktek kerjanya di tempat yang beralamatkan di jalan pulau Legundi, Sukarame, Bandar Lampung. Tempat praktek dokter gigi ini memiliki jadwal praktek yaitu buka dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Buka praktek dimulai dari pukul 16.00 (empat) sore sampai dengan pukul 20.00 (delapan) malam.

3. Klinik Keluarga Apotek dan Lab

Di klinik keluarga ini menyediakan praktek dokter gigi yang ada dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Dengan jadwal praktek yang dimulai dari pukul 08.00 (delapan) pagi sampai dengan pukul 21.00 (sembilan) malam. Klinik ini beralamatkan di jalan pulau antasari nomer 137, bandar lampung.

4. Klinik Drg. Hesti Puspasari

Materi terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini adalah klinik Drg. Hesti puspasari yang pastinya memberikan pelayanan kesehatan gigi pada pasien. Klinik dokter hesti ini beralamatkan di gang Hamid nomer 3, kedamaian, Tanjung Karang Timur,Bandar Lampung. Untuk informasi lebih lengkap mengenai klinik ini dapat menghubungi nomer berikut : 0895-0400-0006.

Demikian pembahasan artikel ini mengenai daftar tempat praktek dokter gigi yang ada di Bandar Lampung. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.