Daftar Pemeriksaan Tes Rapid Dan Swab Di Klinik Thea Lampung

ulasyuk.com   -Saat ini sudah banyak sekali instalasi kesehatan yang menyediakan layanan tes rapid ataupun swab. Dan tidak hanya instalasi kesehatan klinik kecantikanpun turut andil dalam menyediakan layanan tes tersebut. Salah satu contoh dari klinik kecantikan yang menyediakan layanan ini adalah klinik kecantikan Thea Lampung.

Thea Lampung

Klinik kecantikan Thea Lampung merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan tes rapid dan swab yang ada di Bandar Lampung. Klinik ini beralamatkan di Food City Way Halim no.10 jalan Alamsyah Ratu Perwiranegara, Bandar Lampung. Untuk lebih mudahnya klinik ini berada di samping mall transmart lampung.

Informasi Umum

Klinik kecantikan ini memiliki jadwal praktek yang dimulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Klinik ini beroperasi mulai dari pukul 11.00 (sebelas) siang sampai dengan pukul 17.00 (lima) sore. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai klinik ini dapat menghubungi nomer : 0822-8086-9077, atau kunjungi media sosial di the.estetics.lampung.

Layanan Tes Rapid Dan Swab

Setelah membahas sedikit mengenai klinik kecantikan Thea Lampung, sekarang sudah saatnya untuk membahas layanan tes rapid dan swab apa saja yang ada di klinik kecantikan ini. Untuk mengetahui materi lebih lanjut mengenai hal tersebut maka akan dijelaskan di bawah ini :

Swab Rapid Antigen Reguler

Materi pertama yang akan dibahas didalam layanan tes rapid dan swab yang ada di klinik kecantikan thea lampung adalah tersedianya layanan swab rapid antigen reguler. Merupakan tes rapid antigen yang dilakukan untuk mengetes terinfeksi atau tidaknya seseorang akan virus covid-19.

Swab

Selanjutnya klinik kecantikan ini juga menyediakan layanan kesehatan untuk tes swab bagi para pengunjung yang hendak melakukan tes swab untuk syarat melakukan suatu perjalanan.

PCR H+1

Tes PCR H+1merupakan hasil tes yang dapat dikeluarkan hasilnya pada hari ketiga, dengan melakukan tes ini pada hitungan hari ke 3 (tiga) hasil akan keluar. Dan pada hari ke 4 (empat) surat dari hasil tes swab tersebut baru dapat digunakan. Jadi tes PCR ini memakan waktu 3 hari untuk mendapatkan hasilnya dan satu hari setelahnya barulah surat ini dapat digunakan.

Rapid Antigen Barcode

Sama seperti rapid tes pada umumnya namun rapid tes antigen bercode ini memiliki sedikit perbedaan. Perbedaan tersebut adalah yang mana tes rapid ini memiliki barcode yang dapat di akses di situs peduli lindungi. Dengan adanya barcode ini maka di situs tersebut dapat diketahui apakah seseorang telah melakukan tes rapid antigen atau belum.

PCR Same Day

Sama seperti PCR H+1 akan tetapi yang membedakan di antara keduanya adalah kurun waktu yang berbeda. Yang mana pada tes ini pada hari ke 2 (dua) hasil tes sudah dapat keluar dan pada hari ke 3 (tiga) surat ini sudah dapat dipakai oleh para customer.

Harga Pemeriksaan Rapid Dan Sab Di Klinik Thea Lampung

1. Swab Rapid Antigen Reguler

Pemeriksaan ini dihargai dengan harga berkisar Rp. 100.000.

2. Swab

Untuk tes swab sendiri dibandrol dengan kisaran harga sebesar Rp. 500.000.

3. PCR H+1

Untuk melakukan tes ini customer dapat mengeluarkan uang dengan kisaran sebanyak Rp. 500.000.

4. Rapid Antigen Barcode

Tes rapid antigen ini dibandrol dengan kisaran harga sebanyak Rp. 200.000.

5. PCR Same Day

Terakhir untuk tes PCR Same Day dibandrol dengan harga dengan kisaran RP. 600.000.

Melakukan tes rapid antigen dan juga tes swab ataupun PCR memang perlu untuk dilakukan, terutama bagi seseorang yang diharuskan untuk melakukan suatu perjalanan. Untuk tes rapid antigen sendiri umumnya akan keluar hasil pada saat itu juga. Akan tetapi untuk swab ataupun PCR dapat keluar hasilnya setelah beberapa hari.

Selain itu rangkaian tes ini juga dilakukan untuk mengecek bagaimana kondisi tubuh, apakan tubuh terinfeksi virus covid-19 atau tidak. Demikian pembahasan artikel tentang daftar layanan pemeriksaan tes rapid antigen dan swab yang ada di klinik kecantikan Thea Lampung. Tetap jaga kesehatan dan diharapkan untuk sehat selalu, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.