Atasi Masalah Bekas Jerawat Dan Bopeng Dengan Treatment Laser Pico Di Skin Rachel Aesthetic Lampung

ulasyuk.com  - Pada dasarnya setiap orang pastinya pernah mengalami jerawat ataupun mempunyai bekas luka di tubuhnya, khususnya pada area wajah. Untuk menangani masalah tersebut diperlukan perawatan kecantikan wajah yang rutin untuk dilakukan. Perawatan tersebut dapat berupa perawatan laser pico dan perawatan lainnya. Perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat ataupun bopeng ini dapat dilakukan di klinik kecantikan yang salah satunya adalah klinik kecantikan skin rachel Aesthetic Lampung.

Skin Rachel Aesthetic Lampung

Skin rachel aesthetic lampung adalah salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal di Bandar Lampung. Klinik kecantikan skin rachel aesthetic Lampung ini beralamatkan di jalan pangeran diponegoro nomer 92, sumur batu, Bandar Lampung.

Untuk informasi lebih lengkap tentang klinik kecantikan ini dapat menghubungi nomer berikut : 0721-4756-001 atau 0821-7812-0012. Klinik kecantikan ini membuka praktek di hari senin sampai dengan hari sabtu dengan jadwal dari pukul 11.00 (sebelas) siang sampai dengan pukul 20.00 (delapan) malam.

Laser Pico

Laser pico merupakan salah satu treatment ataupun perawatan kecantikan yang berguna untuk membantu dalam memudarkan bekas jerawat dan bopeng di wajah seseorang. Dengan melakukan treatment laser pico ini secara rutin pastinya akan membuahkan hasil yang lebih maksimal dalam memudarkan bekas luka ataupun jerawat tersebut.

Manfaat Treatment Laser Pico

Ada banyak sekali manfaat dari melakukan treatment laser pico ini bagi kesehatan kulit tubuh seseorang. Berbagai macam manfaat dari treatment laser pico ini akan dijelaskan sebagai berikut :

1. Merangsang Kolagen

Kolagen merupakan suatu komponen yang penting dalam menjaga kesehatan kulit, dengan melakukan treatment ini maka akan merangkang pertumbuhan kolagen didalam tubuh. Dengan adanya pertumbuhan kolagen maka proses menghilangkan bekas jerawat dan bopeng akan lebih cepat terlihat hasilnya.

2. Memudarkan Kerut Di Wajah

Manfaat selanjutnya dari melakukan treatment laser pico ini adalah dapat berguna untuk memudarkan kerutan yang ada di wajah seseorang. Kerut ini sendiri muncul seiring dengan bertambahnya usia seseorang.

3. Memudarkan Melasma

Melasma ataupun flek hitam yang ada di kulit wajah dapat disebabkan oleh beberapa hal yang salah satunya adalah dikarenakan oleh paparan radikal bebas. Radikal bebas sendiri dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari ataupun polusi yang ada disekitar.

4. Memudarkan Bekas Jerawat

Treatment laser pico ini sangat baik dalam memudarkan bekas jerawat yang ada di wajah seseorang.

5. Mengecilkan Pori-Pori

Treatment ini juga pastinya sangat baik dalam mengecilkan pori-pori kulit pada wajah seseorang.

Oleh karena banyak manfaat dari treatment laser pico ini maka tidak salah untuk memilih treatment ini untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga bopeng yang ada di wajah. Selain dapat memudarkan bekas jerawat dan bopeng melakukan treatment ini juga dapat menyehatkan dan juga menutrisi kulit wajah.
 
Demikian pembahasan artikel tentang atasi masalah bopeng dan bekas jerawat dengan melakukan treatment laser pico di klinik kecantikan skin rachel aesthetic lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.