Jadwal Praktik Dokter Gigi Umum Rumah Sakit Mutiara Putri Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang berguna untuk membantu manusia dalam menghancurkan makanan. Gigi berperan penting untuk menghancurkan dan juga menghaluskan makanan sebelum makanan tersebut masuk kedalam tubuh.
 

Karena pentingnya peran gigi tersebutlah maka penting juga untuk merawat dan menjaga kesehatan gigi. Untuk melakukan perawatan dan juga pemeriksaan gigi dapat dilakukan di dokter gigi. Salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan pemeriksaan gigi adalah rumah sakit mutiara putri.

Cara Merawat Gigi Dengan Benar

Untuk mendapatkan gigi yang kuat dan tetap sehat memerlukan beberapa cara, yang mana cara tersebut diantaranya adalah :

Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk tidak berlebihan dalam mengonsumsi makanan yang manis. Setelah itu pastikan untuk selalu menggosok gigi, dan untuk hal yang lebih baik lagi sikatlah gigi sebelum tidur. Untuk menghindari gigi dari gigi sensitif usahakan untuk tidak meminum minuman terlalu dingin dan minuman terlalu panas.

Pastikan untuk selalu menyikat gigi dengan benar, yaitu sikatlah gigi dengan pola melingkar seperti angka delapan. Hal tersebut dilakukan agar semua kotoran yang menempel di gigi dapat tersapu semua.

Jadwal Praktik Dokter Gigi Umum Rs. Mutiara Putri

Setelah membahas sedikit tentang gigi, pentingnya gigi dan bagaimana cara merawat gigi dengan benar. Sebelumnya dokter yang melakukan praktik di rumah sakit ini adalah drg. Tatik Haiyanti.

Dan sekarang sudah saatnya untuk membahas jadwal dari dokter praktik yang ada di rumah sakit mutiara putri ini. Maka daripada itu jadwal praktik tersebut akan dijelaskan dibawah ini:

1. Senin

Jadwal dari drg. Tatik Haiyanti di hari senin praktik dimulai dari pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 14.30 siang.

2. Selasa

Selanjutnya untuk jadwal di hari selasa praktik dari dokter Tatik ini di rumah sakit mutiara putri mulai dari siang sampai sore. Dengan pukul 14.00 siang sampai dengan pukul 16.00 sore hari.

3. Rabu

Untuk di hari rabu sendiri dokter ini memiliki jadwal yang dimulai dari pukul 14.00 siang sampai dengan pukul 16.00 sore.

4. Kamis

Di hari kamis sendiri dokter Tatik memiliki jadwal praktik yang dimulai dari pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 14.30 siang.

5. Jumat

Terakhir jadwal praktik dari drg. Tatik Haiyanti ini adalah sama dengan jadwal praktik hari kamis. Yang mana praktik dimulai dari pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 14.30 siang.

Biaya Konsultasi Dokter Gigi Umum

Biaya dari satu kali konsultasi dokter gigi umum di rumah sakit mutiara putri ini memiliki harga sekitar Rp. 150.000.

Menjaga kesehatan gigi memang sangat penting untuk dilakukan,mengapa demikian? Karena mengingat fungsi gigi yang sangat penting wajar untuk menjaga dan merawatnya. Gigi berperan penting dalam menghancurkan dan juga menghaluskan makanan sebelum makanan tersebut masuk kedalam tubuh. Jika tidak ada gigi maka makanan akan susah untuk dihancurkan.

Untuk merawat gigi diperlukan suatu tindakan yang harus rutin dilakukan, tindakan tersebut adalah untuk selalu membersihkan gigi setiap hari. Jika mengalami masalah dengan gigi dapat langsung datang ke dokter gigi ataupun dapat berobat ke rumah sakit mutiara putri ini. Jadwal praktik dari dokter gigi di rumah sakit ini ada mulai dari hari senin sampai dengan hari jumat.

Sebagai tambahan diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Demikian pembahasan artikel mengenai jadwal praktik dokter gigi di rumah sakit mutiara putri bandar lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.