Inovasi Baru Madeena Skin Clinic Lampung Sediakan Layanan Rapid Tes Antigen



ulasyuk.com  -Pada dasarnya klinik kecantikan merupakan suatu klinik yang menyediakan pelayanan kecantikan saja. Akan tetapi saat ini madeena skin clinic bandar lampung telah menyediakan layanan rapid tes antigen untuk para customernya.

Adanya pelayanan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal perjalanan, mengingat saat ini ada ketentuan untuk melakukan tes rapid terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan, baik itu perjalanan lewat darat, udara dan juga laut.

Perbedaan Tes Rapid Dan Rapid Antigen

Pada dasarnya kedua tes tersebut sama sama dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah seseorang terinfeksi virus covid-19 atau tidak. Akan tetapi ada sedikit perbedaan di antara kedua tes ini. Untuk tes rapid sendiri tes dilakukan dengan mengambil sampel darah seseorang. Setelah itu sampel darah tersebut akan diuji dan jika terdapat reaksi reaktif maka harus dilakukan tes tahap selanjutnya yaitu tes swab.

Sedangkan untuk raid tes antigen sendiri merupakan tes yang dilakukan dengan mengambil sampel yaitu cairan yang ada di hidung seseorang. Dari tes ini dapat diketahui bahwa orang tersebut terinveksi virus covid-19 atau tidak. Hasil dari tes rapid antigen ini cukup lebih akurat dibanding dengan tes rapid biasa. Dan biasanya untuk syarat perjalanan yang diminta adalah hasil tes dari rapid tes antigen.

Pentingnya Lakukan Rapid Tes Antigen

Sangat penting untuk melakukan rapid tes antigen saat hendak melakukan perjalanan terlebih untuk perjalanan jauh. Selain itu melakukan tes rapid juga membantu setiap orang dalam mengetahui terinfeksi atau tidaknya tubuh dengan virus covid-19 ini. Oleh karena pentingnya melakukan rapid tes antigen ini maka madeena skin clinic menyediakan pelayanan tersebut untuk membantu masyarakat khususnya bagi para customer madeena skin clinic sendiri.

Harga Rapid Tes Antigen Di Madeena Skin Clinic

Setelah mengetahui fungsi dan pentingnya lakukan rapid tes antigen ini, sekarang sudah saatnya untuk membahas berapa harga yang dikeluarkan untuk melakukan tes ini. Untuk mengetahui hal tersebut maka akan dijelaskan sebagai berikut.

Rapid tes antigen yang tersedia di madeena skin clinic memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau. Untuk harga melakukan raid tes antigen di klinik madeena ini para customer hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 150.000 saja. harga ini terbilang normal karena mengingat keakuratan dari tes rapid antigen itu sendiri.

Demikian pembahasan artikel tentang pelayanan kesehatan rapid tes antigen yang tersedia di klinik kecantikan madeena skin clinic. Perlu diingat bahwa virus covid-19 bukanlah hal yang yang bisa diremehkan. Ada banyak sekali korban berjatuhan oleh karena virus ini, oleh sebab itu sebagai masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan tentunya menaati aturan yang telah ditetapkan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.