Daftar Perawatan Acne Treatment Yang Ada Di Klinik Kecantikan AuradermA Lampung

ulasyuk.com  -Jerawat merupakan suatu masalah yang biasanya timbul di wajah seseorang. Jerawat ini timbul akibat pori-pori wajah yang tersumbat oleh kotoran seperti minyak dan juga sel kulit mati. Jerawat sendiri memiliki beberapa jenis yaitu seperti komedo putih, komedo hitam, jerawat batu, dan jerawat pasir. Untuk menangani masalah jerawat tersebut dapat dilakukan dengan cara melakukan treatment di klinik kecantikan seperti klinik kecantikan AuradermA Lampung.

Jenis-Jenis Jerawat

Seperti yang sudah dikatakan di awal bahwa jerawat memiliki beberapa jenis, jenis-jenis dari jerawat tersebut akan dijelaskan dibawah ini :

Komedo Hitam

Komedo hitam atau sering disebut dengan blackheads merupakan jenis jerawat yang sering muncul pada permukaan kulit. Sesuai dengan namanya jerawat ini juga memiliki warna hitam, biasanya jerawat ini terdapat di area sekitar hidung.

Komedo Putih

Untuk komedo putih ataupun whiteheads sendiri merupakan suatu kotoran yang menempel pada pori-pori kulit. Kotoran tersebut biasanya berupa minyak dan juga sel kulit mati yang bercampur di pori-pori sehingga menutup pori-pori kulit.

Jerawat Pasir

Jerawat pasir merupakan jerawat yang pada dasarnya tidak diteksi apabila dilihat dengan mata. Jerawat ini biasanya dapat terasa ketika disentuh. Hal tersebut terjadi karena jerawat ini merupakan suatu bintik-bintik kecil yang ada diwajah.

Jerawat Batu

Terakhir jerawat batu ataupun kistik merupakan suatu jenis jerawat yang tergolong memiliki ukuran yang cukup besar. Jerawat ini terjadi akibat adanya penumpukan kotoran yang berada didalam folikel rambut. Sama seperti jerawat lainnya kotoran tersebut adalah seperti minyak dan juga sel kulit mati.

Acne treatment yang ada di klinik kecantikan AuradermA Lampung

Acne Peel

Merupakan rangkaian perawatan yang berupa perawatan cleansing, acne peeling, ekstraksi, dan HF. Yang mana rangkaian dari perawatan tersebut berguna untuk mengurangi produksi minyak pada wajah. Kemudian  dapat mengurangi pertumbuhan jerawat, menghilangkan bibit jerawat, mencerahkan dan juga dapat mengecilkan pori-pori.

Acne Facial

Treatment selanjutnya acne facial yang mana treatment ini merupakan rangkaian perawatan dari cleansing, scrub, massage, HF, serum, ekstraksi, dan masker. Perawatan ini berguna untuk membersihkan komedo yang ada di wajah.

Intensive Acne Photo Therapy

Acne treatment selanjutnya adalah intensive acne photo therapy yang mana treatment ini merupakan rangkaian treatment yang berupa cleansing, serum PDT, masker, ekstraksi. Treatment ini menggunakan serum khusus yang berguna untuk mengurangi peradangan pada jerawat. Treatment ini juga membantu dalam menangani masalah jerawat yang membandel.

Acne Dozer Therapy

Merupakan treatment yang digunakan untuk mengurangi jerawat pada wajah seseorang, treatment ini dilakukan dengan cara memberikan pacaran sinar cahaya khusus yang berguna dalam mematikan bakteri penyebab jerawat.

Harga Acne Treatment Di Auraderma Lampung

1. Acne Peel

Treatment kecantikan ini dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp. 350.000 untuk satu kali treatment.

2. Acne Facial

Treatment kecantikan ini memiliki kisaran harga yaitu untuk satu kali treatment seharga Rp. 200.000. dan untuk paket 3X dengan harga Rp. 600.000 dan bonus gratis PDT 3X. Dan untuk paket 6X dihargai dengan kisaran harga sebesar Rp. 1.000.000.

3. Intensive Acne Photo Therapy

Untuk satuan dari treatment ini dihargai dengan kisaran harga yaitu Rp. 650.000, dan untuk paket 3X sebesar Rp. 1.950.000 dengan bonus gratis masker 3 kali. Terakhir untuk paket 6X dengan kisaran harga sebesar Rp. 3. 250.000.

4. Acne Dozer Therapy

Terakhir untuk treatment ini sendiri untuk satuannya diberi harga berkisar Rp. 400.000 dan untuk paket 3X dengan harga berkisar Rp. 1.000.000. 

Demikian pembahasan artikel mengenai perawatan acne treatment yang ada di klinik kecantikan AuradermA lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.