Daftar Pelayanan Tato Yang Ada Di Bond Tattoo Lampung

ulasyuk.com  -Saat ini sudah cukup banyak masyarakat yang melakukan tato sebagai media dalam mengekspresikan diri. Selain mengekspresikan diri tato juga dapat mempercantik penampilan seseorang tergantung dari jenis dan gambar apa yang akan diterapkan di tubuh. Untuk melakukan tato sendiri tentunya harus dilakukan oleh seorang yang sudah profesional. Salah satu tempat pembuatan tato yang ada di lampung adalah bond tattoo lampung.

Tato

Tato merupakan salah satu seni gambar yang mana gambar tersebut dilakukan atau di aplikasikan di kulit tubuh manusia. Tato sendiri dilakukan dengan cara menyuntikkan tinta dengan menggunakan jarum halus yang dimasukkan kedalam kulit. Ada dua jenis tato yaitu tato berwarna dan juga tato dengan warna hitam putih.

Bond Tattoo Lampung

Bond tattoo lampung merupakan salah satu tempat pembuatan tato yang ada di bandar lampung. Bond tato ini beralamatkan di gang sederhana, jagabaya III (tiga), way halim, bandar lampung. Untuk informasi kontak dari bond tattoo ini dapat menghubungi nomer yang tertera : 0897-9292-799.

Pelayanan Tato Yang Tersedia

Ada beberapa jenis pelayanan yang tersedia di tempat ini,pelayanan tersebut meliuti tato berwarna, tato hitam utih dan pemasangan piercing. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hal tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Tato Berwarna

Pelayanan tato yang pertama yang ada di bond tattoo lampung yang akan dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya layanan tato berwarna. Tato berwarna sendiri merupakan tato yang dilakukan di kulit tubuh manusia. Yang mana gambar dari tato tersebut memiliki variasi warna yang beragam. Dengan adanya ragam warna yang dapat diaplikasikan maka gambar yang akan dibuatpun akan semakin menarik.

2. Piercing

Pelayanan yang selanjutnya adalah tersedianya layanan untuk melakukan piercing di tempat ini. Bond tattoo lampung juga memberikan layanan ini untuk membantu para customer yang hendak melakukan piercing. Piercing sendiri merupakan salah satu kegiatan yang mana bagian tubuh seseorang ditindik. Piercing biasanya dilakukan di telinga, hidung, lidah, bibir dan juga pipi.

3. Tato Hitam Putih

Layanan tato terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini yang disediakan oleh bond tattoo lampung adalah tato hitam putih. Sama seperti tato berwarna tato hitam putih merupakan suatu kegiatan yang mana tubuh seseorang disuntikkan cairan hitam putih melalui suntikan halus yang diberikan ke kulit.

Melakukan tato memang sudah banyak dilakukan ataupun sudah banyak digemari oleh banyak orang. Seperti yang sudah dikatakan melakukan tato merupakan salah satu bagian dari mempercantik diri ataupun mengekspresikan diri. Akan tetai perlu diketahui bahwa untuk melakukan tato harus dilakukan di tempat yang prosesional.

Jika sembarang dalam menerapkan tato di tempat yang kurang jelas ditakutkan akan menimbulkan suatu efek negatif yang akan muncul didalam tubuh. oleh sebab itu sebelum melakukan tato pertimbangkan kembali dan juga tinjau ulang tempat yang akan melakukan tato. Demikian pembahasan tentang materi pelayanan tato apa saja yang ada di bond tattoo lampung, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.