Daftar Instalasi Kesehatan Yang Menyediakan Layanan Rapid Tes Di Bandar Lampung

ulasyuk.com  -Saat ini virus covid-19 sudah sangat marak menginfeksi masyarakat, dan oleh karena virus ini juga semua aktifitas masyarakat terhambat dan oleh karena virus ini juga banyak orang mengalami kesusahan. Tidak hanya di indonesia virus ini telah menyebar ke seluruh negara yang ada di dunia ini. Oleh sebab itu diperlukan penangan dan juga pencegahan yang serius untuk dapat melawan virus ini.



Sesuai dengan ketentuan yang telah diberikan oleh pemerintah bahwa oleh karena disebabkan virus ini setiap orang yang hendak berpergian diwajibkan untuk melampirkan surat hasil rapid tes atau tes rapid antigen.

Oleh karena hal tersebut saat ini sudah banyak sekali rumah sakit maupun klinik yang menyediakan layanan rapid tes khususnya rapid tes anti gen. Didalam artikel ini akan dibahas mengenai beberapa tempat ataupun instalasi kesehatan yang menyediakan layanan rapid tes di bandar lampung.

Rapid Tes Di Bandar Lampung

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa sudah banyak sekali instalasi kesehatan yang menyediakan layanan kesehatan yang berupa pemeriksaan virus covid-19. Pemeriksaan tersebut diantaranya berupa rapid tes, tes rapid antigen, dan juga tes swab atau PCR. Untuk mengetahui beberapa instalasi kesehatan yang menyediakan tes tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

Klinik Pratama Saibumi

Instalasi kesehatan pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah klinik pratama saibumi yang telah menyediakan layanan rapid tes didalamnya. Klinik ini beralamatkan di jalan pulau tirtayasa, nomer 12, sukabumi,bandar lampung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor : 0721-564-2445. Klinik ini buka praktek mulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu, dari jam 07.30 pagi sampai dengan jam 21.00 malam.

Kimia Farma Laboratorium Klinik

Instalasi kesehatan lainnya yang menyediakan layanan tes rapid adalah kimia farma laboratorium klinik. Laboratorium kimia farma ini beralamatkan di jalan gajah mada, nomer 61, kota baru, tanjung karang timur, bandar lampung. Laboratorium ini buka dari hari senin sampai dengan hari sabtu,mulai dari jam 07.30 pagi sampai jam 21.00 malam. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 0721-269-901.

Kedaton Medical Center

Kedaton medical center merupakan salah satu instalasi kesehatan yang beralamatkan di jl. Z.A, pagar alam, no 77-79, sedang meneng, rajabasa, bandar lampung. Kedaton medical center sendiri buka praktek dari hari senin sampai dengan hari minggu selama 24 jam. Informasi kontak dari kedaton medical center ini yaitu : 0721-771-758.

Puskesmas Way Halim

Puskesmas way halim, beralamatkan di jalan rajabasa raya no.03, perumnas way halim,way halim, bandar lampung. Klinik ini buka praktek dari hari senin sampai sabtu pukul 08.00 pagi sampai pukul 14.00. informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak berikut : 0721-771-826.

Puskesmas Sukamaju

Puskesmas ini beralamatkan di teluk betung timur bandar lampung, buka pada hari senin sampai dengan hari minggu selama 24 jam. Informasi lebih lanjut mengenai puskesmas sukamaju ini dapat menghubungi kontak berikut : 0721- 485-070.

Rumah Sakit Advent Bandar Lampung

Instalasi kesehatan lainnya yang menyediakan layanan rapid tes yang ada di bandar lampung adalah rumah sakit advent bandar lampung. Seperti rumah sakit pada umumnya, rumah sakit advent buka setiap hari selama 24 jam. Rumah sakit ini beralamatkan di jalan teuku umar nomer 48, sidodadi, kedaton, bandar lampung. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 0721-703-459.

Laboratorium Klinik Prodia

Laboratorium klinik prodia ini beralamatkan di jalan ikan hiu no 63, pesawahan, teluk betung selatan, bandar lampung. Laboratorium klinik prodia ini melayani pasien dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Mulai dari jam 07.00 pagi sampai dengan jam 12.30 siang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tes rapid di klinik ini dapat menghubungi nomer berikut : 0721- 500 – 830.

Telkomedika Health Center

Instalasi kesehatan terakhir yang menyediakan layanan raid tes yang ada di bandar lampung yang dibahas didalam artikel ini adalah telkomedika health center. Telkomedia health center ini berlamatkan di jalan sultan agung no.1, sepang jaya, kedaton, bandar lampung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat ini dapat menghubungi nomer berikut : 0721-704 – 999.

Demikian pembahasan artikel mengenai beberapa daftar tempat yang menyediakan layanan rapid tes yang ada di bandar lampung. Diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan menaati semua peraturan yan telah ditetapkan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.