Daftar Treatment Tanam Benang Yang Ada Di Madeena Skin Clinic Badar Lampung


ulasyuk.com  - Saat ini sudah ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik dan juga tirus. Untuk meniruskan wajah sendiri dapat dilakukan dengan cara melakukan treatment tanam benang. Untuk melakukan treatment ini dapat dilakukan di klinik kecantikan, salah satu dari klinik kecantikan yang menyediakan layanan perawatan kecantikan tanam benang ini adalah madeena skin clinic.


Tanam Benang

Tanam benang merupakan salah satu treatment kecantikan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Treatment tanam benang ini memiliki beberapa manfaat dan juga kegunaan bagi tubuh, yang diantaranya adalah treatment ini berguna untuk mengencangkan kulit. Selain itu treatment ini juga berguna untuk mengurangi kerutan dan tanam benang bermanfaat dalam membantu tubuh untuk memproduksi kolagen dalam jumlah yang lebih banyak.

Daftar Treatment Tanam Benang Wajah Di Madeena Skin Clinic

Ada beberapa macam jenis treatment tanam benang yang tersedia di klinik kecantikan madeena skin clinic ini. Dari jenis treatment tanam benang yang tersedia di klinik kecantikan ini memiliki varian dan juga harga yang berbeda. Untuk mengetahui treatment kecantikan tanam benang apa saja yang tersedia di klinik ini, maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Tanam Benang Hidung

Perawatan kecantikan pertama di klinik kecantikan madeena yang akan dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya treatment tanam benang hidung. Tanam benang hidung merupakan salah satu treatment kecantikan yang berguna dalam membuat hidung lebih mancung. Ada dua jenis tanam benang hidung yang ada di kliniki kecantikan ini, kedua jenis treatment tersebut adalah :
  • 1 benang

Untuk tanam benang pertama yaitu tanam benang dengan satu benang sendiri merupakan proses treatment kecantikan tanam benang di hidung dengan hanya menggunakan satu benang saja.

  •  2 benang

Sedangkan untuk tanam benang hidung dengan 2 benang merupakan proses perawatan kecantikan tanam benang di hidung yang menggunakan 2 benang. Banyaknya jumlah benang yang digunakan disesuaikan dengan kondisi dan dilihat dari seberapa tinggi tulang hidung yang dimiliki oleh para customer.

2. Tarik Benang Wajah

Tarik benang wajah merupakan treatment kecantikan yang berguna dalam mengencangkan kulit wajah. Selain itu tarik benang wajah juga sangat efektif dalam meniruskan wajah dan juga dapat menimbulkan efek v-shape wajah seseorang.

Harga Treatment Tarik Benang Klinik Kecantikan Madeena

Tanam Benang Hidung :


· 1 benang

Untuk tanam benang di hidung dengan menggunakan satu benang saja dihargai dengan harga berkisar Rp. 750.000.

· 2 benang

Sedangkan untuk treatment kecantikan tanam benang di hidung dengan menggunakan 2 benang dibandrol dengan kisaran harga sebesar Rp. 1.400.000.

Tarik Benang Wajah

Treatment terakhir adalah tarik benang wajah yang mana treatment kecantikan ini dibandrol dengan kisaran harga sebesar Rp. 3.500.000.

Tanam benang ataupun tarik benang merupakan hal yang cukup umum dilakukan oleh banyak orang. Mengingat treatment tersebut sangat bergua dalam mengencangkan dan juga meniruskan wajah, oleh sebab itulah treatment ini digemari oleh banyak orang. Untuk melakukan tanam benang sendiri dapat dilakukan di klinik kecantikan.

Salah satu dari klinik kecantikan tersebut adalah madeena skin clinic. Klinik kecantikan ini beralamatkan di jalan arif rahman hakim,nomer 49, jagabaya, way halim, bandar lampung. Demikian pembahasan artikel tentang treatment tanam benang yang ada di klinik kecantikan madeena ini, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.