Daftar Treatment Peeling Beserta Harga Di Beautyfy Clinic Lampung

Ulasyuk.com - Setiap orang tentunya menginginkan mempunyai kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar. Untuk mendapatkan kulit wajah tersebut dibutuhkan beberapa perawatan kecantikan seperti melakukan perawatan peeling. Perawatan ini merupakan salah satu perawatan kecantikan yang sering dilakukan. Untuk melakukan perawatan ini dapat dilakukan di berbagai klinik kecantikan salah satunya adalah beautyfy clinic.


Peeling

Peeling merupakan salah satu jenis treatment ataupun perawatan kecantikan dimana treatment dilakukan dengan mengangkat kulit wajah lapisan luar. Kulit tersebut diangkat untuk diganti dengan lapisan kulit yang baru. Treatment ini berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Selanjutnya treatment ini juga berguna untuk menghaluskan kulit, biasanya treatment ini digunakan di bagian tubuh seperti wajah, leher dan juga lengan.

Treatment Peeling Di Beuatyfy Clinic

Beautyfy clinic sendiri merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar lampung yang menyediakan treatment kecantikan peeling ini. Ada beberapa jenis peeling yang tersedia di klinik kecantikan ini,treatment tersebut diantaranya adalah :

1. Peeling Whitening Glow Standar

Treatment peeling pertama yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah treatment peeling whitening glow standar. Perawatan kecantikan ini berguna dalam menyamarkan flek hitam dan dapat mencerahkan kulit wajah. Selain itu treatment ini juga sangat berguna dalam memudarkan bekas luka yang ada dan dapat mengecilkan pori-pori kulit.

2. Peeling Glow Standar

Treatment selanjutnya yang ada di klinik kecantikan ini adalah treatment peeling glow standar. Treatment ini merupakan treatment yang berguna untuk menyamarkan dan juga menghilangkan flek hitam di wajah. Treatment ini dapat mencerahkan dan membuat efek glowing pada kulit wajah.

3. Peeling Acne White Standar

Treatment selanjutnya yang akan dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya layanan kecantikan peeling acne whitening standar. Peeling ini berguna untuk meredakan peradangan jerawat. Kemudian treatment ini juga berguna dalam membunuh bakteri jerawat, dapat mengecilkan pori-pori kulit. Selanjutnya treatment ini berguna untuk menghilangkan bekas luka dan juga dapat menghilangkan bekas jerawat.

4. Peeling Acne Standar

Treatment peeling terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini yang ada di beautyfy clinic adalah peeling acne standar. Treatment peeling ini berguna untuk mengempeskan jerawat di wajah dan dapat mematikan bakteri jerawat.

Harga Perawatan Peeling Beautyfy Clinic

Setelah mengetahui treatment peeling apa saja yang tersedia di beautyfy clinic sekarang saatnya untuk mengetahui berapa harga dari semua treatment tersebut. Untuk mengetahui hal tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

• Peeling Whitening Glow Standar
Treatment dari peeling whitening standar ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 100.000.

• Peeling Glow Standar
Untuk treatment peeling glow standar sendiri dihargai dengan harga berkisar Rp. 75.000.

• Peeling Acne White Standar

Perawatan kecantikan peeling acne white standar ini dibandrol dengan harga yang berkisar Rp. 100.000.

• Peeling Acne Standar
Terakhir untuk perawatan kecantikan peeling acne standar sendiri diberi harga dengan kisaran sebanyak Rp. 75.000. 

Memilki kulit wajah dan kulit tubuh yang sehat dan cantik merupakan hal baik yang harus dilakukan. Untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap sehat dan cantik membutuhkan beberapa proses. Proses tersebut dapat dilakukan secara alami maupun dengan cara melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan.

Demikian pembahasan artikel tentang daftar treatment kecantikan peeling yang ada di klinik kecantikan beautyfy clinic bandar lampung. Semoga artikel ini bermanfaat dan diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, terimakasih.