Daftar Perawatan Facial Di Beautyfy Clinic Lampung


ulasyuk.com  -Beauty fy clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang memberikan layanan prawatan kecantikan facial kepada para customernya. Klinik kecantikan ini sendiri beralamatkan di jalan purnawirawan raya gunung terang, langka pura, perumahan mutiara residence blok G,bandar lampung.



Treatment Facial

Facial ataupun perawatan kecantikan wajah merupakan suatu treatment kecantikan yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Melakukan treatment ini berguna untuk membersihkan wajah. Kemudian treatment ini juga dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, mencerahkan dan juga menyegarkan kulit wajah.

Macam Treatment Facial Yang Ada Di Beauty fy Clinic

1. Facial Acne I

Treatment facial pertama yang ada di beauty fy clinic yang akan dibahas didalam artikel ini adalah adanya perawatan kecantikan facial acne I . Facial acne I merupakan perawatan kecantikan yang mana customer mendapatkan layanan facial acne.

Selain itu treatment ini juga memberikan juga memberi layanan microbuble hydra, whitening and acne. Melakukan treatment ini tidak hanya membersihkan wajah dari jerawat tetapi dapat juga mencerahkan kulit wajah.

2. Facial Acne II

Selanjutnya treatment Facial acne II ini meruakan suatu rangkaian treatment kecantikan yang mana customer diberikan beberapa treatment. Treatment tersebut diantaranya adalah facial dasar, rejuve, IPL, dan blackdool laser. Rangkaian treatment kecantikan ini berguna dalam mencerahkan dan juga dapat mengilangkan jerawat pada wajah.

3. Facial Acne III

Untuk Facial acne III ini sendiri memiliki rangkaian perawatan kecantikan facial dasar yang dapat dinikmati oleh para customer. Kemudian layanan perawatan kecantikan lainnya yang tersedia di facial acne III ini adalah dilakukannya tindakan IPL yang berguna untuk menghilangkan jerawat. Mencerahkan kulit wajah dan juga mengurangi juga mengilangkan jerawat merupakan tujuan dari adanya perawatan kecantikan ini.

4. Facial Detox

Selanjutnya treatment kecantikan detox merupakan perawatan kecantikan yang berisi rangkaian treatment seperti facial dasar. Facial dasar tersebut berupa facial dasar cleansing, extraksi, facial wash, dan message face to maker face.

5. Facial Dasar

Treatment facial terakhir yang ada di klinik kecantikan beauty fy yang akan dibahas didalam artikel ini adalah tersedianya facial dasar. Selain mendapatkan serangkaian treatment facial dasar dalam treatment ini juga menyediakan beberapa treatment lainnya. treatment tersebut adalah diberikannya tindan detox yang dapat mengeluarkan racun dari wajah. Dengan melakukan treatment ini dapat menghasilkan kulit wajah yang tampak lebih cerah dan lebih segar.

Harga Treatment Facial Di Beauty fy Clinic

Setelah mengetahui rangkaian treatment facial apa saja yang tersedia di beauty fy clinic ini, sekarang sudah saatnya untuk membahas harga dari treatment tersebut. Untuk mengetahui berapa harga dari masing-masing treatment facial tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :
  • Facial Acne I
Treatment ini dihargai dengan kisaran harga sebanyak Rp. 300.000.

  • Facial Acne II
Selanjutnya treatment facial acne II ini dibandrol dengan kisaran harga yang berbeda yaitu sebesar Rp. 400.000.

 

  • Facial Acne III
Lain halnya dengan treatment facial acne I dan facial acne II untuk facial acne III ini dihargai dengan kisaran harga sebanyak Rp. 600.000.

  •  Facial Detox

Untuk facial detox sendiri memiliki kisaran harga yang dibandrol dengan harga sebanyak Rp.200.000.

  • Facial Dasar
Treatment kecantikan facial terakhir adalah facial dasar yang mana treatment ini dihargai dengan harga berkisar Rp. 150.000.

Demikian pembahasan artikel mengenai daftar treatment kecantikan facial yang ada di klinik kecantikan beauty fy clinic. Sangat baik untuk dapat merawat kesehatan dan juga kecantikan kulit terutama bagi kulit wajah. Merawat kesehatan dan kecantikan tubuh sendiri dapat dilakukan secara mandiri ataupun dengan datang ke klinik kecantikan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.