Daftar Layanan Kesehatan Di Klinik Pratama Saibumi Bandar Lampung

Ulasyuk.com - Daftar Layanan Kesehatan Yang Ada Di Klinik Pratama Saibumi Bandar Lampung, Klinik pratama saibumi merupakan salah satu klinik dengan fasilitas lengkap yang ada di bandar lampung.

Klinik ini sendiri memiliki beberapa layanan kesehatan dengan fasilitas yang memadai yang diberikan kepada seluruh pasien. Didalam artikel ini akan dibahas mengenai layanan kesehatan apa saja yang ada di klinik saibumi ini.

Informasi Umum 

Informasi umum mengenai klinik ini adalah klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. Klinik saibumi juga beralamatkan di jalan sultan ageng tirtayasa nomer 12, sukabumi,bandar lampung. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran di klinik ini dapat menghubungi nomer 0811-720-388. 

Promo Klinik Saibumi

Klinik pratama saibumi dalam rangka memenuhi kebutuhan pasien biasanya memberikan beberapa promo dari pelayanan kesehatan yang ada. Seperti contoh klinik saibumi memberikan promo kepada para pasiennya. 

Contoh dari promo tersebut diantaranya adalah : diskon 10% untuk umum, diberikan tambahan diskon bagi pasien yang mengikuti media sosial klinik ini dan ada diskon sebanyak 20% bagi anggota komunitas apapun asalkan memberi tanda bukti sebagai anggota dari suatu komunitas tersebut.

Layanan Kesehatan Di Klinik Pratama Saibumi

Setelah membahas mengenai materi klinik saibumi dan juga membahas beberapa promo yang telah dikeluarkan oleh klinik tersebut. Sekarang saatnya untuk membahas layanan kesehatan apa saja yang tersedia di klinik ini. Untuk mengetahui lebih dalam hal tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

1. Dokter gigi

Layanan kesehatan yang pertama di klinik pratama saibumi ini adalah layanan dokter gigi. Layanan kesehatan ini merupakan layanan kesehatan khusus bagi penderita sakit gigi, baik anak-anak maupun dewasa. Dokter gigi sendiri merupakan dokter spesialis yang menangani masalah ataupun penyakit pada gigi seseorang.

2. Dokter Umum

Layanan kesehatan selanjutnya adalah tersedianya layanan dokter umum, pada umumnya setiap klinik ataupun rumah sakit pastinya memiliki praktek dokter umum didalamnya. Dokter umum sendiri merupakan dokter yang menangani masalah ataupun penyakit umum pada pasien.

3. Dokter Spesialis Bedah

Untuk layanan dokter bedah yang ada di klinik saibumi ini sendiri merupakan salah satu layanan kesehatan yang tidak semua klinik mempunyainya. Dokter spesialis bedah sendiri merupakan dokter yang lebih banyak bekerja didalam ruang operasi. Sesuai dengan namanya dokter bedah bertugas dalam membedah tubuh seorang pasien.

4. Cek Laboratorium

Layanan kesehatan lainnya yang tersedia di klinik pratama saibumi ini adalah layanan cek laboratorium. Cek lab ini sendiri merupakan salah satu layanan kesehatan yang sangat penting untuk dilakukan. Dari cek laboratorium ini dapat dilakukan pemeriksaan menyeluruh pada tubuh. 

Contoh dari melakukan cek darah yaitu seperti cek gula darah, kolesterol, asam urat dan sebagainya. Lalu di laboratorium ini juga dapat dilakukan beberapa tes seperti tes rapid untuk virus covid-19.

5. Layanan Home Care

Layanan kesehatan terakhir klinik saibumi yang akan dibahas didalam artikel ini adalah layanan home care. Layanan home care merupakan layanan kesehatan yang dilakukan di rumah. Jadi layanan kesehatan ini dapat didatangkan ke rumah para pasiennya,layanan home care sendiri terdiri dari tenaga medis yang profesional dan tentunya berpengalaman dibidangnya. 

Demikian pembahasan artikel tentang layanan kesehatan yang ada di klinik pratama saibumi bandar lampung ini. Perlu diketahui menjaga kesehatan merupakan hal utama yang harus dilakukan oleh setiap orang. Dan jika merasa sedang tidak enak badan segera periksalah ke dokter ataupun pergi ke klinik terdekat.  Diharapkan untuk sehat selalu  dan tetap semangat dalam menghadapi pandemi ini, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.